in

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri

Apakah kamu mencintai dirimu sendiri? Apakah kurangnya self love memengaruhi kebahagiaan, motivasi, dan kepercayaan diri kamu?.. Kurangnya self love tidak hanya memengaruhi kehidupan pribadi mu, tetapi juga memengaruhi hubungan kamu dengan orang sekitar. Bagaimana kamu bisa merasakan cinta dari pasangan kamu ketika kamu tidak mencintai diri sendiri?.. Kita semua tahu bahwa mempraktikkan cinta diri itu penting, tetapi tidak semua dari kita tahu bagaimana melakukannya. Di bawah ini adalah 10 buku terbaik tentang self love dan self healing. Buku ini akan membantu kamu memulai langkah pertama.

Dan jika kamu adalah pria yang berpikir bahwa self love hanya untuk wanita, pikirkan lagi. Pria perlu belajar bagaimana mencintai dan menerima diri mereka sendiri juga. Ini mengurangi kemungkinan kamu mengalami stres, depresi, dan kecemasan.

Meskipun beberapa buku ditulis khusus untuk wanita, kebanyakan cocok untuk pria dan wanita.

Pilih buku yang paling sesuai dengan kamu.

Berikut Adalah 10 Buku Self Love dan Healing Terbaik untuk Membantu Kamu Mencintai dan Menerima Diri Sendiri:

1. You Can Heal Your Life dari Louise Hay

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Ditulis oleh penulis self-help terkenal dan nama besar tersendiri di pasar self-love, buku terlaris internasional ini adalah buku yang tidak boleh dilewatkan.

Premis dari buku ini adalah: “Hidup itu sangat sederhana. Apa yang kita berikan, kita dapatkan kembali. ” Pikiran kita menciptakan realitas kita. Dengan mengubah cara berpikir kita, kita dapat menghasilkan perubahan yang luar biasa dalam hidup kita.

Gagasan ini bukanlah hal baru tetapi penulis melampaui gagasan ini dan menawarkan strategi dan wawasan untuk meningkatkan cara kamu berpikir dan merasa. Gayanya yang positif dan penuh harapan akan mengundang kamu masuk dan menanamkan rasa percaya diri dan harapan.

Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di shopee melalui link ini.

2. Love Yourself Like Your Life Depends On It dari Kamal Ravikant

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Buku ini memiliki pesan yang sederhana namun kuat: cintai dirimu sendiri.

Kita semua tahu bahwa mencintai diri sendiri itu penting, tetapi berapa banyak dari kita yang benar-benar melakukannya? Berapa banyak dari hidup kita yang benar-benar mencerminkan hal itu?

Semuanya dimulai dengan mencintai diri sendiri. Jika karier, hubungan, dan kesehatan kamu bermasalah, bisa jadi karena kamu kurang mencintai diri sendiri.

Buku self love dan healing terbaik yang singkat ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari buku self-help pada umumnya. Penulis berbagi perjalanannya sendiri menuju self love, healing dan accepetance. Dan dari ceritanya, dia berbagi mantra dan teknik meditasi yang dia gunakan yang berhasil untuknya.

Kamu bisa membaca buku ini dalam satu jam. Ini paling cocok untuk mereka yang menikmati belajar melalui pengalaman orang lain yang berlawanan dari format step by step umum.

Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di shopee melalui link ini.

3. The Gifts of Imperfection dari Brene Brown

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Jika kamu selalu merasa kekurangan di beberapa area dan kesulitan menerima ketidaksempurnaan kamu, buku self love dan healing terbaik ini tepat untukmu.

Buku ini tentang merangkul siapa kamu sebenarnya dan melepaskan siapa yang kamu pikir seharusnya dirimu. Ini adalah pokok dalam dunia self-help dan mungkin dapat diterapkan pada hampir setiap aspek self love, healing, dan acceptance.

Penulis menulis dari pendekatan yang berpusat pada hati untuk membantu kamu memelihara rasa “cukup”. Ini akan memicu kepositifan, kepercayaan diri, dan rasa menghargai diri pada diri kamu.

Penulis ini memasukkan spiritualitas ke dalam tulisannya sehingga buku ini mungkin sangat cocok untuk mereka yang merangkul spiritualitas sebagai bagian dari teknik kebugaran.

Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di shopee melalui link ini.

4. Tiny Buddha’s Guide to Loving Yourself dari Lori Deschene

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Jika kamu senang belajar dari orang lain, dari pengalaman atau cerita kehidupan nyata mereka, maka buku self love dan healing terbaik ini cocok untuk kamu.

Dibuat oleh pendiri blog komunitas populer, Tiny Buddha, penulis memilih 40 postingan blog terbaik yang dikontribusikan di situsnya. 40 tips tentang self love ini dikategorikan menjadi sepuluh bab termasuk penerimaan diri, memaafkan diri sendiri dan melepaskan keinginan mu atas pengakuan orang lain.

Yang unik dari buku ini adalah kamu dapat mempelajari wawasan dari berbagai orang dengan perjalanan yang berbeda. Ini bukan hanya perspektif dari satu orang. Membaca cerita mereka akan menginspirasi kamuuntuk bertindak dalam mencintai diri sendiri.

Menemukan kedamaian batin dimulai dari mencintai diri sendiri. Jika kamu menginginkan kehidupan yang lebih damai, ini pasti buku yang bagus untuk dibaca.

Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di periplus maupun tokopedia.

5. The Mindful Path to Self-Compassion dari Christopher Germer

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Apakah ada sesuatu dari masa lalu kamu yang tidak bisa kamu lepaskan? Apakah kamu selalu kritis terhadap diri sendiri? Atau apakah kamu selalu menyalahkan diri sendiri karena melakukan kesalahan?

Jika demikian, ini buku self love dan healing terbaik untuk kamu. Buku ini mendorong self love dengan bersikap lebih baik kepada diri sendiri. Alih-alih melawan dan menghindari rasa sakit yang kita rasakan, buku ini membahas tentang menerima pikiran dan emosi kamu tanpa menghakimi atau menyalahkan diri sendiri.

Membaca buku ini akan membantu kamu melatih mindfulness dan belas kasihan kepada diri. Ini akan membantu kamu hidup lebih sepenuhnya di saat ini.

Buku ini paling cocok untuk mereka yang menderita emosi yang kuat dan trauma masa kecil. Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di Periplus atau Tokopedia.

6. Choosing ME Before WE dari Christine Arylo

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Jika kamu memiliki banyak hubungan yang buruk atau gagal, tetapi kamu tidak tahu mengapa. Mungkin itu karena kamu kurang mencintai diri sendiri. Buku ini ditulis khusus untuk wanita yang bergumul dengan self love dan self worth. Ini akan membantu kamu memahami mengapa kamu berperilaku seperti yang kamu lakukan dalam hubungan mu dan mengapa hubungan kamu gagal.

Ditulis dengan gaya seperti berbicara dengan pacar terbaik, penulis membagikan kegagalan dan pengalamannya dalam hubungannya.

Buku self love dan healing terbaik ini cocok untuk kamu jika kamu membutuhkan wawasan tentang cinta, hubungan dan kencan. Kamu akan belajar bagaimana mengganti kebiasaan lama yang menyabot kesuksesan kamu dengan cara berpikir baru yang mengedepankan self-respect dan well being.

Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di shopee melalui link ini.

7. I Heart Me dari David Hamilton

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Seberapa besar cinta yang kamu miliki untuk diri sendiri?

Ditulis oleh seorang ilmuwan, buku ini memiliki sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan buku self love dan healing terbaik lainnya. Setelah mempelajari penelitian terbaru tentang berbagai teknik, dia menyadari bahwa self love adalah tentang biologi dan psikologi. Self-worth ada dalam gen kita, tetapi dilatih dari kita.

Dalam buku ini, dia menggunakan dirinya sebagai kelinci percobaan untuk menguji cara halus di mana self-worth menyabotase kita. Dan dari eksperimennya, dia menemukan 27 latihan ampuh yang membantu kamu meningkatkan self-worth kamu.

Jika kamu adalah seseorang yang menyukai sains dan spiritualitas, buku ini membantu kamu menjembatani kesenjangan tersebut.

8. Love Yourself, Heal Your Life Workbook dari Louise Hay

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Buku interaktif ini adalah buku panduan pendamping untuk buku laris Hay lainnya (ada pada nomor 1 dari daftar ini) yaitu You Can Heal Your Life.

Panduan ini menunjukkan kepada kamu bagaimana menerapkan secara langsung strategi self love dan berpikir positif ke berbagai masalah kehidupan termasuk kesehatan, kecemasan, seks, self-esteem, serta hubungan. Ini sangat cocok untuk mereka yang berjuang dengan menerapkan strategi untuk berbagai masalah kehidupan.

Jika kamu menginginkan buku self love dan healing terbaik yang membuat kamu berpikir secara mendalam tentang perasaan dan keyakinan kamu, ini adalah buku untuk kamu. Kamu akan lebih memahami tentang diri kamu sendiri saat melakukan latihan.

Jika tertarik, kamu bisa membeli buku ini di shopee melalui link ini.

9. Beautiful You dari Rosie Molinary

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Ketika kamu bercermin setiap hari, apakah kamu melihat wanita cantik atau kamu melihat kekurangan?

Buku ini adalah action plan selama 365 hari bagi wanita yang ingin memelihara self image yang lebih sehat. Premis dari buku ini adalah bahwa praktik sehari-hari dan tindakan mencintai diri sendiri membentuk fondasi kesejahteraan kita. Perjalanan adalah tujuannya, jadi penulis mendorong kita untuk mencintai diri kita sendiri setiap hari.

Buku ini tidak hanya berfokus pada citra tubuh yang menjadi perhatian sebagian besar wanita, tetapi juga menyediakan peta jalan menuju self-acceptance.

Buku self love dan healing terbaik ini sangat bagus untuk wanita dari segala usia. Jika kamu membutuhkan inspirasi dan dorongan setiap hari, ini adalah buku untuk kamu.

10. Madly in Love with ME dari Christine Arylo

10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri Buku

Apakah kamu pernah meremehkan diri sendiri? Apakah kamu akan memperlakukan sahabat kamu seperti kamu memperlakukan diri sendiri?

Buku ini tentang menjadi sahabat kamu sendiri. Membaca buku ini membuat kamu sadar bagaimana kamumemperlakukan diri sendiri.

Kemudian, melalui strategi dan latihan yang kuat, kamu akan belajar bagaimana membungkam kritik batin kamu dan memperlakukan diri kamu dengan baik dan hormat… seperti kamu memperlakukan seorang sahabat. Misalnya, memberi hal baik ke diri kamu lebih dulu sebelum orang lain tanpa merasa bersalah.

Buku self love dan healing terbaik ini ditulis terutama untuk wanita tetapi pendekatannya berlaku untuk siapa saja yang berjuang untuk berteman dengan diri mereka sendiri.

Itulah rekomendasi 10 Buku Self Love dan Self Healing Terbaik Untuk Kebahagiaan Diri. Untuk ulasan atau rekomendasi buku / novel lainnya, bisa kunjungi Tulizan Buku & Novel !

What do you think?

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

7 Alat Milik Doraemon Yang Paling Berguna

Komedi hingga Politik, Ini 8 Rekomendasi Film Bertema Konflik Palestina