in

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android

Tidakkah Anda merasa menjengkelkan ketika Anda tidak dapat memainkan game perang favorit Anda hanya karena Anda tidak memiliki koneksi internet?. Atau mungkin anda hanya ingin bermain santai menikmati cerita yang ada di smartphone anda tanpa harus online sepanjang waktu, yang menjadikan anda tidak bisa pause game? Artikel ini akan menyajikan 11 game perang offline terbaik untuk android yang akan membantu Anda tidak pernah menghadapi situasi ini lagi!

Ada banyak sekali game perang offline Android terbaik yang bisa kamu jangkau kapanpun dan dimanapun. Game-game ini hadir dalam tema yang berbeda dari sci-fi hingga WW2 sehingga semua orang dapat menemukan sesuatu untuk dimainkan. Selain itu, aplikasi ini memiliki grafik berkualitas tinggi yang sangat sebanding dengan game PC.

Berikut adalah daftar 11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android yang kami rekomendasikan untuk anda!:

1. Cover Fire

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Mari kita mulai dengan game berjudul Cover Fire. Ini adalah game perang terbaik untuk android dengan grafik menakjubkan yang dapat kalian mainkan secara offline.

Menurut plot game tersebut, kalian akan menghadapi grup yang kuat bernama Tetracorp yang bertujuan untuk mendapatkan kendali penuh atas segalanya. Tujuan kalian adalah untuk menghadapi tersebut grup dan mengusir semua musuh yang mencoba menyerang wilayah kalian.

Seperti yang telah disebutkan, visual dan efek suaranya benar-benar luar biasa dalam game ini sehingga Kalian akan merasa seperti sedang memainkannya di PC. Game ini memiliki sejumlah besar baju besi yang dapat kalian pilih untuk melindungi wilayah kalian. Kalian mulai dengan yang paling dasar tetapi kalian bisa mendapatkan baju besi yang lebih kompleks dan mematikan saat kalian melanjutkan permainan.

Selain itu, kalian perlu melatih pasukan yang akan melawan musuh. Perlu diketahui, kontestan akan muncul dari mana saja sehingga kalian akan membutuhkan keahlian strategis kalian untuk melindungi perbatasan kalian. Saat kalian mendapatkan cukup mata uang dalam game, kalian dapat menaikkan level baju besi kalian dengan granat, tank, dan sebagainya. Sedangkan untuk tentara, kalian perlu melatih keterampilan unik tentara kalian untuk dapat mengalahkan musuh. Dengan demikian, kalian dapat mengajari penembak jitu, pembom, dan lainnya.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

2. N.O.V.A. Legacy

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Game kedua disebut N.O.V.A. Legacy dan ini adalah sekuel game sci-fi perang offline shooter terbaik untuk android yang gameplay-nya kurang lebih adalah untuk melawan unit musuh kalian.

Dalam setting game ini, kalian memainkan peran veteran yang perlu melawan Administrasi Kolonial yang kuat. Dengan demikian, pesawat luar angkasa kalian sedang diserang oleh alien yang kalian harus kalian lalu. Plus, kalian akan memiliki asisten AI yang akan membantu kalian dengan tip dan petunjuk. Selain menabrak alien robot, kalian juga perlu membantu sekutu kalian sehingga perlu memperkirakan kekuatan dan sumber daya kalian.

Selain itu, game ini juga memberdayakan kalian untuk bersaing dengan pengguna lain di seluruh dunia untuk mencari tahu siapa yang terbaik (Anda memerlukan internet untuk itu). Ini biasanya terjadi di lapangan dengan kombatan lain sehingga kalian juga harus menghindari baku tembak. Selain itu, kalian dapat membuat aliansi dengan pemain lain dan bertarung dengan kelompok orang lain.

Saat kalian bergerak maju dalam permainan, kalian dapat meningkatkan kemampuan dan perangkat keras pahlawan kalian. kalian juga dapat meningkatkan setelan kalian untuk meningkatkan perlindungan kalian. Selain itu, ini adalah game FPS sehingga kalian akan melihat pertarungan dari sudut pandang karakter kalian seolah-olah kalian yang memegang senjata.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

3. Blazing Sniper

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Blazing Sniper adalah game simulator perang terbaik yang realistis yang bisa kamu mainkan secara offline di android.

Game ini akan membawa kalian untuk merasa seperti penembak jitu sejati yang mencoba melawan pasukan musuh. Pada awalnya, kalian mendapatkan baju besi dasar dan tidak memiliki banyak keterampilan penembak jitu, tetapi kalian dapat mengembangkan semua itu. Game ini memiliki sejumlah besar senjata penembakan seperti senjata, baku tembak, dan banyak lagi.

Plus, kalian akan mendapatkan mata uang dalam game saat kalian bermain dan kalian bisa membelanjakannya untuk seragam baru. Faktanya, kalian tidak boleh meremehkan kekuatan seragam yang bagus karena dapat meningkatkan perlindungan kalian. Selain itu, ini juga dapat membantu kalian menjadi lebih tenang sehingga musuh tidak akan memperhatikan Anda merangkak setelah mereka. Setiap putaran dapat membantu kalian meningkatkan jangkauan sehingga kalian bahkan dapat menjadi pemimpin suatu hari nanti.

Bersiaplah untuk bertarung dengan teroris dan melalui ratusan tugas. Terlebih lagi, setiap tugas baru yang kalian dapatkan sebagai bagian dari regu prajurit elit akan membawamu ke lokasi baru sehingga kalian tidak akan bosan melihat medan pertempuran yang sama setiap saat. Dari sudut pandang lain, kalian perlu memperkirakan lingkungan sekitar dan terlalu memikirkan langkah kalian setiap kali kalian menjalankan misi.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

4. DEAD TARGET

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Dead Target adalah game perang android offline terbaik yang memiliki gameplay untuk menghancurkan zombie.

Di setting game ini adalah tragedi zombie armageddon di tahun 2040. Hal ini menjadi latar dibentuknya pasukan sniper khusus untuk menghadapi gelombang undead dan menyelamatkan umat manusia. Jadi tujuan kalian dalam game ini adalah untuk membunuh sebanyak mungkin undead dan tidak mati saat mencoba. Perlu dikatakan, game ini memiliki visual 3D yang luar biasa yang sangat sebanding dengan game PC.

Dengan ini, game ini memiliki sejumlah besar mesin pembunuh yang dapat kalian gunakan untuk melawan mayat hidup. Ada bom, senjata, senapan, dan sebagainya. Seperti biasa, kalian mulai dengan perangkat keras dasar dan seragam sehingga kalian harus bekerja keras untuk meningkatkannya. Kalian juga dapat mengembangkan keterampilan penembak jitu untuk mencerminkan serangan tanpa henti.

Selain itu, ada beberapa jenis zombie dalam game ini sehingga kalian tidak akan bosan menabrak zombie yang tampak sama. Beberapa zombie dapat lebih membahayakan kalian, beberapa lebih cepat dari yang lain dan kalian perlu mempertimbangkan semua itu. Kalian juga dapat mengambil bagian dalam misi tambahan untuk naik peringkat dan menjadi pemimpin grup.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

5. LONEWOLF

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

LONEWOLF adalah game sniper perang offline android terbaik yang membawa kalian ke dunia kriminal noir.

Dalam game ini, kalian berperan sebagai pembunuh penembak jitu misterius yang melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi bagian dari organisasi kriminal. Selain itu, kalian perlu mempertimbangkan bahwa ini lebih dari sekadar jenis permainan yang mencapai target karena kalian harus berurusan dengan konflik moral. Semua misi datang dengan keaslian yang keras dan semua pembunuhan terlihat detail dan realistis.

Permainan berlangsung di kota besar yang dipenuhi dengan transaksi kriminal dan perang antar band. Tujuan kalian akan menjadi pembunuh berbagai orang demi uang. Setiap orang yang kalian bunuh memberi kalian sejumlah uang yang dapat kalian kumpulkan dan gunakan untuk mengembangkan kemampuan dan senjata kalian. Semakin kuat target kalian, semakin banyak uang yang akan kalian dapatkan.

Selain itu, semua pembunuhan terjadi dari jarak jauh jadi sebaiknya kalian menggunakan lebih dari sekadar senapan sniper. Dengan demikian, kalian akan membutuhkan gadget tambahan seperti stabilisator atau sights. Selain itu, kalian perlu menyelidiki cerita target kalian untuk mengetahui cara terbaik untuk membunuh mereka.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

6. Gun War

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Seperti namanya, Gun War adalah game perang offline android terbaik yang membawa kalian untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi penembak jitu dari unit pasukan khusus. Zaman terjadi di masa perjuangan ketika dunia dipenuhi dengan para penjahat, teroris, dan bahkan mayat hidup. Game ini memiliki lebih dari 120 misi yang dapat kalian ikuti sehingga akan membuat kalian sibuk untuk waktu yang cukup lama.

Game ini juga memiliki grafik HQ 3D dan efek suara otentik yang melibatkan kalian di atmosfer. Selain itu, kalian lebih suka bermain dengan sudut pkalianng orang pertama atau orang ketiga. Di akhir setiap ronde, kalian harus menghadapi bos dan mengalahkannya merupakan tantangan yang cukup berat. kalian juga perlu mempertimbangkan bahwa beberapa misi mengharuskan kalian untuk melepaskan para sandera sehingga kalian perlu memastikan mereka semua tetap hidup.

Perlu dikatakan, permainan menjadi lebih menantang ketika kalian mencoba untuk menahan serangan zombie karena hampir tidak mungkin untuk membunuh mereka. Pada awalnya, kalian akan mendapatkan baju besi penting tetapi kalian dapat memperbaruinya dengan membelanjakan mata uang dalam game yang kalian peroleh untuk tugas tersebut. Game ini mencakup lebih dari 25 jenis perangkat keras sehingga kalian tidak akan kesulitan dengan kurangnya pilihan.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

7. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT adalah game perang penembak militer untuk android terbaik yang dapat kalian mainkan offline tanpa internet.

Dalam plot game ini, kalian adalah seorang prajurit yang bertujuan untuk melawan sindikat teroris sendiri. Misi utama kalian adalah mencapai bagian belakang musuh dan menghancurkan basis teroris. Kedengarannya seperti tugas yang bisa kalian selesaikan hanya dengan satu putaran tetapi ini jauh lebih rumit.

Untuk menyelesaikan misi, kalian harus bergerak maju dalam permainan selangkah demi selangkah untuk menemukan petunjuk dan petunjuk yang akan membantu kalian mencapai teroris utama dalam sindikat tersebut. Dan hanya jika kalian membangun strategi batu demi batu, kalian akan dapat mengakhiri teroris dengan satu pukulan. Aspek gamenya cukup intuitif sehingga cocok untuk pemula dan pemain terampil.

Selain itu, game ini memiliki visual HQ dan semua pahlawan digambar secara detail. Game ini juga memiliki lebih dari seratus level sehingga kalian perlu beberapa saat untuk menyelesaikan semuanya. Plus, kalian akan dapat menjelajahi lebih dari enam belas lokasi di dunia sehingga kalian tidak akan terganggu dengan lanskap yang sama.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

8. Respawnables

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Respawnables adalah game FPS perang android terbaik yang dapat kalian mainkan secara offline.

Game ini memiliki dua mode – mode single dan mode multipemain. Seperti yang bisa kalian tebak, multi-mode membutuhkan dan koneksi internet dan single tidak. Kalian memulai permainan dengan perangkat keras dasar dan tidak banyak keterampilan tetapi kalian dapat mengembangkannya sambil bergerak melalui level.

Setiap misi yang berhasil kalian lewati memberi kalian poin yang dapat digunakan untuk peralatan, pelindung tubuh, dan kulit baru. Di dalamnya, kalian juga bisa mendapatkan berbagai barang seperti granat atau aksesori kecil yang dapat membantu kalian mempertajam bidikan. Karena daftar ini adalah tentang game offline, mari kita bahas tentang mode tunggal. Ini mencakup lebih dari 180 level sehingga kalian perlu beberapa saat untuk menyelesaikan semuanya.

Dengan ini, kalian harus memutuskan apakah kalian ingin bergabung dengan regu penembak jitu atau hanya menembak orang jahat dengan kemenangan kalian. Apa pun yang kalian putuskan, kalian akan dapat mengakses berbagai perangkat keras dan mendapatkan koin kalian. Jika kalian memutuskan untuk mencoba mode PvP, kalian akan dapat bermain dengan teman kalian atau ikut serta dalam pertempuran grup.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

9. Special Forces Group 2

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Special Forces Group 2 adalah game perang FPS 3D android terbaik yang dapat berjalan offline tanpa internet.

Menurut plot game, kalian harus memilih pihak yang kalian sukai – teroris atau pasukan khusus yang berperang melawan mereka. Game ini memberi kalian kebebasan mutlak saat menjelajahi peta. Selain itu, tidak ada batasan untuk pergerakan kalian sehingga kalian dapat memilih titik tembak kalian sendiri.

Terutama, tujuan kalian dalam permainan ini adalah untuk membunuh orang jahat yang berpapasan dengan kalian. Dengan ini, kalian juga dapat mengambil bagian dalam tugas untuk mendiversifikasi gameplay. Selain itu, permainan berlangsung di banyak lokasi sehingga kalian tidak akan kesal melihat lanskap yang sama berulang kali. Namun demikian, itu berarti kalian perlu menemukan strategi pembunuhan baru untuk setiap lokasi.

Lokasi ini meliputi gurun, kota, dan banyak bangunan yang ditinggalkan. Di mana, kalian juga dapat menemukan tempat berlindung yang berat untuk kesempatan yang sempurna untuk membunuh lawan kalian. Jika kalian memiliki akses ke Internet, kalian dapat bergabung dengan aliansi untuk berpartisipasi dalam pertarungan kelompok.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

10. Brothers in Arms 3

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Brothers in Arms 3 adalah perang tembak-tembak offline android terbaik dengan view third-person yang membawa kalian ke medan perang.

Permainan berlangsung di WW2 dan akan membawa kalian untuk mengambil bagian dalam penembakan dan membantu pasukan kalian untuk menghancurkan Nazi. kalian mulai dengan perangkat keras dasar yang dimiliki semua tentara tetapi kalian dapat meningkatkannya nanti. Game ini mencakup banyak baju besi yang benar-benar digunakan selama WW2 sehingga kalian bisa merasakan atmosfer sepenuhnya.

kalian memainkan peran sebagai sersan yang memimpin pasukan ke pertempuran. Dengan ini, kalian akan membutuhkan semua kekuatan yang kalian miliki untuk mengubah pertempuran demi keuntungan kalian dan mendapatkan kemenangan. Selain itu, kalian akan membutuhkan semua pemikiran strategis kalian untuk menempatkan tempat penampungan dan penembak jitu dengan benar.

Setiap pertempuran yang kalian menangkan memberi kalian banyak hadiah yang dapat kalian belanjakan untuk memperbarui perangkat keras dan seragam kalian. Selain itu, kalian dapat mengambil bagian dalam berbagai tugas seperti pengepungan dan penyerangan atau bahkan spyware. Game ini mencoba yang terbaik untuk mencerminkan suasana perang, jadi bersiaplah untuk merasakan kekacauan yang membara di sekitar kalian.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

11. Overkill 3

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Dan terakhir, Overkill 3 adalah game perang offline android terbaik yang berlangsung di masa depan.

Dengan konsep game ini, masa depan planet kita suram dan tidak ceria. Seluruh planet berada di bawah kendali beberapa kelompok yang belum memperbudak seluruh dunia. Dengan ini, sebagian besar orang terlalu takut untuk melawan dan kekuatan perlawanan mereka kecil dan lemah.

Tujuan kalian dalam permainan ini adalah untuk meningkatkan kekuatan perlawanan dan menyingkirkan penjajah. Dengan demikian, kalian harus menunjukkan semua kemampuan penembak jitu dan pemikiran taktis kalian untuk mengubah pertempuran agar menguntungkan kalian. Game ini mencakup banyak perangkat keras – ada senapan, senapan mesin, granat, dan bahkan bazoka,

Selain itu, game ini memiliki banyak level yang akan membuat kalian sibuk untuk waktu yang lama. Selain itu, lokasi dalam game terus berubah sehingga kalian tidak akan bosan melihat pemandangan yang sama lagi. Jika kalian ingin benar-benar merasakan suasananya, kalian harus menggunakan headphone untuk menikmati suaranya.

11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android Games

Itulah artikel mengenai “11 Game Perang Offline Terbaik untuk Android”. Untuk artikel lainnya seputar dunia game, silahkan kunjung Tulizan Game.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Game

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Ide Kamar Tidur Yang Bisa Kamu Coba

Pria Mengaku Adik Sebut Hyunjoo Dibully Member APRIL, Begini Respon Agensi

Akhirnya Hyunjoo Buka Suara Alasan Dirinya Dibully Karena Apa