in

20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet

Banyak game Android bergantung pada koneksi data seluler. Baik itu mengunduh item dari server seperti Clash of Clans, atau menggunakannya untuk perlindungan DRM seperti kebanyakan game Final Fantasy. Sepertinya hampir setiap game meminta Anda untuk berada dalam jarak dekat dengan koneksi web hanya untuk menjalankan game. Tidak semua orang memiliki dapat melakukan itu, jadi kami memutuska untuk membuat daftar game Android offline terbaik yang tidak membutuhkan WiFi sama sekali. Jika tidak ada yang kalian suka dari daftar kami nanti, Google Play memiliki daftar game offline untuk yang mungkin akan cocok untuk kalian. Itu termasuk beberapa game modern seperti Subway Surfers dan game klasik seperti Fruit Ninja.

Berikut beberapa game Android offline terbaik yang tidak memerlukan WiFi atau sambungan data seluler!:

1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah salah satu game offline android terbaik dan terbaru yang tidak memerlukan WiFi. Game ini kurang lebih adalah tentang berlari tanpa henti. Kalian akan bermain ski di berbagai lereng, melakukan berbagai lompatan, dan mengumpulkan banyak koin. Koin yang kalian dapatkan akan membuka kunci elemen kustomisasi di toko game. Kalian juga mendapatkan grafik yang penuh warna dan terlihat bagus. Game ini tidak akan memenangkan penghargaan apa pun untuk realisme, tapi setidaknya masih enak untuk dilihat. Mekaniknya cukup mudah. Kalian dapat bergerak maju sendiri. Satu-satunya kontrol pemain adalah melompat dan melakukan flips di udara. Permainan ini bisa anda mainkan secara gratis namun dengan iklan. Anda dapat membayar untuk menghapus iklan atau membeli koin untuk membuka kunci elemen kustomisasi. Ini adalah salah satu game Android offline terpopuler.

Harga: Gratis
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

2. Eternium

Eternium adalah salah satu dari sedikit RPG freemium yang tidak memerlukan koneksi internet. Game ini bergenre RPG aksi. Di game ini kalian akan berlarian, mengayunkan sihir, membunuh orang jahat, dan menjelajahi berbagai reruntuhan dan ruang bawah tanah. Tentu saja, kalian juga mendapatkan alur cerita, banyak barang rampasan untuk dikumpulkan, dan banyak hal yang harus dilakukan. Permainan game ini seperti kebanyakan RPG aksi seluler. Namun, kalian tidak perlu terhubung ke server untuk memainkan apa pun. Kalian harus memastikan konten terbaru diunduh. Jika tidak, game mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Ini adalah permainan freemium, tapi tidak begitu agresif. Ini adalah salah satu RPG aksi paling sukses di seluler karena suatu alasan.

Harga: Gratis (Opsi pembelian didalam aplikasi)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

3. Into The Dead

Ingin sedikit takut? Tempatkan diri Anda di ruangan gelap, colokkan headphone Anda dan luncurkan ‘Into the Dead’! Dalam judul ini, pemain terbenam dalam dunia pasca-apokaliptik di mana mayat hidup berkuasa. Hanya ada satu hal yang harus dilakukan, cobalah lari selama Anda bisa, tetapi berapa lama Anda akan berhasil bertahan?

Harga: Gratis (Opsi pembelian didalam aplikasi)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

4. Stardew Valley

Stardew Valley adalah salah satu game yang benar-benar luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Game ini memberikan dukungan offline serta dukungan gamepad jika kalian menginginkan kedua fitur tersebut. Game tersebut adalah simulator bertani dengan beberapa elemen RPG. Kalian dapat menanam barang, memancing, terlibat dengan kota setempat, dan memulihkan kondisi kebun kalian menjadi lebih baik. Grafik retro yang menawan bekerja dengan baik untuk judul ini dan memenuhi semua sasaran, terutama mengingat ini adalah port PC. Game ini juga tersedia untuk anggota Google Play Pass secara gratis.

Harga: Rp70,000 (Gratis untuk anggota Google Play Pass)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

5. Once Upon a Tower

Once Upon a Tower membawakan dongeng klasik putri yang menunggu untuk diselamatkan di kepalanya. Daripada menunggu pangeran tampan yo muncul, putri ini menghancurkan jalan keluarnya dengan kekerasan. Ini adalah pesan yang bagus untuk pemain wanita muda: Kamu bisa mengalahkan musuh. kalian bisa melarikan diri dari naga itu. KAMU BISA MELAKUKAN INI!

Kalian harus mengumpulkan power-up dan koin untuk maju melalui level, melawan monster dan binatang merayap menyeramkan di sepanjang jalan. Yang terbaik dari semuanya, game ini gratis dan tidak memerlukan koneksi internet. Apa lagi yang bisa kamu minta?

Harga: Gratis
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

6. Limbo

Limbo adalah game dengan platform 2D yang suram, dimana di game ini kalian akan mengontrol seorang anak laki-laki yang memasuki dunia monokromatik yang gelap dan sepi untuk mencari saudara perempuannya. Ini adalah game indie offline terbaik PC klasik yang telah di-porting dengan sangat hati-hati ke Android. Dunia Limbo ini memiliki nuansa yang menyedihkan, menakutkan, dan indah, dan kalian akan segera tenggelam dalam kisahnya yang penuh teka-teki untuk tidak peduli tentang fakta bahwa kalian tidak memiliki koneksi internet.

Harga: Rp70,000
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

7. Crossy Road

Crossy Road adalah salah satu game seluler paling populer. Game pada dasarnya adalah Frogger dari generasi game seluler. Kalian memandu ayam melintasi jalan, sungai, dan di sekitar berbagai rintangan. Game ini menampilkan lebih dari 150 karakter yang dapat dikoleksi, multipemain lokal dan online (jika kalian ingin tetap bermain daring), dukungan luring, dukungan TV Android, dan banyak lagi. Ini adalah game ramah keluarga yang gratis dimainkan. Pembelian dalam aplikasi sebagian besar untuk barang-barang kosmetik yang tidak memengaruhi game.

Harga: Gratis (Opsi pembelian didalam aplikasi)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

8. Dead Cells

Dead Cells adalah game yang sangat “bajingan”. Game ini menampilkan dunia yang saling berhubungan dan permainan game non-linier sehingga kalian dapat menjelajah sesuka Anda. Ada juga ancaman permadeath bersama dengan mekanisme hack-n-slash yang menyenangkan dan beberapa platform juga. Selain itu, game ini memiliki dua mode (hit otomatis dan reguler), kontrol khusus, dukungan pengontrol eksternal, dan dukungan offline penuh. Dead Cells adalah salah satu game yang lebih sulit dalam daftar, tetapi positifnya game ini sangat menyenangkan.

Harga: Rp49,900
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

9. Friday the 13th

Friday the 13th adalah game puzzle horor dengan banyak cerita berdarah dan premis yang menyenangkan. Kalian bermain sebagai Jason Vorhees dan kalian membantai jalan di lebih dari 100 level. Kalian harus membantai semua orang sambil menghindari polisi, jebakan, ranjau darat, dan, anehnya, telepon putar. Game ini bergenre aksi-arcade yang menyenangkan dengan beberapa elemen horor dan darah. Kami pasti tidak merekomendasikan yang ini untuk anak-anak, tetapi kalian dapat memainkannya secara offline dan ini adalah permainan yang bagus.

Harga: Gratis (Opsi pembelian didalam aplikasi)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

10. GRID Autosport

GRID Autosport adalah salah satu game balapan android terbaru dan memiliki dukungan offline. Selain itu, ia memiliki dukungan gamepad penuh, banyak metrik konten untuk dibuka, dan banyak balapan untuk dimainkan. Game ini adalah port penuh dari versi PlayStation 3 dan Xbox 360 dengan semua DLC disertakan untuk label harga Rp189,900. Kalian juga mendapatkan banyak jenis balapan, grafik luar biasa, dan permainan game di atas rata-rata. Tidak banyak yang salah dengan yang satu ini dan ini adalah salah satu dari sedikit game balapan yang bagus untuk seluler dengan dukungan gamepad serta dukungan offline.

Harga: Rp189,900
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

11. Bloons TD 6

Bloons TD 6 adalah game terbaru yang terdaftar dalam franchise game tower defense klasik. Game ini sangat mirip dengan pendahulunya. Kalian mendirikan menara di sepanjang jalan dan mengalahkan orang jahat saat mereka mendekat. Game ini memiliki 20 peta, lima level upgrade, karakter hero, dan 19 menara dengan masing-masing tiga jalur upgrade. Kalian juga mendapatkan meta yang kaya dengan banyak upgrade menara individu untuk situasi tertentu. Akhirnya, pemain mendapatkan banyak kesulitan dan beberapa mode permainan yang berbeda. Tentu saja, game android terbaik ini dapat dimainkan secara offline. Game ini dapat dimainkan dengan membayar seharga Rp74,000 dengan beberapa pembelian dalam aplikasi tambahan (dan opsional). Game ini dengan mudah menjadi salah satu dari dua rilis game tower defense terbaik yang rilis dari tahun 2018.

Harga: Rp74,000 (opsi pembelian didalam aplikasi)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

12. Street Fighter IV: Champion Edition

Salah satu keluhan kami tentang SFIV: CE ketika pertama kali keluar untuk Android adalah diperlukan koneksi internet untuk bermain. Untungnya, Capcom telah menghapus pembatasan yang tidak masuk akal ini dan sekarang kalian dapat menikmati game ini sepenuhnya secara offline.

Tentu saja, kalian tidak dapat memainkan pertandingan melawan pemain sungguhan kecuali jika kalian sedang online, tetapi untuk permainan solo bergaya arcade vs AI, ini adalah game pertarungan offline terbaik untuk Android yang tersedia. Unduhan gratis pada dasarnya memberi kalian demo dengan Ryu dan beberapa karakter, tetapi pembelian $5 satu kali membuka kunci Chun-Li, Guile, dan semua pejuang klasik dari koin, bersama wajah-wajah yang lebih baru. Kontrol layar sentuh untuk seluler lumayan, dengan opsi untuk mengaktifkan tombol bantuan khusus untuk gerakan khusus jika kalian merasa terlalu rumit.

Harga: Gratis ($5 untuk versi full)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

13. Kingdom Rush Vengeance

Kingdom Rush Vengeance adalah game tower defense luar biasa lainnya dari tahun 2018. Game ini adalah game terbaru dalam seri Kingdom Rush yang populer dan bermain seperti pendahulunya. Kalian mendirikan menara dan pahlawan di sepanjang jalan untuk mengalahkan semua orang jahat. Game ini memiliki banyak menara, 16 tahap, 35 orang jahat, 30 upgrade, dan lebih dari 50 pencapaian. Ya, game itu juga dapat dimainkan secara offline jika kalian membutuhkannya. Game versi basic dapat di mainkan dengan harga untuk Rp71,000. Ada pembelian dalam aplikasi yang bersifat opsional untuk item yang dapat membantu kalian memenangkan berbagai pertandingan. Tidak ada mode multiplayer online, jadi ini bukan pay-to-win. Game ini sangat menantang dan juga tersedia di Google Play Pass jika kalian memilikinya.

Harga: Rp71,000
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

14. Pocket City

Pocket City sangat mirip dengan Sim City. Game ini adalah simulasi pembangun kota yang pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama. Kalian membangun jalan, gedung, dan pada dasarnya segala sesuatu yang dibutuhkan kota. Pemain sering berurusan dengan hal-hal baik seperti pesta atau hal buruk seperti kebakaran besar. Kalian harus memastikan untuk mencapai keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang, naik level, membuka lebih banyak bangunan, dan membuka lebih banyak tanah. Versi gratisnya berisi permainan dasar dengan iklan. Versi premium menambahkan lebih banyak fitur, mode sandbox, dan menghapus iklan. Ini adalah salah satu game simulasi pembangun kota terbaik di android Google Play dan tidak hanya dapat dimainkan secara offline, tetapi juga tidak memiliki pembelian dalam aplikasi.

Harga: Gratis (Premium seharga Rp10,000)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

15. Levelhead

Levelhead adalah salah satu platformer terbaik dalam sejarah game seluler. Game ini menampilkan lebih dari 90 level yang diisi dengan berbagai rintangan dan mekanik. Ada juga fungsi level build-your-own dan kalian dapat mengunduh level yang dibuat oleh pemain lain. Beberapa di antaranya cukup sulit dan menghibur. Ada permainan game yang sangat halus dan kontrolnya cukup baik meskipun tidak ada dukungan gamepad (setidaknya belum).Game ini juga bisa dimainkan secara offline. Game ini memiliki pengembang yang sama dengan Crashlands (tautan Google Play), sebuah game open world yang juga dapat anda mainkan secara offline.

Harga: Rp97,000
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

16. Quizoid

Quizoid adalah permainan kuis sederhana yang menanyakan pertanyaan yang harus kalian jawab. Game ini menawarkan lebih dari 7.000 pertanyaan di beberapa tingkatan. Mereka para pengembang berencana untuk menambahkan lebih banyak. Game ini juga memiliki lebih dari selusin kategori, tiga mode permainan, dan berbagai petunjuk dalam game untuk membantu kalian mengetahui jawabannya. Seperti yang tersirat dalam daftar ini, kalian juga dapat memainkannya secara offline. Kalian dapat memperoleh 3.000 pertanyaan tambahan bersama dengan beberapa fasilitas lainnya jika kalian mengambil versi pro dari game tersebut. Ini salah satu game Android offline terbaik untuk penggemar kuis.

Harga: Gratis ($2.99 untuk game premium)
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

17. Minecraft

Minecraft mungkin tidak memiliki alur cerita, tetapi jika kalian menginginkan sesuatu yang worth it untuk uang kalian, maka mungkin itu adalah game ini. Kalian dapat membuat seluruh dunia dan bermain di dalamnya secara offline baik dalam mode kreatif atau bertahan hidup di mana kalian dapat membangun barang, menambang barang, membunuh orang jahat, dan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Game ini tidak sebesar dan imersif seperti versi komputer, tetapi para pengembang telah menutup celah tersebut dengan menambahkan hal-hal seperti Redstone untuk bangunan yang lebih unik. Harganya Rp109,000 dengan pembelian dalam aplikasi. Pembelian ekstra untuk skin pemain. Mereka yang menyukai ide Minecraft, tetapi menginginkan pengalaman berbeda, Terraria juga merupakan game offline dengan mekanisme serupa.

Harga: Rp109,000
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

18. Reigns series

Reigns adalah franchise dari permainan kartu sederhana. Kalian bermain sebagai penggaris dan mendapatkan kartu. Setiap kartu memberi kalian opsi. Kalian geser ke kiri untuk setuju atau geser ke kanan untuk tidak setuju. Keputusan yang kalian buat membawa kalian ke tahap berikutnya atau membunuh kalian dan mengakhiri pemerintahan kalian. Ada tiga total game dalam seri ini. Yang pertama menampilkan raja, yang kedua ratu, dan permainan hal menampilkan karakter Game of Thrones alih-alih penguasa tanpa nama. Kalian benar-benar tidak bisa salah dengan salah satu dari mereka. Mekanismenya sama di ketiga game tanpa beberapa perbedaan kecil. Semuanya juga dapat dimainkan secara offline dan semuanya tersedia secara gratis di Google Play Pass.

Harga: Rp43,000
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

19. Tank Hero: Laser Wars

Kami telah memainkan banyak game tank di Android, dan tidak ada yang lebih baik dalam ingatan saya selain Tank Hero – yang pertama dari seri ini, dan Tank Hero: Laser Wars, yang menghidupkan kembali konsep dengan grafik terbaru dan banyak kesenangan. Tank Hero: Laser Wars sepenuhnya gratis, dan hanya membutuhkan sekitar 22 MB ruang di smartphone kalian.

Harga: Gratis
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

20. The Room series

The Room adalah serangkaian game puzzle yang luar biasa. Mereka semua memiliki teka-teki yang dalam, grafik yang luar biasa, dan alur cerita yang misterius. Tiga game pertama menampilkan teka-teki berserakan di sekitar ruangan. Kalian menyelesaikannya untuk melarikan diri dari ruangan. Pertandingan keempat berlangsung di rumah boneka dan itu adalah pengalaman kecil yang menyenangkan. Game sebelumnya sedikit lebih pendek, tetapi banyak ujung di game selanjutnya membantu memutar ulang nilai dan panjang game. Kalian dapat memainkan salah satunya secara offline. Namun, kalian tidak dapat menggunakan fitur penyimpanan cloud di The Room 3 dan The Room: Old Sins saat offline. Mereka juga relatif murah, tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, dan tidak memiliki iklan.

Harga: Rp80,000
20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet Games

Itulah artikel mengenai “20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet”. Untuk artikel lainnya seputar dunia game, silahkan kunjung Tulizan Game.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Game

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Inspirasi Master Bedroom Untuk Pasangan Muda

Agensi A Pink Salah Labeli Nama Member di Merchandise Bakal Berujung Dua Anggota Keluar?

Fans Pertanyakan Apa Agensi Apink Sekarang Setelah Habis Kontrak?