in

3 Pemeran Utama Drama Vincenzo Yang Bercerita Tentang Mafia

Drama Vincenzo yang tayang perdana pada 20 Februari 2021 ini bercerita tentang seorang tokoh yang diperankan oleh Song Joong Ki. Ia yang sebenarnya berkewarganegaraan Korea Selatan pindah ke Italia karena diadopsi saat berusia delapan tahun. Hingga akhirnya dia pun tumbuh dewasa dengan nama Vincenzo Cassano yang bekerja sebagai pengacara. Namun, sebenarnya dia juga bekerja sebagai penasihat mafia Italia. Vincenzo kemudian memilih kembali ke negara asalnya Korea Selatan. Hal ini terjadi setelah terjadi perang antar kelompok mafia di tempatnya bekerja. Setibanya di kampung halamanya, Ia pun berkenalan dengan seorang pengacara wanita bernama Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Selain itu, ada tokoh lain di drama ini yang bernama Jun Woo pegawai seorang pegawai magang yang diperankan oleh Taecyeon.

Drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon ini tayang di tvN beberapa minggu ke depan. Bisa dibilang Vincenzo tidak bercerita tentang sosok pahlawan, tetapi tentang bagaimana para penjahat dilawan dengan cara yang jahat juga. Di mana sosok protagonisnya tidak lain dan tidak bukan adalah sosok pengacara yang pernah bekerja untuk sebuah kelompok mafia Italia. Menurut sang sutradara, Kim Hee Won, drama ini akan sangat digemari oleh para penggemar drama bergenre komedi dan laga. Lantaran dia meyakini bahwa drama yang digarap dalam skala besar ini sangat menarik secara visual. Tidak hanya itu saja, transformasi tiga aktor utama dalam menghidupkan karakter yang mereka perankan diklaim akan memukau penonton.

3 Pemeran Utama Drama Vincenzo Yang Bercerita Tentang Mafia Drama Korea

Gambar: Taecyon, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin merupakan tiga pemeran utama dalam drama berjudul Vincenzo yang bercerita tentang mafia

Episode pertama drama Vinsenzo yang tayang pada Sabtu, 20 Februari 2021 dibuka dengan rating yang sangat menjanjikan. Adapun perolehan rating pada penayangan perdana drama adalah rata-rata 7,7 persen dan tertinggi pada 9,5 persen. Sementara itu, episode kedua yang tayang pada Minggu 21 Februari 2021 mengalami kenaikan. Di mana perolehannya meraih rating rata-rata 9,3 persen dan puncaknya mencapai 10,8 persen. Ini membawa Vincenzo menjadi drama akhir pekan dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah tvN. Catatan baik dalam dua hari berturut-turut ini menjadi awal yang baik untuk drama ini.

Ada fakta menarik lainnya tentang Vincenzo drama yang bercerita tentang mafia di Korea Selatan. Ternyata drama hasil kolaborasi antara sutradara Kim Hee Won dan penulis naskah Park Jae Bum ini membawa kejutan tersendiri. Terutama bagi penggemar drama Korea di Indonesia. Siapa sangka bahwa salah satu sponsor drama ini adalah perusahan asal Indonesia. Yap, Kopiko yang merupakan merek permen kopi asal Indonesia menjadi sponsor dalam drama ini. Andre Sukendra Atmadja yang merupakan Presiden Direktur Mayora Group mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor Vinsenzo. Menurutnya, drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon tersebut adalah drama terbaik yang disukai banyak penonton.

Berikut ini adalah 3 pemeran utama drama Vincenzo yang bercerita tentang mafia:

1. Song Jong Ki

3 Pemeran Utama Drama Vincenzo Yang Bercerita Tentang Mafia Drama Korea

Gambar: Aktor Song Joong Ki memerankan Vincenzo dan aktris Jeon Yeo Bin memerankan Hong Cha Yeong akan bekerja sama memerangi kejahatan Grup Babel

Drama Vincenzo menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah hampir dua tahun tidak memerankan satu judul drama pun. Adapun drama terakhir yang dibintanginya adalah drama Arthdal Chronicles yang tayang tahun 2019. Song Joong Ki kali ini membintangi karakter yang sangat unik dalam drama ini. Bisa dibilang karakternya tersebut cukup berbeda dari karakter-karakter dari drama terdahulu. Lantaran Vincenzo Cassano yang terlihat sangat berwibawa, tegas, dan berani tersebut sebenarnya memiliki sisi kocak tersendiri. Sehingga ini mewakili unsur komedi dalam drama ini.

Kabarnya Song Joong Ki harus belajar Bahasa Italia untuk menghidupkan karakternya sebagai pengacara dan penasihat mafia. Vincenzo Cassano yang diperankan Song Joong Ki ini adalah karakter utama yang akan menjadi karakter anti hero. Vincenzo yang notabenenya bekerja sebagai pengacara sekaligus penasihat mafia ini merupakan ahli strategi berkepala dingin. Ia sering kali menggunakan metode sangat rinci untuk membalas dendam. Selain itu, Ia juga akan menghukum para pelaku kejahatan dengan cara-cara jahat pula.

2. Jeon Yeo Bin

Karakter Hong Cha Young yang diperankan Jeon Yeo Bin juga akan selaras dengan Vincenzo Cassano. Lantaran Ia adalah seorang pengacara yang akan melakukan apa pun demi memenangkan sebuah kasus. Karakter Vincenzo dan Cha Young akan bertindak selayaknya pahlawan kegelapan. Keduanya akan menangkap para penjahat yang kebal terhadap hukum. Vincenzo menjadi drama pertama Jeon Yeo Bin beradu akting dengan Song Joong Ki. Di mana sebelumnya dia berperan dalam drama dengan genre komedi berjudul Secret Zoo yang tayang tahun 2020 lalu. Namanya mulai dikenali setelah membintangi After My Death.

3. Taecyeon

Ada juga karakter Jang Jun Woo yang diperankan Taecyeon. Jang Jun Woo yang merupakan pegawai magang Hong Cha Young di sebuah firma hukum. Sebenarnya, Ia merupakan sosok pemuda yang cerdas dan sopan. Namun, ada suatu rahasia dalam dirinya yang menjadi sebuah plot twist dalam drama ini. Aktor yang dikenal sebagai rapper dari boy grup 2 PM ini mulai dikenal saat membintangi drama Dream High tahun 2011.

4. Pemeran Antagonis

3 Pemeran Utama Drama Vincenzo Yang Bercerita Tentang Mafia Drama Korea

Gambar: Sebuah kebakaran besar di pabrik Grup Babel menjadi sebuah plot twist yang mengejutkan para penonton pada episode 4 drama Vincenzo yang tayang perdana sejak tanggal 20 Februari 2021

Tidak hanya ketiga tokoh utama tersebut. Vincenzo yang bercerita tentang mafia ini juga akan dipenuhi dengan karakter antagonis yang akan bertindak menjadi musuh dari karakter utama. Mereka adalah Choi Myung Hee yang diperankan Kim Yeo Jin dan Han Seung Hyuk yang diperankan Jo Han Chul. Karakter Choi Myung Hee merupakan seorang pengacara yang terlihat baik hati tapi mempunyai sisi kejam yang mampu menghancurkan lawannya. Sedangkan, karakter Han Seung Hyuk adalah karakter Han Seung Hyuk merupakan karakter bermuka dua. Ia merupakan seorang kepala firma hukum Woo Sang yang membersihkan kekacauan sang presiden Babel Group. Sementara, karakter presiden Babel Group diperankan oleh aktor Kwak Dong Yeon.

Adapun karakter yang dia perankan adalah sebagai Jang Han Seo. Ia adalah seorang presiden Babel Group yang telah kehilangan hati nuraninya. Ia selalu mencoba untuk mencari keuntungan dari kekacauan yang diperbuat orang lain. Namun, di beberapa episode barulah diketahui bahwa Jang Han Seo bukanlah pemimpin utama perusahaan. Ia hanya seseorang yang menjalankan perintah saja. Mereka sangat ingin dilawan oleh Vincenzo karena mereka kebal hukum dan tidak mudah dijatuhkan.

Itulah artikel mengenai “3 Pemeran Utama Drama Vincenzo Yang Bercerita Tentang Mafia”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hasil gambar untuk kim so yeon terbaru

Ini Perjalanan Karier Kim So Yeon Sebelum Drama Penthouses!

Rosé (BlackPink): "Bông hồng" tuổi Sửu được kỳ vọng bứt phá trong năm 2021 | Tin tức mới nhất 24h - Đọc Báo Lao Động online - Laodong.vn

Rose Blackpink Sempat Bawakan Lagu Debutnya di Konser Online