in

6 Model Sofa Angin ini Bisa Jadi Pengganti Kursi yang Nyaman untuk Anda

Pada akhir-akhir ini sofa angin menjadi salah satu barang yang cukup populer dikarenakan bisa digunakan dimana saja. Mau digunakan pada saat dirumah ataupun diluar rumah anda bisa menggunakan sofa angin sebagai alas untuk beristirahat. Jika anda tertarik perhatikan tips berikut untuk memilih model sofa angin yang anda inginkan.

Sofa angin merupakan sofa yang diiisi dengan angin. Sofa ini memiliki keistimewaan yaitu nyaman dan cocok untuk digunakan pada kegiataan apapun. Karena sofa ini memiliki bentuk yang compact saat dikempeskan. Sofa ini bisa digunakan pada saat kegiatan outdoor sebagai alas untuk beristirahat.

Selain itu beberapa sofa angin juga bisa digunakan dikolam renang. Karena dibuat menggunakan bahan yang sudah waterproof atau anti air. Dan anda tidak perlu khawatir akan tenggelam karena sofa tersebut akan mengapung. Sofa ini juga dapat digunakan sebagai kursi tambahan saat menerima banyak tamu dirumah.

Untuk mendapatkan kenyamanan saat menggunakan sofa ini, anda bisa mengatur volume udara pada sofa tersebut. Dan ketika tidak digunakan anda bisa melipat dan menyimpan sofa ini dimana saja karena tidak terlalu memakan banyak tempat. Harga dari model sofa angin lebih murah jika dibandingkan dengan sofa biasa.

1. Sofa Angin Berbentuk Bola Sepak

Model sofa angin berbentuk bola sepak ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai sepak bola. Sofa ini cocok digunakan pada rumah agar memberikan kesan seperti berada ditengah lapang. Dan sangat cocok digunakan untuk bersantai ketika anda sedang merasa lelah.

Sofa ini memiliki lekukan pada bagian tengahnya yang digunaka sebagai tempat duduk. Harga dari sofa ini tidaklah mahal dan dibuat dengan menggunakan 2 kombinasi warna yaitu putih dan hitam.

6 Model Sofa Angin ini Bisa Jadi Pengganti Kursi yang Nyaman untuk Anda Rumah

2. Sofa Angin Berbentuk Bola Basket

Dari beberapa produk sofa angin cukup banyak yang memiliki bentuk dan motif yang hampir mirip. Contoh sofa yang satu ini, sofa ini memiliki bentuk yang sama dengan sofa berbentuk bola sepak. Sofa ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu tinggi 40cm dan diameter 35cm dan memiliki motif garis-garis seperti bola basket.

3. Sofa Angin Berbentuk Karakter Lucu

Sofa angin yang satu ini selain bisa digunakan sebagai alas untuk beristirahat bisa juga digunakan sebagai pelengkap aksesoris. Model sofa ini dapat digunakan untuk memperindah dekorasi pada rumah anda. Soda ini memiliki memiliki ukuran yang sama dengan sofa angin berbentuk bola basket.

Sofa ini memiliki daya tahan untuk menahan berat dari 50kg sampai 60kg sehingga membuat bisa digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak. Karakter yang disediakan pun bermacam-macam seperti hello kitty, panda, doraemon dan masih banyak lagi. Cocok digunakan untuk bersantai.

6 Model Sofa Angin ini Bisa Jadi Pengganti Kursi yang Nyaman untuk Anda Rumah
https://bicaraproduk.com/wp-content/uploads/2020/01/sofa-mini-karakter-lucu.jpg

4. Sofa Angin Transparan

Sofa angin yang satu ini merupakan jenis sofa yang masih tergolong unik. Dikarenakan belum banyak orang yang memiliki sofa dengan model ini. Meskipun tergolong sofa yang unik harga dari sofa ini tidaklah mahal.

Sofa ini sangat cocok digunakan untuk anak-anak. Jika anda memberikan sofa ini sebagai hadiah kepada anak-anak sudah pasti mereka akan menyukainya. Apalagi jika dibelikan sesuai dengan warna kesukaan mereka.

5. Sofa Angin 5 in 1 Double

Sofa ini merupakan sofa yang memiliki 5 model dalam 1 sofa. Model sofa ini bisa dirubah bentuknya sesuai dengan keinginan sipengguna. Sofa ini memiliki 5 model yaitu recliner, lounger, queen size dan kids bed. Dan sofa ini juga bisa digunakan sebagai sofa biasa. Maka dari itu sofa angin yang satu ini bisa digunakan untuk para tamu.

Sofa angin dengan model seperti ini sudah banyak beredar dipasaran. Dengan berbagai varian warna dan model single maupun double.

6. Intex Café Chaise Chair Lounge

Sofa angin dengan model seperti ini sangat cocok digunakan untuk bersantai-santai. Apalagi jika digunakan bersantai bersama keluarga. Sofa ini didesain seperti kursi yang terdapat pada kafe-kafe. Hal itulah yang membuat sofa ini cocok digunakan untuk bersantai bersama keluarga dirumah.

Sofa ini dibuat dengan menggunakan bahan PVC yang berkualitas. Dikarenakan bentuk yang mirip seperti kursi dikafe, sofa ini tidak cocok digunakan untuk bayi maupun balita. Terkecuali jika didampingi dengan pengasuhnya.

6 Model Sofa Angin ini Bisa Jadi Pengganti Kursi yang Nyaman untuk Anda Rumah

Itulah tadi beberapa model sofa angin yang terdapat dipasaran saat ini. Jika anda hendak membeli sebuah sofa angin ada baiknya anda mencari tahu terlebih dahulu jenis sofa yang diinginkan. Dan juga perhatikan hal-hal yang harus disiapkan untuk membeli sofa angin.

Dan berikut ini adalah beberapa tips yang harus diperhatikan sebelum anda membeli sebuah sofa angin untuk dirumah.

Cara Memilih Sofa Angin

Sofa angin saat ini sudah tersedia dipasaran dengan berbagai jenis. Mulai dari sofa yang berukuran kecil sampai dengan yang berukuran besar. Sofa yang berukuran besar bisa digunakan untuk tidur. Sedangkan yang berukuran kecil hanya bisa digunakan untuk duduk saja. Berikut ini adalah cara untuk memilih sofa angin.

1. Pilih Berdasarkan Tempat Pemakaian

Jika anda hendak membeli sofa angin untuk dirumah. Ada baiknya anda memilih sofa dengan desain seperti sofa pada umumnya. Karena dengan memilih desain seperti sofa biasa akan dapat digunakan juga sebagai furniture ada ruang tamu. Dan tentu saja dapat digunakan sebagai tempat bersantai juga.

Dan ada baiknya mempertimbangkan produk yang akan dibeli. Contohnya kenyamanan sofa saat digunakan. Misalnya sofa angin yang sudah jadi satu set dengan ottoman cocok dijadikan pilihan. Terdapat juga sofa angin yang memiliki dua fungsi dalam satu sofa. Sangat cocok digunakan ketika berada dirumah.

Namun jika anda akan menggunakan sofa angin untuk diluar rumah. ada baiknya anda memeriksa terlebih dahulu fungsi, portabilas dan daya tahan produknya. Karena jika sofa angin yang dipilih tidak memiliki hal-hal tersebut akan membuat waktu bersantai anda diluar akan terganggu karena tidak nyaman.

Dan sebaiknya anda memilih sofa angin yang tidak perlu dipompa lagi. Karena akan sangat repot jika harus membawa pompa angin untuk mempompa sofa tersebut. Jadi pilihlah sofa yang bisa langsung dipakai. Karena akan dibawa untuk kegiatan diluar rumah maka pilihlah sofa yang tidak terlalu berat agar mudah dibawa.

2. Periksa Kapasitas Beban

Sofa angin sangat berbeda dengan sofa biasa. Kestabilan dari sofa ini ditentukan oleh volume angin yang terdapat pada sofanya. Maka dari itu mengecek kapasitas beban pada sofa angin sangatlah penting. Tidak masalah jika menggunakan sofa tersebut sendiri namun jika digunakan oleh beberapa orang akan menambah beban pada sofa.

Itulah hal-hal yang harus diperhatikan ketika anda hendak membeli sebuah sofa angin. Dan jangan lupa pilihlah sofa yang sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari desain, warna dan juga harganya. Untuk tips seputar rumah lainnya , silahkan kunjungi Tulizan Rumah.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Rumah

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Top 6 Cooling Pad Laptop Terbaik

Rekomendasi 6 Minyak Alami untuk Kecantikan