in

Adegan Canggung Drama Time Yang Secara Sinopsis Harusnya Romantis

Salah satu aktor yang sedang naik daun di dunia hiburan Korea Selatan sedang ramai diperbincangkan karena berbagai skandal yang tentangnya. Dia adalah Kim Jung Hyun yang menjadi sorotan media sejak April 2021. Adapun kasusnya yang yang sedang banyak diperbincangkan adalah perilaku buruk sang aktor kepada Seohyun saat syuting drama yang tayang 2018. Kim Jung Hyun diketahui meminta agar tim produksi drama Time untuk menghapus banyak sekali adegan romantis secara sinopsis. Masalah yang sudah terjadi tiga tahun lalu ini kembali diperbincangkan karena masalah yang terjadi terhadap sang aktor dan agensinya.

Pihak SBS mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi terkait mundurnya Kim Jung Hyun dari drama Time pada episode 4. Pada tahun 2018 lalu, Dia disebut mengalami eating disorder dan sleeping disorder karena terlalu mendalami perannya. Hal tersebut yang membuat sang aktor mundur secara tiba-tiba dari drama. Sehingga kejadian ini pun membuat tim produksi membuat perubahan besar pada drama tersebut. Adapun salah satu yang paling berdampak adalah jadwal syuting. Selain itu, perubahan tersebut membuat Seohyun SNSD yang merupakan pemeran utama wanita menjadi sendiri. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa keluarnya Kim Jung Hyun memberikan pengaruh besar pada drama secara keseluruhan.

Kejadian itulah yang membuat tim SBS Entertainment News mencoba mencari tahu situasi apa yang sebenarnya terjadi kala itu. Lantaran banyak anggota staf drama yang akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa Kim Jung Hyun merasa tidak nyaman dengan lawan mainnya selama proses syuting. Hal ini pun membuat situasi di lokasi syuting menjadi tidak menyenangkan karena sikap sang aktor.  Menurut sumber, Kim Jung Hyun sangat sensitif dengan adegan kasih sayang bersama aktris tersebut. Sehingga dia menyampaikan untuk meminimalisir adegan dalam drama Time yang awalnya direncanakan secara sinopsis romantis. Lebih parah lagi, dia masih diminta untuk merevisi naskah selama beberapa kali. Padahal penulis naskah drama sedang dirawat di rumah sakit pada saat itu.

Adegan Canggung Drama Time Yang Secara Sinopsis Harusnya Romantis Drama Korea

Gambar: Ada banyak adegan skinskip yang ditolak oleh Kim Jung Hyun seperti pada episode 6 ketika Kim Jung Hyun menolak memasangkan jam tangan di pergelangan tangan Seohyun

Tentu saja hal tersebut membuat Seohyun harus menghadapi masalah besar. Sumber juga mengatakan bahwa maknae SNSD tersebut banyak menangis di lokasi syuting karena sikap dingin Kim Jung Hyun. Padahal keduanya diceritakan sebagai pasangan yang jatuh cinta, tetapi Kim Jung Hyun bahkan enggan menatap Seohyun. Sumber juga mengatakan bahwa sang aktor selalu menunjukkan ketidaknyamanan ketika ada adegan percintaan. Pernah suatu hari ketika tangan Seohyun menyentuhnya, Kim Jung Hyun dengan kasar menyeka tangannya dengan tisu basah setelah akting selesai. Seohyun pun langsung menangis menyaksikan hal tersebut. Namun, sumber menegaskan bahwa dia tidak tahu apa itu kesalahpahaman. Kendati begitu, Kim Jung Hyun sudah meminta maaf tetapi tingkah lakunya tidak banyak berubah.

Berikut ini adalah 3 adegan canggung Drama Time yang secara sinopsis harusnya romantis berdasarkan laporan Dispacth:

1. Adegan yang dihapus

Dispatch telah menganalisis naskah drama Time yang aslinya. Mereka melaporkan telah menemukan beberapa adegan skinship yang dihilangkan. Adapun adegan pertama pada menit 48:45 di episode 5. Adegan tersebut menampilkan Sooho yang diperankan Kim Jung Hyun menyatakan ingin mati, kemudian Jihyun yang diperankan Seohyun berlari untuk mencegahnya. Seohyun pun merangkul Kim Jung Hyun Saat mereka berdua sama-sama jatuh. Sayangnya, mereka terlihat jatuh berpisah di jalan pada adegan selanjutnya. Padahal adegan ini merupakan permulaan kisah cinta dua karakter tersebut. Mereka pun sebenarnya dituliskan berpelukan dan terbaring bersama saat adegan tersebut dalam naskah aslinya.

Adegan skinship yang dihilangkan selanjutnya masih pada episode 5 menit ke 54:38. Dispacth melaporkan bahwa Kim Jung Hyun meminta untuk menghapuskan adegan skinship pada menit ini. Adapun yang ditayangkan adalah saat Seohyun memberi Kim Jung Hyun plester luka, tetapi malah ditolak. Karakter Sooho mengatakan kepada Jihyun untuk tidak membawakannya sesuatu seperti itu karena dia memilikinya. Soohoo juga mengucapkan terima kasih atas tindakan yang dilakukan Jihyun, tetapi dia merasa tidak berhak untuk menerimanya. Padahal dialog pada naskah aslinya sebenarnya memiliki kesan yang romantis. Seharusnya Kim Jung Hyun menatap Seohyun dengan penuh kasih sayang sembari menggodanya untuk memasangkan plester luka tersebut.

Adegan yang paling canggung bin aneh dalam drama Time adalah saat Kim Jung Hyun menolak untuk menggandeng tangan di adegan pernikahan

2. Adegan yang aneh

Kim Jung Hyun juga telah menghapus berbagai adegan sentuhan fisik dengan Seohyun pada episode 9. Di mana Seohyun hanya berdiri sambil menyuruhnya untuk bangun saat melihatnya terjatuh di lantai jalan. Tentu saja para penonton dapat merasakan aura aneh yang ada pada adegan ini. Pasti setiap orang tanpa sadari akan membantu orang yang dikenal untuk berdiri ketika berada dalam situasi tersebut. Padahal seharusnya Seohyun menolong Kim Jung Hyun berdiri berdasarkan naskah aslinya. Kemudian mereka kembali ke rumah Seohyun untuk mendudukan Kim Jung Hyun di sofa rumahnya. Adapun adegan yang paling canggung bin aneh adalah saat Kim Jung Hyun menolak untuk menggandeng tangan di adegan pernikahan. Mereka hanya berjalan bersebelahan tanpa berpegangan tangan dalam video yang sudah banyak beredar di internet ini.

3. Adegan yang diubah

Ada adegan yang memperlihatkan Kim Jung Hyun mengeluh kesakitan akibat tumor otaknya pada episode 6. Seharusnya dia kesulitan untuk berjalan dan terjatuh berdasarkan naskah aslinya. Lalu, dia akan dibantu oleh Seohyun agar dapat tetap stabil. Kemudian, sang aktor akan menyandarkan kepalanya di pundak Seohyun. Ini menjadi adegan romantis selanjutnya yang diubah dari drama Time secara sinopsis. Lantaran Kim Jung Hyun membuat adegan ini menjadi sangat dingin. Dia bukannya dibantu oleh Seohyun berdiri, tetapi berlari ke luar rumah untuk muntah.

Masih banyak lagi adegan skinskip yang ditolak oleh Kim Jung Hyun selain ketiga adegan di atas. Sebut saja adegan pada episode 6 ketika Kim Jung Hyun menolak memasangkan jam tangan di pergelangan tangan Seohyun. Lalu adegan pada episode 7 ketika Kim Jung Hyun tidak mengambil bunga yang jatuh pada rambut Seohyun. Masih adegan pada episode 7 ketika Kim Jung Hyun tidak membantu Seohyun berdiri ketika jatuh. Kemudian adegan pada episode 10 ketika Kim Jung Hyun tidak memberikan kantong belanjaan ke Seohyun melainkan hanya menaruhnya di lantai. Tentu saja kenyataan ini menuai banyak reaksi dari para netizen.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Serba Serbi Cara Mematikan Komputer Tanpa Mouse

Quirk Terkuat Dalam Serial My Hero Academia