in

Alasan Kim Jung Hyun Ramai Diperbincangkan Karena Kasus Ini!

Nama aktor Kim Jung Hyun baru-baru ini menjadi ramai diperbincangan karena beberapa kasus yang kontroversial. Semua berawal dari rumor dating dengan lawan mainnya di drama Crash Landing on You, yakni Seo Ji Hye. Kendati begitu, kedua agensi secara kompak telah menyangkal rumor tersebut. Namun, tidak lama setelahnya Dispatch merilis foto yang memperlihatkan keduanya menghabiskan waktu bersama. Tidak berhenti sampai di situ, terungkap pula masalah internal Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment yang merupakan agensinya. Adapun permasalahan yang beredar mulai dari kontrak dengan pihak agensi sampai permasalah yang terjadi pada drama Time tahun 2018. Lantaran sikap yang dia tunjukkan pada Seohyun SNSD saat konferensi pers drama tersebut. Kabar yang paling menghebohkan adalah aktris Seo Yea Ji disebut sebagai dalang atas sikap buruk sang aktor pada saat itu.

Berikut adalah lini masa kontroversi yang terjadi terhadap aktor Kim Jung Hyun dengan banyak kasus yang menyeret namanya:

1. Permasalahan drama Time tahun 2018

Kim Jung Hyun dipasangkan dengan Seohyun SNSD dalam drama Time yang tayang tahun 2018 lalu. Sang aktor menunjukkan sikap kurang ramah saat menghadiri konferensi pers. Ia bahkan menolak maknae grup yang dikenal juga dengan sebutan Girl Generation ini saat akan menggandeng dirinya untuk keperluan foto. Sebenarnya, banyak netizen yang menganggap Kim Jung Hyun tidak profesional sebagai kritikan terhadap sikap tersebut pada tahun itu. Namun, tudingan tersebut dibantah dengan menyatakan bahwa sang aktor terlalu mendalami karakternya sebagai Cheon Soo Ho dalam drama miliki SBS. Tidak berapa lama setelahnya, Kim Jung Hyun mundur pada episode ke-12 penayangan drama dengan alasan kesehatan. Keputusan ini pun terpaksa membuat alur cerita Time diubah oleh tim produksi.

2. Rumor dating Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye pada 8 April 2021

Kabar bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye terlibat cinta lokasi menjadi awal semua kasus yang sekarang beredar. Second couple drama Crash Landing on You ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata setelah dramanya selesai. Kabar yang beredar pada tanggal 8 April 2021 langsung dibantah oleh kedua agensi. Mereka mengatakan bahwa keduanya memang dekat tetapi hanya sebatas junior dan senior saja untuk satu sama lainnya.

Alasan Kim Jung Hyun Ramai Diperbincangkan Karena Kasus Ini! Drama Korea
Gambar: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara oleh media Korea Selatan pada 8 April 2021

Dispatch kemudian merilis foto-foto yang menampilkan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sedang menghabiskan waktu bersama. Menurut media Korea Selatan tersebut, pasangan ini telah berkencan selama setahun atau tepatnya setelah drama Crash Landing on You berakhir. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih di rumah karena jarak tempat tinggal mereka yang hanya 10 menit. Mereka juga kerap kali merayakan acara bersama seperti ulang tahun.

3. Perselisihan internal Kim Jung Hyun dengan agensinya pada 9 April 2021

Hanya berselang satu hari dari rumor tentang Kim Jung Hyun yang dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya tersebut. Culture Depot yang meruupakan agensi Seo Ji Hye memberikan pernyataaan bahwa mereka bertemu dengan Kim Jung Hyun untuk membahas kontrak. Lantaran masa kontrak Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment akan segera habis. Pihak Culture Depot juga mengatakan kalau diskusi mereka mengarah ke kata sepakat yang positif. Namun, O& Entertainment memberikan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa kontrak sang aktor tidak berakhir pada bulan Mei 2021 ini. Lantaran, mereka beranggapan bahwa Kim Jung Hyun pernah hiatus selama 11 bulan. Sehingga, masa kontraknya masih harus diperpanjang hingga hampir satu tahun ke depan. O & Entertainment telah meminta mediasi kasus konflik terkait kontrak eksklusif dengan Kim Jung Hyun kepada Asosiasi Manajemen Hiburan Korea.

4. Diungkit kembali permasalahan drama Time pada 11 April 2021

Sebuah pengakuan dari seseorang yang mengaku sebagai tim produksi drama Time tentang perilaku Kim Jung Hyun menjadi lanjutan kasus ini. Pengakuan tersebut disampaikan kepada media pada tanggal 11 April 2021. Dia mengatakan bahwa alasan Kim Jung Hyun keluar dari Time bukanlah seperti apa yang dia sampaikan pada tahun 2018. Namun, alasan sesungguhnya adalah disebabkan sang aktor memiliki masalah dengan pacarnya pada saat itu.

Alasan Kim Jung Hyun Ramai Diperbincangkan Karena Kasus Ini! Drama Korea

Gambar: Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD menjadi lawan main dalam drama Time yang tayang tahun 2018 lalu

Orang tersebut juga menjabarkan bahwa Kim Jung Hyun menolak beberapa adegan romantis dengan Seohyun. Hal ini membuat penulis naskah harus merevisi naskah drama. Padahal kala itu sang penulis sedang dirawat di rumah sakit untuk. Selain itu, staf tersebut juga mengungkapkan bahwa Seohyun banyak menangis di lokasi syuting. Alasannya adalah sikap Kim Jung Hyun yang sangat dingin. Sebagai contohnya, sang aktor tidak mau menatap mata hingga dia akan selalu mengelap tangannya dengan tisu setelah mereka melakukan skinship. Tentu saja ini membuat proses syuting menjadi smakin sulit.

Apabila pada tahun 2018 dulu agensi O & Entertainment mengatakan alasan keluarnya Kim Jung Hyun adalah masalah kesehatan. Namun, kali ini mereka merilis pernyataan baru mengenai penyebab keluarnya sang aktor dari drama Time tersebut. Mereka menyatakan bahwa ada masalah lain dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers, yaitu masalah pribadi dengan seorang perempuan. Alasan asmara merupakan alasan utama kenapa Kim Jung Hyun mundur di tengah penanyangan drama kala itu.

5. Dispatch ungkap Seo Ye Ji merupakan mantan pacar Kim Jung Hyun pada 12 April 2021

Hanya berselang sehari saja sejak kontroversi akan kejadian di tahun 2018 diperbincangkan kembali. Dispatch langsung mengungkapkan siapa sosok pacar yang disebut-sebut sebagai penyebab sikap buruk Kim Jung Hyun kala itu. Dia adalah aktris Seo Ye Ji. Pihak media Korea Selatan tersebut merilis percakapan yang dilakuan Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pada 12 April 2021. Terlihat Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan skinship dengan lawan mainnya pada saat itu. Selain itu, sang aktris juga meminta pacarnya kala itu untuk tidak bersikap ramah pada staf perempuan. Tidak hanya itu, sikap over protektif sang aktris semakin terlihat karena selalu meminta laporan keadaan di lokasi syuting.

Kim Jung Hyun disebut telah menolak 13 adegan skinship berdasarkan laporan Dispatch setelah mendapatkan naskah asli drama Time. Hal ini dia lakukan untuk menuruti permintaan dari Seo Ye Ji. Adapun reaksi agensi Seo Ye Ji pertama kali adalah mereka mengatakan akan mengecek kebenarannya rumor ini. Sementara, agensi Kim Jung Hyun tidak tahu tentang kabar tersebut. O & Entertainment juga tidak bisa memberi konfirmasi karena mereka sedang berselisih paham karena masalah kontrak. Itulah kronologi kasus kontroversi yang terjadi.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tips Cara Menyambungkan HP ke TV

Buah Iblis Terkuat Dalam Serial One Piece