in ,

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup

Faktanya mencari pasangan yang benar-benar sesuai harapan kita memang tidak semudah itu. Pergaulan yang luas juga belum tentu menjamin bisa mendapatkan pasangan yang sesuai harapan kita. Jika kalian sedang kesulitan dalam hal mencari jodoh masa depan. Kalian bisa mencoba beberapa aplikasi cari jodoh terpopuler yang direkomendasikan dalam artikel ini. Masalah jodoh tidak ada yang benar-benar mengetahui secara pasti Anda akan dipasangkan dengan siapa. Jangan jadikan ini sebagai alasan Anda malas untuk mencarinya. Siapa tahu dengan Anda mencoba salah satu dari aplikasi cari jodoh yang terpopuler di sini bisa membantu bertemu dengan sang pujaan hati sesuai dengan harapan kalian. Jangan sedih jika belum menemukan jodoh yang pas di hati bisa jadi sang kuasa mengirimkan jodoh Anda melalui perantara aplikasi cari jodoh terpopuler yang direkomendasikan dalam artikel ini yang melebihi ekspektasi Anda. Ya kan?

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa berkenalan dengan orang di berbagai negara termasuk Indonesia. Untuk masalah status dari pengguna aplikasi cari jodoh cukup beragam mulai dari single, janda dan duda. Meskipun tidak menjamin 100% kalian bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan harapan kalian. Namun, tidak ada salahnya kalian mencoba aplikasi ini, berikut aplikasi cari jodoh yang terpopuler bisa menemukan pasangan hidup kalian. Yuk simak ulasannya di bawah:

Tantan (https://tantanapp.com)

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi cari jodoh ini cukup populer di kalangan remaja dan orang dewasa. Tantan, bisa membantu Anda menemukan berbagai teman chatting sampai ke jenjang yang lebih serius. Anda hanya perlu “match” dan bisa langsung chatting dengan dia. Menariknya di aplikasi tantan ini mempunyai fitur Break The Ice, yang di dalam akan memberikan 10 pertanyaan kepada Anda dan pasangan match. Setelah itu, kalian bisa saling mengenal satu sama lain melalui pertanyaan tersebut.

BeeChat 

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi BeeChat mempunyai fitur match yang memungkinkan adanya persetujuan terlebih dahulu dari kedua pihak untuk saling berkenalan satu sama lain. Jika salah satu pihak tidak menyetujui, maka perkenalan ini tidak bisa dilanjutkan. BeeChat berasal dari thailand, Anda bisa menentukan sendiri kriteria orang yang ingin Anda kenal lebih dekat mulai dari tipe, umur dan wilayah calon pasangan.

Lovely

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi Lovely gratis dan bisa membantu Anda untuk menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria Anda. Setiap pengguna aplikasi ini diberikan kebebasan dalam memilih calon pasangan yang sekitarnya cocok dengan Anda. Menariknya lagi di aplikasi lovely bisa membuat user anynomous.

OkCupid (https://okcupid.com)

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi cari jodoh selanjutnya yaitu OkCupid yang bisa Anda coba. Tetapi sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengisi serangkaian pertanyaan tentang etika hubungan, pandangan hidup dan pendapat pribadi. Kemudian tambahkan foto Anda supaya terlihat oleh orang lain, hal ini bertujuan agar calon pasangan Anda lebih memahami pribadi Anda secara umum.

Dalam aplikasi OkCupid menyediakan fitur chatting yang digunakan untuk terkoneksi dengan dia bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain. OkCupid juga memiliki filter matching yang digunakan untuk memfilter siapa saja yang hendak Anda ingin ajak berkenalan atau sekedar teman.

Keunikan dalam aplikasi OkCupid yaitu adanya pertanyaan untuk menyeleksi calon pasangan atau teman yang sesuai dengan jawaban sudah diberikan. Fitur ini bisa memudahkan Anda untuk bertemu calon pasangan yang sesuai dengan kriteria Anda dan aplikasi OkCupid gratis. Dengan aplikasi ini Anda bisa mencari jodoh dengan orang bule.

Setipe

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan Aplikasi cari jodoh berasal dari Indonesia, tidak hanya menyediakan untuk cari jodoh tetapi juga fasilitas konsultasi perjodohan secara offline. Anda hanya perlu registrasi dan mengisi tes kepribadian terlebih dahulu. Aplikasi setipe bisa Anda download melalui Google Play Store atau bisa juga mendaftar melalui situs websitenya.

Happn

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi cari jodoh ini bisa menemukan mereka yang masih single untuk melihat profile Anda dan memberikan likenya pada Anda. Keunikan dari aplikasi Happn ini terhubungnya lokasi pengguna. Mereka yang like profilmu adalah pengguna dari aplikasi ini dan sedang berada di dekat Anda yang mungkin saja calon pasanganmu itu yang terdekat dengan Anda.

Aplikasi Happn memiliki lebih dari 90 juta pengguna aktif, yang dapat membantu Anda untuk menemukan calon pasangan bule atau lokal. Anda bisa bertemu secara langsung dengan dia setelah melakukan chatting atau hanya bertatap melalui online.

Mingle2

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Mingle2 bisa memudahkan Anda untuk segera mendapatkan pasangan. Aplikasi cari jodoh bisa membantu Anda dalam memahami sikapnya melalui ketemuan, ngobrol, kencan dan nongkrong bersama teman baru. Mingle2 bisa memperbanyak koneksi lokal maupun luar negeri, mencari teman terdekat dan bisa melihat siapa saj yang sedang online untuk diajak ngobrol secara langsung.

eHarmony

eHarmony mengklaim telah membantu >1 juta orang untuk menikah. Aplikasi cari jodoh satu ini cukup terpercaya, tidak salahnya Anda juga mencoba aplikasi ini. Anda hanya perlu login untuk mendaftar di eHarmony, kemudian mengisi angket dan profile pribadi, lalu menunggah foto diri Anda, selanjutnya akan menerima calon pasangan secara harian. Apabila merasa cocok dengan kandidat calon pasangan, maka Anda bisa mengirim pesan padanya.

Aplikasi eHarmony cukup aman dan dapat diandalkan, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencari jodoh secara online. Setiap pengguna eHamorny harus berusia minimal 18 tahun, aplikasi eHarmony bisa diakses melalui situs atau bisa download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Jaumo

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi Jaumo dapat membantu Anda untuk menemukan pasangan yang sesuai kriteria yang Anda harapkan. Dengan jaumo Anda bisa mengawali pendekatan dia dengan melakukan chatting terlebih dahulu secara intens, selanjutnya Anda bisa memulai flirting. Jika sudah melewati tahap ini yang artinya Anda telah siap untuk bertemu dengannya. Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan pasangan zonk, karena dalam aplikasi jaumo dilengkapi dengan filter yang berguna untuk menyelesi setiap calon pasangan Anda.

Badoo

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi terpopuler lain yang bisa membantu Anda mendapatkan pasangan hidup yaitu Badoo. Aplikasi ini memiliki pengguna sekitar 308 juta dari berbagai negara. Jika Anda menginginkan untuk mencari teman atau pasangan hidup dari negara lain, aplikasi badoo cukup bisa diandalkan yang siapa tahu Anda bisa mendapatkan jodoh orang bule.

Match

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Kesempatan terbuka untuk mendapatkan calon pasangan di kota yang sama dengan Anda. Aplikasi Match ini akan mencarikan Anda calon pasangan yang berdasarkan lokasi terdekat dari wilayah Anda. Aplikasi Match sangat berguna bagi Anda yang sedang mencari teman baru atau pasangan. Anda bisa mencobanya sendiri.

Taaruf ID

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan

Aplikasi ini berasal dari Indonesia, pengguna aplikasi Taaruf ID bukan hanya untuk yang beragama islam, tetapi juga penganut dari agama lain bisa menggunakannya. Aplikasi Taaruf ID merekomendasikan setiap calon pasangan yang sesuai dengan preferensi setiap penggunanya. Taaruf ID menghimbau seluruh penggunanya untuk tidak bertemu secara tatap muka, berduaan saja akan tetapi disarankan untuk selalu membawa seorang wali jika memang ingin bertemu secara langsung. Pengguna juga bisa mengakses aplikasi ini dengan log-in hanya menggunakan akun Facebook atau Anda bisa download secara gratis.

Paktor

Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpopuler Menemukan Pasangan Hidup Aplikasi & Software Percintaan
Terakhir aplikasi cari jodoh yaitu Paktor, yang menyediakan fasilitas lebih banyak filter pencarian atau lebih spesifik mulai dari umur, jenis pekerjaan, latar belakang pendidikan pengguna hingga tinggi badan. Jika Anda merasa cocok dengan kriteria yang diharapkan, Anda bisa langsung berkomunikasi dengannya lewat fitur chatting. Anda bisa melakukan registrasi dengan menggunakan akun Facebok atau dengan mendownload aplikasi Paktor secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Itulah beberapa aplikasi yang terpopuler dalam mencari jodoh, siapa tahu Anda bisa menemukkan jodoh melalui aplikasi tersebut. Jangan lupa selalu memperhatikan aturan dari setiap aplikasinya. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan terpercaya pastinya. Semoga sukses bertemu jodoh Anda ya!

Untuk tips dan informasi seputar hubungan percintaan lainnya, silahkan kunjungi Tulizan Cinta.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Cinta

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Manchester United have lost two of their opening three games of the 2018-19 league season

Kekalahan Manchester United Yang Paling Memalukan Pasca Era Sir Alex!

CHEN (EXO) – 최고의 행운 (Best Luck) Lyrics | Genius Lyrics

15 soundtrack Drama Korea Terkenal