in

Baru Saja Debut, Ningning Aespa Disebut-sebut Mirip Jennie Blackpink

Ningning merupakan salah satu personel grup Aespa yang baru saja debut pada tanggal 17 November 2020. Ia memiliki nama asli Ning Yizhou yang lahir pada 23 Oktober 2002. Posisinya dalam grup adalah main vocalist karena kemampuan vokalnya yang luar biasa. Selain itu, Ia merupakan personel Aespa yang berkewarganegaraan China. Sebenarnya Ningning sudah sering tampil di acara televisi nasional di negaranya. Namun, Ia kemudian merantau ke Korea Selatan untuk merintis karirnya. Ningning mendapat sorotan bukan hanya karena berasal dari luar Korea, tetapi juga dirinya disebut-sebut mirip dengan Jennie Blackpink.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa kedua idola K-Pop tersebut bak saudara kembaran. Ini didukung dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan betapa miripnya Ningning dengan Jennie di dunia maya. Kemiripan keduanya menjadi perbincangan hangat di internet. Alasanya adalah Ningning memiliki pipi chubby alias tembem yang mirip dengan pipi milik Jennie rapper Blackpink tersebut. Banyak yang mengakui kemiripan keduanya tersebut.

Awalnya sebagian warga net tidak berpikir bahwa keduanya memiliki kemiripan. Namun, mereka mulai mengaku setelah perilisan lagu Black Mamba bahwa Ningning memiliki vibe yang sama dengan seorang Jennie. Opini yang beredar tersebut menjadi salah satu penyebab nama Aespa menjadi trending topik sejak memulai debut mereka. Apalagi grup besutan SM tersebut gencar tampil di televisi untuk mempromosikan lagu baru mereka. Sehingga sangat sulit bagi publik untuk mengabaikan kemiripan keduanya.

Baru Saja Debut, Ningning Aespa Disebut-sebut Mirip Jennie Blackpink K-Pop

Gambar: Ningning Aespa disebut-sebut mirip dengan Jenny Blackpink (Gambar: https://thumb.intipseleb.com/media/frontend/thumbs3/2020/10/29/5f9a9fcb4cecc-ningning-aespa-dan-jennie-blackpink_663_372.jpeg)

Sekilas mengenal tentang personel Aspa asal China ini. Ningning memulai karirnya di negeri gingseng ini dengan bergabung ke dalam agensi yang didirkan Lee So Man. Ia diperkenalkan sebagai trainee dengan bergabung dalam SM Rookies sejak tahun 2016 sama seperti personel Aespa lainnya. Sebenarnya nama Ningning sudah tidak asing lagi bagi para penggemar. Lantaran kemampuan vokalnya yang indah sudah diakui sejak menjalani masa training. Kehadiran Ningning sudah lama dinantikan para SM stan karena dinilai sangat berbakat. Sebenarnya banyak trainee yang telah diperkenalkan SM Entertainment sejak mereka bergabung dalam SM Rookies. Namun, tidak semuanya dapat bertahan lama. Banyak juga yang dikonfirmasi keluar dari program pra debut tersebut.

Pengakuan yang didapatkan Ningning dari warga net tentang dirinya mirip dengan Jennie Blackpink merupakan respon positif untuk perjalanan kariernya. Selain itu, secara tidak langsung publik telah mengakui kecantikan yang dimiliki oleh main vocalist Aespa tersebut. Kendati begitu, Ningning bukanlah satu-satunya idola K-Pop yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut. Masih ada beberapa idola perempuan lainnya yang juga merupakan kembaran dari pemilik nama Jennie Kim tersebut.

Berikut adalah idola K-Pop selain Ningning yang juga disebut-sebut mirip dengan Jennie Blackpink:

1. Kang Lee Seul

Baru Saja Debut, Ningning Aespa Disebut-sebut Mirip Jennie Blackpink K-Pop

Gambar: Model Lee Kang Seul yang mirip dengan Jenny Blackpink (Sumber: https://blue.kumparan.com/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1558683409/fpljzkhtjyjfs9mqbrpx.png)

Kang Lee Seul merupakan seorang model yang bekerja untuk pusat perbelajaan online. Ia telah mendapatkan cukup banyak pengikut di media sosial. Lantaran wajahnya yang disebut-sebut memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Jennie. Tidak jauh berbeda dengan Ningning, kemiripan Kang Lee Seul dengan Jennie berasal dari kemiripan pipi keduanya. Coba saja kamu perhatikan foto keduanya di instagram mereka! Hampir tidak ada bedanya loh!

Jennie menjadi salah satu dari sedikit idola perempuan yang visualnya menjadi idaman para perempuan lainnya. Tidak heran seseorang yang memiliki visual mirip dengannya juga ikut menjadi idaman. Penampilan Jennie yang kharismatik tersebut sering kali menjadi trend setter. Selain itu, Ia juga disebut-sebut sebagai idola K-Pop dengan kualitas sempurna yang membuatnya sangat bersinar di mata dunia. Bisa dikatakan visual Jennie menjadi salah satu yang paling trendi dari semua generasi saat ini.

2. msftz

Msftz merupakan penyanyi solo yang langsung menyita banyak perhatian publik saat pertama kali debut. Lantaran banyak yang mengira dirinya adalah Jennie. Msftz juga memiliki visual yang mirip dengan personel Blackpink tersebut. Apalagi ketika Ia melakukan promosi untuk lagu debutnya, Blink sebutan untuk para penggemar Blackpink hampir terkecoh. Kemiripan keduanya tidak kalah menghebohkan dari kemiripan Ningning dan Jennie.

3. Ella Gross

Ella Gross adalah seorang model cilik yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Jennie dan Ella juga berada dalam satu agensi yang sama. Sehingga keduanya menjadi akrab satu sama lain. Mereka juga pernah membagikan foto bersama di instagram pribadi masing-masing. Bak pinang dibelah dua, Ella bagaikan adik kandung Jennie meski sebenarnya pelantun lagu Solo tersebut merupakan anak tunggal.

Ella Gross juga mendapatkan julukan sebagai Jennie mini karena kemiripan visualnya. Julukan ini juga diakui oleh sang pemilik nama dengan menuliskan hal tersebut dalam caption foto keduanya. Selain itu, Ella juga merupakan penggemar dari Blackpink terutama sang idola yang mirip dengannya. Ia sekarang telah memanggil Jennie dengan sebutan eonnie alias kakak. Hal ini semakin menunjukan hubungan baik yang dijalin keduanya. Percayalah kamu akan mengira mereka berdua adalah kakak adik kandung.

Baru Saja Debut, Ningning Aespa Disebut-sebut Mirip Jennie Blackpink K-Pop

Gambar: Elle Gross dan Jenny Blackpink sama-sama berada di bawah naungan YG Entertainment

Itulah idola yang disebut mirip dengan Jennie Blackpink. Menurutmu siapa yang paling mirip? Ningning Aespa, Kang Lee Seul, msftz atau Ella Gross? Oiya, sebelumnya kita kenalan dulu dengan Jennie dan grupnya yuk! Jennie merupakan salah satu personel Blackpink yang beberapa bulan yang lalu baru saja mengeluarkan album studio pertama mereka. Anggota Blackpink tidak hanya Jennie, ada juga Jisoo, Lisa dan Rose.

Grup yang terdiri dari empat personel wanita ini memulai debutnya pada tahun 2016. Hingga tahun 2019, mereka masih mengeluarkan single pada setiap comeback. Jennie dkk sempat vakum dalam kegiatan grup selama lebih dari satu tahun setelah merilis lagu Kill This Love pada bulan April 2019. Sehingga comeback mereka pada bulan Juni 2020 lalu sangat dinantikan oleh semua Blink..

Comeback Blackpink tahun 2020 bukan seperti biasanya karena mereka merilis album studio pertama dengan tiga tahapan. Dimulai pada bulan Juni 2020 sebagai tahap awal dengan merilis lagu “How You Like That”. Setelahnya, akan dilakukan tahap kedua pada bulan Agustus, yaitu dengan merilis lagu “Ice Cream”. Sementara full album dengan judul “The Album” ini dirilis secara digital pada tanggal 2 Oktober 2020 dan secara fisik pada 6 Oktober 2020. Ada 8 lagu termasuk dua lagu yang telah dirilis sebelumnya. Lagu yang berjudul “Lovesick Girl” dipilih sebagai lagu utama. Jennie dan Jisoo diketahui ikut terlibat dalam penggarapan lirik lagu tersebut. Adapun judul lagu lainnya adalah “Pretty Savage”, “Crazy Over You”, “Love to Hate Me”, “You Never Know”, dan “Bet You Wanna” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi internasional, Cardi B.

Itulah artikel mengenai Baru Saja Debut, Ningning Aespa Disebut-sebut Mirip Jennie Blackpink. Untuk informasi lainnya tentang dunia K-Pop lainnya, kunjungi Tulizan K-Pop.

Original Writer: https://www.instagram.co/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

6 Game Online PC Terbaik dan Pas untuk Libur Panjang

6 Best Lead-Free Lipsticks of 2020 - Safest, Non-Toxic Lipstick Brands

Mesir Kuno sampai Lambang Perselingkuhan, 8 Fakta Menarik Lipstick