in ,

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya

Film Jepang sudah terkenal dengan genre thriller dan horor yang benar-benar bikin merinding dan bikin nggak bisa tidur. Tapi apakah kamu sudah menonton film Jepang yang bertema psikopat? Bisa dibayangkan lah kualitasnya pasti tidak mengecewakan. Biar kamu tidak penasaran, berikut daftar film psikopat Jepang yang wajib kamu tonton:

1. Audition (1999)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Film yang disutradari oleh Takashi Miike ini adalah film psikopat yang diangkat dari karya seorang novelis Jepang bernama Ryu Murakami. Bergenre drama horor, film ini berkisah tentang seorang duda bernama Aoyama, yang ingin menikah lagi. Seorang sahabatnya yang berprofesi sebagai produser membuatkan sebuah audisi untuk pencarian calon istri ini.

Beberapa kandidat calon cukup meyakinkan, hingga muncul nama Asami, seorang perempuan misterius yang menarik perhatian Aoyama. Aoyama menjatuhkan pililhannya pada Asami. Mendapat respon yang sama, mereka pun mulai berkencan.

Disinilah keanehan mulai muncul, dan sepertinya masa lalu Asami mulai mengganggu hubungan mereka. Banyak keraguan yang diceritakan oleh Asami tentang dirinya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta ini? Kamu harus tonton sendiri… kalau berani.

2. Suicide Club (2001)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Film bertema psikopat Jepang ini berjudul Suicide Club. Berkisah tentang kasus bunuh diri pada remaja yang berturut-turut dilakukan dalam waktu yang berdekatan membuat polisi setempat kelabakan menemukan motif atau pelakunya.

Diawali dengan aksi bunuh diri masal, 54 orang remaja menabrakkan diri mereka ke kereta api yang sedang berjalan. Disusul dengan aksi terjun bebas dari jendela rumah sakit yang dilakukan oleh 2 orang perawat. Hari berikutnya, aekelompok anak sekolah menengah terjun dari atas ketika istirahat makan siang. Kemudian disusul dengan aksi-aksi lain sejenis di seluruh penjuru kota. Dari tiap-tiap lokasi kejadian ditemukan irisan kulit yang setelah diselidiki berasal dari masing-masing korban.

Kejadian ini tentu mengguncangkan kota dan membuat polisi sigap menyelidiki. Apakah Suicide Club benar-benar ada? Atau benarkan sebuah band bernama Desert-lah yang mengajak para remaja ini melalui lirik-lirik dalam lagunya? Biar nggak penasaran, tonton sendiri yaaaa

3. Grotesque (2009)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Film berjudul Grotesque atau tempat tersembunyi ini diklaim sebagai salah satu film psikopat Jepang paling sadis yang wajib ditonton para pecinta film Gore. Disutradarai oleh Kōji Shiraishi, film ini berkisah tentang seorang psikopat yang mempunya target menculik dan menyiksa pasangan yang setelah kencan pertama mereka.

Adegan demi adegan digambarkan cukup sadis dengan banyaknya darah dan potongan tubuh korbannya. Meski demikian film ini masih sangat menarik untuk ditonton dan pastinya bikin merinding. Bersiaplah!

4. Ichi The Killer (2010)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Film karya sutradara Takashi Miike ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Ichi yang dikenal sebagai pembunuh paling sadis. Karakternya yang pendiam dan berdarah dingin bisa dikatakan mirip dengan seorang psikopat. Film ini diadaptasi dari serial manga berjudul sama karya Hideo Yamamoto.

Plotnya sendiri berkisah tentang pembunuhan bos Yakuza. Didalamnya tentu saja ada perang antar gang yang dijamin kekejamannya sadis dan penuh darah. Buat kamu pecinta film slasher, film ini adalah wajib ditonton. Apalagi kalau kamu memang penggemar karya sutradara yang terkenal dengan kesadisannya.

5. Tsumetai Nettaigyo (2010)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Tsumetai Nettaigyo atau Cold Fish sebagai judul internasionalnya, berkisah tentang Shamoto, seorang penjual ikan hias, beserta anak serta istri keduanya. Hubungan yang buruk antara sang anak dengan ibu tiri menjadi awal mula konflik dalam film ini.

Suatu hari setelah bertengkar dengan ibu tirinya, si anak yang kesal nekat mencuri di sebuah toko ikan milik seorang pria bernama Murata. Ia tertangkap basah. Murata yang murka meminta syarat pada ayahnya, ketika akan menjemput anaknya.

Belakangan baru diketahui bahwa Murata adalah seorang psikopat. Sebagai syarat, ia meminta Shamoto untuk menghilangkan jejak atas orang-orang yang telah dibunuhnya. Jika ia menolak, anak dan istrinya akan menjadi korbannya yang berikutnya.

6. Lesson of The Evil (2012)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Satu lagi film bertema psikopat Jepang yang disutradarai oleh Takashi Miike, spesialis film brutal. Berjudul Lesson of The Evil, yang bercerita tentang pria bernama Hasumi, seorang guru yang berwajah tampan yang sangat populer di kalangan murid-muridnya di sekolah.

Hasumi memiliki gangguan kepribadian. Sesungguhnya ia adalah seorang psikopat yang menyelesaikan setiap masalah dengan hanya satu cara, yaitu membunuh.

Suatu ketika, salah seorang siswi yang diajarnya bernama Miya menjadi korban pelecehan seksual dari salah seorang guru. Hasumi yang mendengar kemudian membantu Miya untuk menyelesaikan masalahnya. Hasumi mulai menyingkirkan satu per satu orang yang mencoba mengganggunya.

7. Killers (2014)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

Film psikopat ini adalah film kolaborasi antara Jepang dan Indonesia berjudul Killers. Berkisah tentang Nomura, seorang pengusaha muda dari Jepang yang gemar menyebarkan video pembunuhan yang dilakukannya di internet.

Video pembunuhan ini menginspirasi seorang jurnalis muda dari Indonesia yang bernama Bayu. Ia yang kariernya sedang jatuh karena politisi licik yang ia ungkap kasusnya, membutuhkan sebuah hal baru yang bisa membuatnya terkenal. Bayu pun berusaha menghubungi pemilik video dan membuat sebuah rencana sadis dan brutal. Rencana apakah yang akan mereka kerjakan?

Film yang disutradarai oleh Mo Brothers ini menggandeng bintang film Indonesia dan Jepang. Dari Jepang ada Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi, sedangkan dari Indonesia Oka Antara dan si cantik Luna Maya.

8. The Snow White Murder (2014)

Berani Nonton Film Psikopat Jepang? Ini 8 Rekomendasinya Film Otaku

sumber: http://ifbyjapan.blogspot.com/2014/09/recommended-snow-white-murder-case.html

Film The Snow White Murder adalah film bertema psikopat Jepang yang disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura. Berkisah tentang pembunuhan di sebuah perusahaan kosmetik, pembunuhan sadis ini cukup menggemparkan publik karena korban ditusuk sebanyak 10 kali kemudian mayatnya dibakar.

Seorang reporter yang mengenal salah satu rekan korban turut serta dalam penyelidikan pembunuhan sadis ini. Penyelidikan mengarah ke salah satu karyawan bernama Miki. Selain itu ada juga kesaksian lain yang menunjuk Miki sebagai pembunuhnya. Benarkah Miki yang memiliki karakter sangat tertutup adalah dalang utama dari pembunuhan sadis tersebut?

Selamat menonton! Kamu juga bisa melihat informasi dan rekomendasi seputar film lainnya di Tulizan Film.

What do you think?

Contributor

Written by Tulizan Film

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
BTS's "Butter" Officially Debuts At #1 On Billboard Hot 100 - Koreaboo

Kesuksesan BTS Setelah Merilis Lagu Butter Langsung Jadi Berita Di Mana-mana

Foto Profil Naeun Apink Setelah Bergabung dengan YG Entertainment, Netizen Sebut Visualnya Kelihatan Beda Banget - Kapanlagi.com

YG Entertainment Rilis Foto Profil Naeun Apink Yang Baru Saja Bergabung