in

Bully 2 Akan Segera Rilis? Rockstar Game Berikan Sinyal Harapan

Rockstar Games telah menghidupkan kembali desas-desus mengenai rilis Bully 2, sekuel atau remaster asli yang banyak diminta oleh pencinta Bully. Rockstar Game baru-baru ini memperbarui merek dagang game tersebut tiga kali dalam satu hari. Perlu disebutkan bahwa rumor sebelumnya membawa kabar bahwa dugaan pengembangan Bully 2 dibatalkan.

Pada Oktober 2019, banyak laporan muncul yang mengklaim bahwa sekuel yang diantisipasi untuk Bully telah dikembangkan selama lebih dari setahun. Sayangnya, orang dalam industri juga melaporkan bahwa Bully 2 gagal mengumpulkan momentum yang cukup di Rockstar untuk dapat rilis, yang akhirnya mengakibatkan penghentian produksi. Pada saat studio diduga memutuskan untuk meninggalkan proyek tersebut, tim internal kecil berhasil mengembangkan prototipe yang dapat dimainkan. Meskipun demo tersebut mewakili ide awal untuk sekuelnya, itu tidak cukup untuk mendorong pengembangan lebih lanjut dan tim tersebut diduga dipindahkan ke proyek lain di studio. (Beberapa bahkan mengklaim pembatalan rilis game Bully 2 terkait dengan pengembangan GTA 6.) Sekarang, putaran baru rumor sekali lagi menunjukkan kebangkitan Bully tentang rilis-nya sekuel game ini.

Bully 2 Akan Segera Rilis? Rockstar Game Berikan Sinyal Harapan Games
Gambar: Salah satu cut-scene game Bully

Menurut Redditor Aleksis94 (pertama kali ditemukan oleh MP1st), Rockstar memperbarui merek dagang Bully tiga kali pada tanggal 30 April. Halaman merek dagang dapat diakses di situs web resmi USPTO, yang mencerminkan bahwa Rockstar melakukan serangkaian operasi dengan IP Bully pada hari itu yang membingungkan. Meskipun tidak jelas apa yang mungkin dilakukan pengembang, setidaknya tampak jelas bahwa merek dagang game bully ini sedang dipertahankan dan kemungkinan akan mendapatkan pengembangan lanjutan dari Rockstar game dan harapannya bisa segera rilis.

Juga pada 30 April, Rockstar membuka tiga daftar pekerjaan baru untuk penguji game di tiga studionya. Banyak yang menganggap ini berarti bahwa Grand Theft Auto VI mungkin memasuki tahap pengembangan selanjutnya yang memerlukan gelombang baru penguji QA, tetapi rumor dari Rockstar tersebut belum diakui atau dikonfirmasi. Tanggapan komunitas awal sebagian besar difokuskan pada pengumuman GTA 6 hipotetis, sehingga perkembangan merek dagang Bully sebagian besar tidak diperhatikan oleh semua kecuali penggemar Rockstar yang paling bermata elang.

Bully 2 Akan Segera Rilis? Rockstar Game Berikan Sinyal Harapan Games
Gambar: Karakter game “Bully” dari kelompok The Nerds

Setelah di rilis di antara entri utama dari franchise video game inti Rockstar, Bully berhasil mendapatkan pengikut setia yang tahan lama berkat dunianya yang unik dan kisah yang menarik. Meskipun termasuk dalam genre khas studio dari judul dunia terbuka, petualangan sekolah sangat berbeda dari seri GTA karena gaya dan permainannya yang berbeda. Gim ini dipuji oleh penggemar karena berbagai alasan, dan cukup dimengerti bahwa pemain sangat menginginkan sekuel. Mengingat aktivitas Rockstar baru-baru ini, Bully 2 (jika bukan remake / remaster dari game pertama) mungkin masih belum menjadi pertanyaan untuk generasi konsol ini.

Untuk informasi mengenai game lainnya, jangan lupa kunjungi Tulizan Games.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Game

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Keuntungan Menyewa Apartemen Dibandingkan Membeli

Profil dan Biodata APINK: KPOP : Profil APINK lengkap

Fakta Perjalanan Karier Grup Apink Selama 10 Tahun Masa Kontrak