in

Cerita Para Pemeran Drama Vincenzo Soal BTS (Behind The Scene)

Drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon ini tayang di tvN beberapa minggu ke depan. Bisa dibilang Vincenzo tidak bercerita tentang sosok pahlawan, tetapi tentang bagaimana para penjahat dilawan dengan cara yang jahat juga. Di mana sosok protagonisnya tidak lain dan tidak bukan adalah sosok pengacara yang pernah bekerja untuk sebuah kelompok mafia Italia. Menurut sang sutradara, Kim Hee Won, drama ini akan sangat digemari oleh para penggemar drama bergenre komedi dan laga. Lantaran dia meyakini bahwa drama yang digarap dalam skala besar ini sangat menarik secara visual. Tidak hanya itu saja, transformasi tiga aktor utama dalam menghidupkan karakter yang mereka perankan diklaim akan memukau penonton. Hal menarik dari drama Vincenzo bukan hanya cerita depan layar saja, tetapi dari BTS (Behind The Scene) tidak kalah menariknya.

Salah satu cerita menarik drama Vincenzo dari sudut BTS nya diceritakan Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo sang tokoh utama. Ia menjelaskan bahwa pada awalnya dia sempat meragukan cerita drama ini. Menurutnya, cerita tentang mafia untuk drama Korea adalah ide yang tak masuk akal. Namun pemikiran tersebut berubah setelah dia membaca naskah drama. Ia pun menjadi sangat tergerak hatinya ingin membintangi drama ini. Song Joong Ki juga memuji kreatifitas sang sutradara dan penulis cerita. Menurut mantan suami Song Hye Kyo tersebut, keduanya berhasil menyatukan konsep mafia dengan kondisi masyarakat Korea.

Song Joong Ki juga menceritakan tentang bagaimana dirinya memilih proyek yang akan dia kerjakan. Ia mengaku akan membaca naskah untuk memilih karakter dan cerita. Biasanya, Ia cenderung menjauh dari karakter ataupun cerita yang mirip dengan yang pernah dikerjakan sebelumnya. Song Joong Ki mengakui bahwa cerita ini sangat menyegarkan terutama soal bagaimana cara menghukum para musuh dengan begitu memuaskan. Ia mengatakan mungkin saja ada banyak kemarahan yang dia miliki sehingga dia merasa puas melihat mereka kalah.

Cerita Para Pemeran Drama Vincenzo Soal BTS (Behind The Scene) Drama Korea
Gambar: Salah satu adegan dalam drama Vincenzo (Sumber: https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x8:1400×936/x/photo/2021/02/20/3923911385.jpg)

Ada juga cerita drama Vincenzo dari BTS nya yang diceritakan oleh aktris Jeon Yeo Bin. Ia mengaku bahwa tokoh Hong Cha Young yang merupakan karakter diperankannya mungkin bukan favorit sebagian orang. Menurutnya, dia tidak fokus pada baik dan buruk daari kenyataan yang sebenarnya, melainkan hanya mementingkan pada hasratnya sendiri. Namun, Jeon Yeo Bin justru berpendapat bahwa hal itulah yang menjadi pesona Hong Cha Young. Itu juga yang membuat sang aktris sangat tenggelam dalam karakter yang diperankannya tersebut. Adapun hal yang paling menyenangkan baginya adalah Ia dapat merasakan kepribadian yang belum pernah ia alami sebelumnya. Namun, aktris berusia 31 tahun tersebut mengakui bahwa secara personal dirinya belum mampu seberani, sejujur, dan se-blak-blakan Hong Cha Young. Sehingga dia pun mengakui bahwa karakter tersebut sangatlah keren.

Selanjutnya ada cerita dari Ok Taecyeon yang berperan sebagai karakter Jang Joon Woo. Karakter ini tidak dijelaskan secara gamblang siapa dia sebenarnya sehingga informasi tentang dirinya akan berkembang seiring jalan cerita. Di awal kemunculannya dia diceritakan sebagai sosok yang sangat peduli pada Hong Cha Young. Ia juga digambarkan sebagai seseorang yang sangat sulit untuk berkonsentrasi dan sering kali melakukan kesalahan. Sampai-sampai Taecyeon mengatakan bahwa kecerobohannya akan membuat para penonton bertanya-tanya bagaimana ia bisa lulus ujian untuk menjadi pengacara. Itulah sekilas cerita dari para karakter utama drama Vincenzo yang tayang di Korea lewat tvN dan internasional lewat Netflix.

Berikut ini adalah cerita menarik para pemeran drama Vincenzo soal BTS (Behind The Scene):

Cerita Para Pemeran Drama Vincenzo Soal BTS (Behind The Scene) Drama Korea
Gambar: Para pemeran dalam drama Vincenzo saat melakukan reading naskah (Sumber: https://obs.line-scdn.net/0hez9JbyatOlUEMxPGi3BFAj5lOTo3XylWYAVrS1RdZGF-VHgKO1VwZiU6NGR9An0LagdxNScyIWR8AXxTMFRw/w644)

1. Kesan Pertama Saat Saling Bertemu

Bisa dikatakan bahwa Song Joong Ki baru dipertemukan pertama kali dalam drama Vincenzo dengan Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon. Sehingga dia pun menceritakan bagaimana kesan pertama mereka saat saling bertemu untuk pertama kalinya. Menurut Song Joong Ki, Ia merasa kalau kedua rekannya tersebut cocok dengannya karena dianggap nyambung saat mengobrolan. Selain itu, dia juga mengaku bahwa dia merasa proyek menantang ini lebih menyenangkan saat dilakukan bersama kedua rekannya tersebut.

Tidak mau kalah ada juga cerita dari Jeon Yeo Bin. Sang aktris mengaku bahwa orang pertama yang masuk dalam daftar pemeran adalah dirinya. Namun, dia tidak tahu siapa yang akan jadi lawan mainnya. Ia pun merasa sangat senang saat mendengarkan pengumuman tentang siapa yang akan beradu akting dengan dirinya. Sebenarnya dia dan Taecyeon pernah kerja bersama untuk drama berjudul Save Me yang tayang tahun 2017. Ia juga merasa bahwa dirinya dan Taecyeon tidak terlalu membutuhkan banyak penjelasan karena langsung memiliki kemistri. Lantaran sudah saling nyambung sehingga mudah untuk langsung eksekusi.

Sementara, dia juga mengaku bahwa Song Joong Ki adalah salah satu aktor favoritnya sejak masih sekolah dulu. Jeon Yeo Bin menceritakan bagaimana kesan pertama kali dirinya bertemu dengan Song Joong Ki. Menurutnya, aktor yang lebih tua darinya tersebut adalah orang yang sangat memerhatikan hal-hal detail. Ia merasa sangat luar biasa dapat bekerja bersama orang seperti itu. Jeon Yeo Bin juga mengucapkan rasa berterima kasih karena bisa bekerja sama dan menerima banyak perhatian dari mereka.

Cerita Para Pemeran Drama Vincenzo Soal BTS (Behind The Scene) Drama Korea
Gambar: Potret kedekatan para pemeran drama Vincenzo setelah melakukan reading naskah (Sumber: https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/02/07/1328133587.jpeg)

Taecyeon juga memiliki cerita saat pertama kali bertemu Song Joong Ki. Ia mengatakan bahwa dia ingat betul betapa iri hatinya melihat aktor 35 tahun itu sangat sempurna memerankan karakter Vincenco. Menurutnya di BTS, Song Joong Ki sudah menjadi Vincenzo yang sempurna ketika mereka pertama kali bertemu di lokasi film drama tersebut. Sehingga dirinya tidak dapat berkata apa-apa lagi selain iri. Taecyeon juga mengatakan bahwa tidak hanya ada sisi serius dalam drama ini. Namun, ada juga aspek komedi pada setiap karakter dalam drama ini. Ia juga mengaku sangat kagum ketika dia membaca naskah. Personel 2 PM ini pun melakukan penampilan solonya yang langsung membuat semua orang yang berada di dalam ruangan tertawa. Taecyeon terus mengatakan bahwa dia hanya mampu iri sambil tertawa.

2. Persamaan dan Perbedaan Karakter dan Pemerannya

Song Joong Ki mengatakan bahwa persamaan dirinya dengan Vincenzo adalah ibarat gambar, mereka sama-sama melempar bola lurus bukan melengkung. Persamaan antara Vincenzo dan dirinya adalah orang yang ketika mengetahui ada sesuatu yang salah, maka ingin segera melakukan sesuatu. Tujuannya adalah untuk meluruskannya atau memperbaikinya. Menurut Joong Ki, aspek tersebut terlihat agak mirip dengan kepribadian dirinya. Apabila terjadi sesuatu baik situasi atau kejadian yang tidak benar berdasarkan pandangan dirinya, maka dia tidak bisa membiarkannya begitu saja. Sementara perbedaan keduanya tentu soal Italia di mana Song Joong Ki belum pernah mengunjungi Milan. Padahal kota tersebut merupakan rumah kedua bagi karakter Vincenzo Cassano.

Sementara itu, aktris Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young juga memiliki kesamaan. Mereka adalah sama-sama sosok yang menaruh cinta dan semangat pada pekerjaannya. Hanya saja perbedaannya berada pada cara mengekspresikan perasaan mereka. Apabila karakter Hong Cha Young adalah sosok yang sangat blak-blakan, maka tidak demikian dengan Jeon Yeo Bin.

Persamaan Taecyeon dan Jang Joon Woo adalah sama-sama mengekspresikan kebahagiaan dengan mudah. Taecyeon mengaku bahwa ketika dirinya merasa bahagia, maka dia akan sangat menikmatinya. Ia bahkan akan berusaha untuk menularkan ke orang-orang di sekitar. Sementara, perbedaan keduanya adalah memiliki banyak amarah dalam dirinya. Mereka bisa meledak-ledak saat meluapkan emosinya. Karakter Jang Joon Woo mudah mengekspresikan rasa marah sama seperti rasa bahagia. Sementara Taecyeon lebih bisa menahannya. Itulah cerita drama Vincenzo dari sudut BTS para pemain utama. Penasaran dengan dramanya?

Itulah artikel mengenai “Cerita Para Pemeran Drama Vincenzo Soal BTS (Behind The Scene)”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lirik Lagu On The Ground - Rose BLACKPINK dan Terjemahannya, Trending YouTube 1 - Surya

On The Ground: Lirik dan Terjemahan Lagu Baru Rose Blackpink

Rekor Baru, Jimin BTS Jadi Solois Korea Pertama yang 2 Lagunya Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify - Tribunnews.com Mobile

Alasan Jimin Mudah Jatuh Dicintai Selain karena Eye Smile Indahnya