in

Cerita Pengalaman Song Kang Belajar Hingga Bisa Menari Balet

Kemistri antara Song Kang dan Han So Hee yang merupakan pemeran utama drama Nevertheless sukses menarik perhatian para penonton. Lantaran drama bergenre romantis ini memperlihatkan adegan mesra keduanya yang begitu intens. Hubungan yang hangat antara Song Kang sebagai Park Jae Eon dan Han So Hee sebagai Yoo Na Bi memang mengagumkan. Tidak heran apabila keakraban keduanya di balik layar membuat para penonton curiga setelah JTBC merilis behind the scene syuting Nevertheless. Salah satu yang menarik perhatian penonton adalah adegan ciuman di balik layar yang terlihat begitu alami. Mereka menduga bahwa Song Kang yang bisa menari balet berkencan dengan Han So Hee di dunia nyata.

Banyak warga net yang menyebutkan dalam postingan Pann Nate bahwa Song Kang dan Han So Hee berusaha menyembunyikan sesuatu. Ada yang menuliskan bahwa melihat keduanya beradu akting sama rasanya seperti hari-hari awal berkencan yang sedang dimabuk cinta. Lantaran dia melihat Song Kang tersenyum secerah itu kepada lawan main untuk pertama kali. Bukan hanya netizen Korea Selatan saja yang menanggapi adegan tersebut, tetapi penonton Indonesia juga setuju bahwa keduanya benar-benar menjalin hubungan. Mereka ikut senang melihat kemistri keduanya yang dirasa sangat serasi tersebut sampai banyak yang memang memasangkan keduanya di kehidupan nyata.

Cerita Pengalaman Song Kang Belajar Hingga Bisa Menari Balet Drama Korea

Gambar: Song Kang yang lahir pada tanggal 23 April 1994 ini membeberkan kesulitan yang dirasakannya dalam konferensi pers virtual bersama Netflix pada tanggal 16 Maret 2021 bahwa dia belajar balet secara khusus selama lima sampai enam bulan dan menonton banyak video sebelum memulai syuting untuk persiapan bagian penampilan balet

Kemistri yang tercipta antara Song Kang dan Han So Hee dalam drama Nevertheless membuat keduanya mendapatkan banyak sorotan dari penggemar. Lantaran penampilan kedua artis yang seumuran ini begitu mengesankan layaknya sepasang kekasih sungguhan. Sehingga kedekatan mereka dalam drama membuat banyak penggemar pun menduga bahwa keduanya benar-benar sedang menjalin hubungan spesial. Hal tersebut semakin diperkuat dengan video yang dirilis JTBC pada 12 Juli 2021 tentang proses di balik pembuatan syuting Nevertheless. Menariknya adalah video yang menghebohkan penonton tersebut memperlihatkan bagaimana proses pengambilan adegan ciuman antara Song Kang dan Han So Hee.

Song Kang tiba-tiba mengusulkan untuk mencium lawan mainnya tersebut lebih lama saat melakukan adegan tersebut. Usulannya yang tidak terduga kepada produser tersebut ditolak karena karakter Yoo Na Bi harus mendorong untuk melepaskan ciuman. Selain itu, produser juga mengatakan kepada sang aktor untuk berhati-hati agar jarang patahkan kepalanya. Han So Hee pun melontarkan candaan setelah mendengar jawaban produser bahwa kepala karakter Park Jae Eon akan patah. Lantaran dia akan memakan semua makanan yang ada sendirian. Lelucon tersebut membuat Song Kang ikut tertawa dengan menimpali bahwa karakter yang diperankannya lalu mati. Penggemar pun semakin jatuh cinta melihat interaksi menggemaskan antara kedua pemeran utama drama Nevertheless tersebut. Kendati begitu, Song Kang telah menarik perhatian publik setelah bisa menari balet dalam perannya di drama sebelumnya.

Berikut ini adalah cerita pengalaman Song Kang belajar hingga bisa menari balet :

Cerita Pengalaman Song Kang Belajar Hingga Bisa Menari Balet Drama Korea

Gambar: Song Kang yang berperan seorang balerino berusia 23 tahun bernama Lee Chae Rok memiliki pertemanan yang tidak biasa dengan seorang kakek yang mencoba belajar balet di usia 70 tahun dalam drama Navillera

1. Menjadi Balerino berusi 23 tahun

Song Kang sebelumnya juga memerankan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Navillera sebelum membintangi drama Nevertheless. Dia berperan sebagai Lee Chae Rok yang merupakan seorang balerino berusia 23 tahun. Dia memiliki pertemanan yang tidak biasa dengan seorang kakek yang mencoba belajar balet di usia 70 tahun. Song Kang harus menjalankan berbagai upaya agar leluasa akting menari balet. Dia mengaku memikirkan banyak hal sebelum syuting mulai agar dapat mempersiapkan kemampuan terbaiknya. Menurut pendapat pribadinya mengayunkan tubuh adalah hal yang sangat penting agar menciptakan gambar yang menampilkan gerakan anggun.

2. Belajar balet secara khusus selama enam bulan

Aktor yang lahir pada tanggal 23 April 1994 ini belajar balet secara khusus selama lima sampai enam bulan. Song Kang mengungkapkan bahwa dia juga menonton banyak video sebelum memulai syuting untuk persiapan bagian penampilan balet. Dia juga membeberkan kesulitan yang dirasakannya dalam konferensi pers virtual bersama Netflix pada tanggal 16 Maret 2021. Dia menuturkan bahwa dia memilih fokus pada gerakan tubuh dan ekspresi emosional karena gerakan balet cukup teknis dan rumit. Kendati begitu, dia merasa seni tersebut menyenangkan karena pengalaman pertamanya menari sehingga dia menikmati proses perubahan tubuh.

Cerita Pengalaman Song Kang Belajar Hingga Bisa Menari Balet Drama Korea

Gambar: Drama Navillera yang diperankan Song Kang meraih rating tertinggi pada episode terakhir yang tayang pada tanggal 27 April 2021 dengan angka 3,6 persen

3. Rating tertinggi dengan adegan mengharukan

Navillera yang tayang perdana pada tanggal 22 Maret 2021 ini mencatat rating tertinggi di episode terakhir sepanjang penayangan. Episode terakhir yang tayang pada tanggal 27 April 2021 ini meraih angka 3,6 persen berdasarkan perhitungan Nielsen Korea Selatan. Rating episode sebelumnya hanya sebesar 2,9 persen yang menunjukkan bahwa angka tersebut naik dengan sangat pesat dari perolehan pekan lalu. Drama yang tayang di tvN dan Netflix ditutup dengan adegan menari balet bersama antara Lee Chae Rok dan Sim Deok Chool. Momen mengharukan tersebut memperlihatkan sang kakek yang mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya untuk menari balet di atas panggung. Namun, penonton melihat sesuatu yang memalukan pada episode ke 12 drama Navillera.

4. Komentar penonton soal kostum yang memalukan

Lee Chae Ro menggunakan celana ketat berwarna putih adalah sesuatu yang memalukan. Lantaran para penonton dapat melihat celana yang sangat pas tersebut memperlihatkan postur tubuh Song Kang dengan jelas. Adegan Lee Chae Rok yang sedang menari balet beredar luas di media sosial berupa klip video dan tangkapan layar. Memang ada banyak warga net yang mengkritisi kostum yang digunakan sang aktor tetapi banyak yang memuji aktingnya. Drama Navillera yang mengisi slot Senin – Selasa tersebut kemudian diganti dengan drama Doom at Your Service yang tayang perdana pada 10 Mei 2021. Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk ini juga cukup dinantikan para penggemar drakor. Itu adalah cerita pengalaman Song Kang belajar hingga bisa menari balet.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Fakta Tentang Ok Taecyeon Rela Melepas Kewarganegaraan Amerikanya

Teman Ungkap Taecyeon dan Kekasih Sudah 3 Tahun Pacaran : Okezone Celebrity

Ternyata Taecyeon 2PM Memiliki Hasil TOEIC dengan Skor Sempurna