in

Choi Tae Joon Pacar Park Shin Hye Menikah Dengan Sooyoung SNSD

Choi Tae Joon menikah dengan Sooyoung SNSD dalam drama So I Married an Anti Fan yang tayang sejak 30 April 2021. Dia berperan sebagai idola Kpop bernama Hoo Joon yang bersikap dingin tetapi menyimpan rasa sakit yang terpendam dari kehidupan asmaranya. Dia beradu aktinf dengan Sooyoung yang terkenal sebagai salah satu personel dari grup legendaris bernama Girls’ Generation. Sooyoung berperan sebagai reporter bernama Lee Geun Young yang bercita-cita menjadi Wonder Woman di dunia media. Drama So I Married an Anti Fan sebenarnya sudah pernah diproduksi dalam bentuk audio visual sebagai film Tiongkok. Adapun pemain utama pria adalah Chanyeol EXO yang beradu akting dengan aktris China bernama Yuan Shanshan. Adapun dua peran pendukung lainnya adalah salah satu personel SNSD bernama Seohyun dan aktor Tiongkok bernama Jiang Chao. Film yang dirilis pada 30 Juni 2016 tersebut sukses menduduki puncak kategori box office di Tiongkok.

Drama terbaru Choi Tae Joon yang berjudul So I Married an Anti Fan ini disutradarai oleh Kang Chul Woo. Dia adalah sutradara yang menggarap drama sukses lainnya yang berjudul one per cent of Anything dan My Secret Romance. Menurut Kang Chul Woo, drama adaptasi webtoon yang pernah diproduksi menjadi film ini sangat seru untuk ditonton. Apalagi drama So I Married an Anti Fan bagaikan penyegaran di tengah genre drama berat nan gelap yang mendominasi di tahun 2021. Drama yang tayang di iQIYI ini menjadi projek pertama Choi Tae Joon menjadi pemeran utama yang menikah dengan hater. Sekilas informasi tentang sang aktor adalah dia memulai debut aktingnya dalam drama yang berjudul Piano. Kala itu dia berusia 10 tahun saat memerankan versi muda dari Jo In Sung. Dia telah membintangi sejumlah drama hingga kini seperti A Girl Who Sees Smells dan Suspicious Partner.

Choi Tae Joon Pacar Park Shin Hye Menikah Dengan Sooyoung SNSD Drama Korea

Gambar: Foto yang diunggah Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pada Desember 2017

So I Married an Anti Fan merupakan adaptasi dari cerita webtoon yang berjudul sama. Drama ini bercerita tentang pertemuan Hoo Joon yang seorang idol KPop dengan Lee Geun Young yang bekerja sebagai seorang reporter. Lee Geun Young menghadiri sebuah acara pembukaan sebuah klub untuk mengincar materi berita. Dia secara tidak melihat tindakan kekerasan yang dilakukan Hoo Joon. Keduanya terlibat adu mulut karena sebuah kesalahpahaman. Hal itu menyebabkan sang reporter harus kehilangan pekerjaannya. Dia pun menjadi hater Hoo Joon karena yakin idola terkenal tersebut merupakan dalang di balik pemecatannya. Dia memutuskan untuk melakukan demonstrasi di depan kantor manajemen Hoo Joon. Namun dia malah menjadi sorotan media sebagai hater pertama sang artis. Kejadian ini membuat dirinya diajak berpartisipasi dalam program televisi yang mengharuskan idola dan hater tinggal bersama sebagai pasangan pengantin. Keduanya sama-sama menerima tawaran tersebut dengan alasan mereka masing-masing. Mereka pun perlahan saling tertarik pada satu sama lain seiring berjalannya waktu.

Choi Tae Joon menjalin hubungan asmara dengan Park Shin Hye dalam kehidupan nyata. Mereka adalah tipikal pasangan selebriti yang jarang mengumbar kemesraan. Kendati begitu, hubungan mereka masih terjalin dengan langgeng hingga saat ini. Sebenarnya, Choi Tae Joon belum membicarakan secara langsung kisah cintanya kepada awak media. Namun, Park Shin Hye sudah berani bicara blak-blakan saat mempromosikan filmnya yang berjudul Alive. Sang aktris mengatakan bahwa hubungan mereka masih berjalan dengan kuat meskipun kekasihnya tersebut sedang menjalankan wajib militer. Park Shin Hye mengaku bahwa sebenarnya tidak ada niatan membawa hubungan mereka ke ranah publik atau go public. Namun, semua terjadi begitu saja yang membuat keduanya merasa senang sejauh ini. Lantaran kedua pasangan serasi ini merasa sangat bahagia dengan apa yang mereka jalani bersama.

Berikut ini adalah fakta hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang menikah dengan Sooyoung SNSD dalam drama terbarunya :

1. Sempat Membantah

Hubungan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menjadi rumor yang ditemukan berkat kejelian netizen. Penggemar menemukan bahwa keduanya pernah mengunggah foto dengan menggunakan jaket yang sama pada Desember 2017. Pada awalnya Park Shin Hye yang lebih dulu mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan jaket merah lengkap dengan topi berwarna hitam. Kemudian Choi Tae Joon menggunggah foto selang beberapa minggu di mana dirinya juga menggunakan jaket yang sama persis. Penggemar semakin curiga karena keduanya sama-sama melakuka pose yang sangat mirip. Menggunggah foto dengan menggunakan atribut yang sama di Korea Selatan merupakan sebuah tanda kedekatan. Selain itu, cara ini memang sering digunakan oleh para artis ketika mereka menjalin hubungan secara rahasia.

Choi Tae Joon Pacar Park Shin Hye Menikah Dengan Sooyoung SNSD Drama Korea

Gambar: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah beradu akting di serial The King of meskipun keduanya hanya menjadi cameo

Keduanya kompak menyanggah rumor tersebut pada awalnya dengan beralih bahwa kedekatan mereka tidak lebih dari sebatas rekan sesama artis saja. Namun, agensi dari kedua belah pihak pun mengkonfirmasi hubungan keduanya setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada tahun 2018. Agensi membenarkan bahwa keduanya memang benar sudah menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2017 lalu. Warga net memang detektif hebat ya!

2. Alasan kedekatan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah beradu akting di serial The King of meskipun keduanya hanya menjadi cameo. Keduanya hanya muncul di satu scene saja dalam yang tayang pada 2012 lalu. Mungkin saja ini menjadi awal mula kedekatan di antara mereka. Selain itu, ada kabar yang beredar mengatakan bahwa hubungan mereka berawal dari teman satu kampus. Hal ini pun dibenarkan oleh agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Mereka berdua diketahui berasal dari almamater yang sama karena pernah berkuliah di Universitas Chung Ang. Alasan lain mereka sering bertemu adalah sama-sama mengambil bidang teater saat berkuliah dulu.

3. Tidak umbar kemesraan

Kedua pasangan yang telah menjalin hubungan lebih dari tiga tahun ini dikenal sebagai pasangan yang tidak pernah umbar kemesraan. Lantaran mereka jarang sekali mengunggah foto sedang bersama. Tidak heran apabila hubungan mereka sangat jauh dari isu miring. Choi Tae Joon yang beradegan menikah dengan Sooyoung dalam drama So I Married an Anti Fan memelihara kucing. Menariknya adalah sang pacar yang lahir pada 18 Februari 1990 tersebut merupakan pencinta kucing. Sehingga penggemar dapat menikmati momen kemesraan yang mereka bagikan dengan menggunggah foto bersama kucing kesayangan di Instagram.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eight Manchester United players are out of contract next year and they have one priority - Samuel Luckhurst - Manchester Evening News

Kurang Kontribusi, 4 Pemain Manchester United Ini Wajid Di Jual!

Enhypen dan Deretan Artis K-Pop Rilis Karya di November 2020

Mengenal ENHYPEN, Hasil Kerja Sama Agensi CJ ENM dan HIBE