in

Crazy Rich Mayapada Group, Grace Tahir Parodikan Indra Kenz!

Indra Kesuma atau lebih dikenal dengan Indra Kenz kini tengah menjadi perhatian publik karena kasus dugaan penipuan berkedok perdagangan opsi biner. Hal ini menarik Crazy Rich, Grace Tahir yang menyindir gaya hidup Indra Kenz dengan melakukan parodi di dalam pesawat pribadi dan tidak lupa memamerkan tas mahal dengan jargon “Murah Banget”.

Lantas siapakah Grace Tahir yang disebut-sebut sebagai crazy rich asli di Indonesia ini? Grace Tahir lahir pada tanggal 6 Maret 1976 dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riandi. Sebagai anak konglomerat di Indonesia, Grace Tahir merupakan pendiri dari dokter.id dan juga menjadi direktur di Mayapada Hospital.

Berdasarkan Forbes, Dato Sri Tahir, Ayah dari Grace Tahir pernah berada dalam posisi  ke-16 sebagai Indonesia’s 50 Richest pada tahun 2021 dan juga menduduki posisi ke-926 sebagai orang terkaya di dunia. Namun siapa sangka, Grace Tahir yang menyebut dirinya sebagai Crazy Rich Glodok ini ternyata pernah mengalami masa krisis di dalam hidupnya.

Melalui unggahan dalan YouTube Channel Merry Riana Zero To Hero, Merry Riana menanyakan apakah seorang Grace Tahir juga memiliki titik terendah atau pun krisis yang pernah ia lalui?

Grace Tahir menceritakan perjalanan hidupnya dengan Merry Riana, Crazy Rich ini mengaku banyak sekali orang yang beranggapan dirinya selalu happy-happy saja dan tidak terlihat memiliki masalah, “Nggak mungkin orang nggak pernah stress.”

Saya stress kalau papa (Dato Sri Tahir) saya stress,” ungkap Grace Tahir ketika menjawab pertanyaan dari Merry Riana.

Grace Tahir pun menceritakan titik terendah dalam hidupnya, ketika tahun lalu papanya memiliki masalah yang cukup berat. Ia juga merasa sedih melihat papanya mengalami hal tersebut, namun dirinya tidak bisa melakukan apapun.

“Sampai dia tuh minta kita doain dia, sebelumnya dia nggak pernah bilang eh tolong doain papa ya, dia nggak pernah karena dia so strong begitu,” ungkap Grace Tahir kepada Merry Riana tentang kesedihannya.

Kisah Grace Tahir, Direktur dari Rumah Sakit Mayapada di Channel Youtube Merry Riana ini pun mendapatkan banyak komentar positif:

@FranckoMicael: “Wow putri dari Pak Dato Sri Tahir,, konglomerat & Filantropi Indonesia,, Keliatan tegas sekali, cerdas n sangat menginspirasi sekali Ibu Grace Tahir. Salut sekali.

@Another Way: “This podcast is so good :’) i got much things from you Bu Grace. God bless you.”

@Whedy Yudha: “Keren sharingnya, menginspirasi dan utamakan Tuhan dalam pribadi dan keluarga.”

Itulah artikel mengenai “Crazy Rich Mayapada Group, Grace Tahir Parodikan Indra Kenz!”, untuk artikel lainnya seputar dunia bisnis dan entrepreneurship silahkan kunjungi Tulizan Entrepreneur

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

Participant

Written by Clara Clara

Story MakerYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cara menghitung umur di Korea kok ribet? Ini penjelasannya

Bagaimana Awal Mula Cara Perhitungan Usia di Korea Selatan?

Merry Riana Dukung Pengusaha Wanita untuk Berkarya!