in

Daftar Harga Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta per Juli 2021

Brian Gomgom sebagai perwakilan Media Relations Wuling Motors menuturkan tentang sistem keamanan yang lengkap dan mutakhir dari produknya. Wuling Motors sedang memberlakukan kampanye berbagai fitur menarik New Wuling Confero S 2021 di kelasnya. Brian Gomgom tidak saja mengungkapkan sistem keamanan yang memadai tetapi juga fitur-fitur mobil hasil pembaruan (facelift) tersebut. Fitur-fitur tersebut adalah rear parking camera, head unit 8 inci touchscreen, dan audio control & answering call button. Selain itu, ada juga fitur electric adjustable foldable mirror dan driver seat height adjuster. Sementara, sistem keamanan mobil yang dimaksud adalah TPMS alias Tire Pressure Monitoring System, ESS alias Emergency Stop Signal dan dual SRS airbag. Kemudian, ada juga front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm. Mobil MVP New Wuling Confero S 2021 masuk dalam deretan daftar harga mobil murah di tahun 2021 ini.

MPV 7 seaters Wuling New Confero S hadir di Indonesia dengan mengandalkan kabin lapang dan sejumlah pembaruan. Mobil murah ini mengambil tema The Real Spacious Family MPV dengan pembaruan yang paling mencolok pada tampilan. Di mana wajah mobil lebih segar dan atraktif dengan bumper depan bold, grille yang dinamis, dan lampu utama aksen baru. Selain itu, DRL alias Daytime Running Light yang unik juga menambah keindahan dari mobil ini. Daftar harga lengkap mobil murah New Wuling Confero S 2021 di Jakarta adalah Rp 169.800.000 untuk tipe New Confero S Type C Lux. Rp 171.800.000 untuk tipe New Confero S Type C Lux+, Rp 180.800.000 untuk tipe New Confero S Type L Lux. Rp 182.800.000 untuk tipe New Confero S Type L Lux+, Rp 189.300.000 untuk tipe New Confero S Type L ACT Lux. dan Rp 191.300.000 untuk tipe New Confero S Type L ACT Lux+.

Daftar Harga Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta per Juli 2021 Otomotif

Gambar: Penerapan relaksasi pajak mobil baru berupa diskon PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah) hingga nol persen menjadi salah satu faktor yang mendongkrak penjualan Wuling New Confero S

Perwakilan Media Relations Wuling Motors juga menjelaskan sejumlah faktor yang mendongkrak penjualan Wuling New Confero S. Pertama, penerapan relaksasi pajak mobil baru berupa diskon PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah) hingga nol persen. Kedua, harga New Wuling Confero S yang di bawah Rp 200 juta sangat terjangkau di mana hrga tertingginya Rp 191,300 juta. Harga tersebut didapat berkat diskon PPnBM hingga nol persen.

Selain itu, mobil ini juga memberikan berbagai promo menarik seperti bunga 0 persen dan bebas biaya asuransi mobil. Uang muka mulai Rp 31 juta-an hingga bebas biaya perawatan selama 50.000 km atau 4 tahun juga menjadi faktor pendongkrak penjualan. Tentu saja semua dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Memang ada sejumlah rekomendasi mobil-mobil baru yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 150 jutaan. Namun, kebanyakan mobil tersebut bermain di segmen LCGC alias Low Cost Green Car dan city car non LCGC.

Berikut ini adalah lima rekomendasi daftar harga mobil murah per Juli 2021 :

1. Honda Brio Satya

Mobil kecil yang banyak disukai di Indonesia bisa dibilang salah satunya adalah Honda Brio. Ada dua tipe yang dimiliki mobil produksi PT Honda Prospect Motor berdasarkan pernyataan di situs resmi Honda Indonesia. Pertama, model Satya yang dijual dengan harga Rp 151,4 juta on the road DKI Jakarta merupakan versi LCGC dari Honda Brio. Tampilan mobil ini yang bermodal velg 14 inci dilapisi dop dengan garis LED lampu utama ini membuatnya boleh diadu. Apalagi penampilan kunci Brio Satya dengan spoiler kecil dengan LED merah yang ditambah AC digital, dual airbags di bagian interior.

Lalu, rem ABS alias Anti-lock Braking System dan EBD alias Electronic Brake-force Distribution yang membuatnya semakin bagus. Selain itu, ada mesin 1.199 cc bertenaga 88 dk di 6.000 rpm yang berada di balik kap mesin dan torsi puncak 110 Nm yang berada di putaran 4.800 rpm. Satu lagi tipe dari mobil ini adalah model RS yang harganya tidak kalah terjangkau.

2. Daihatsu Ayla

Pilihan yang bisa jadi pencari mobil mungil selanjutnya adalah Daihatsu Ayla yang memiliki varian mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Mobil ini bisa dibilang merupakan mobil saat ini yang paling murah di kelasnya. Daihatsu Ayla memiliki LCGC dengan dimensi panjang 3.660 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.520 mm di atas kertas. Selain itu, ukuran sumbu roda sebesar 2.450 mm atau 1.000 cc 2.455 mm dengan plus ukuran tangki bensinnya 33 liter. Kemudian, torsi 108 Nm pada 4.200 rpm dengan varian mesin 1.197 cc menjanjikan tenaga 86 dk di 6.000 rpm. Satunya lagi torsi puncak 86 Nm di putaran 3.600 rpm dengan 998 cc dengan output 63 dk di 6.000 rpm. Ayla Harga mobil ini dimulai dari Rp 103,3 juta on the road DKI Jakarta yang ditawarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor.

3. Toyota Agya

Daftar Harga Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta per Juli 2021 Otomotif

Gambar: Mobil murah selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Toyota Agya

Mobil murah selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Toyota Agya. Mobil ini memiliki ukuran dimensi yang sama persis dengan Daihatsu Ayla. Begitu pula dengan spesifikasi mesin yang dimilikinya. Adapun perbedaan antara keduanya adalah pada desain grille, bumper, dan air dam mobil. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 144,9 juta on the road DKI Jakarta oleh PT Toyota Astra Motor.

4. Renault Kwid

Renault yang merupakan sebuah pabrikan otomotif asal Prancis membuktikan bahwa pasar mobil kecil di Tanah Air bukan hanya diisi oleh pabrikan Jepang saja. Mobil Renault Kwid juga ikut mencoba peruntungan mencari cuan di ceruk pasar city car dengan hadir ala SUV. Mobil mungil tersebut memiliki torsi maksimum 91 Nm pada putaran 4.250 rpm dengan mesin 999 cc bertenaga 66 dk di 5.500 rpm. Renault Kwid dijual dengan harga Rp 161 juta on the road DKI Jakarta berdasarkan situs resmi Renault Indonesia.

5. Suzuki Karimun

Mobil lain yang masuk dalam daftar harga mobil murah adalah Suzuki Karimun Wagon R yang merupakan salah satu mobil kecil tertua di Indonesia. Mobil yang masih bertahan hingga saat ini telah beberapa kali mengalami penyegaran. Suzuki Karimun memiliki dimensi dengan panjang 3.635 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.670 mm. Selain itu, mobil ini juga memiliki sumbu roda sebesar 2.400 mm dengan tangki bensinnya yang bervolume 35 liter. Suzuki menyematkan torsi maksimum 90 Nm di 3.500 rpm dengan mesin 998 cc bertenaga 66 dk pada 6.200 rpm. Mobil Suzuki Karimun ini dijual mulai dari Rp 122 juta on the road DKI Jakarta oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Itu adalah lima rekomendasi daftar harga mobil murah per Juli 2021 selain Mobil MPV tujuh penumpang New Wuling Confero S 2021. Mobil-mobil tersebut memang dikenal sebagai mobil murah dengan harga di bawah Rp 200 juta. Kendati begitu, mereka bukanlah mobil murahan tanpa kualitas.

Itulah artikel mengenai “Daftar Harga Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta per Juli 2021”. Untuk artikel lainnya mengenai dunia otomotif, silahkan kunjungi Tulizan Otomotif.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Otomotif

Content Author
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers

6 Grup KPop Pendatang Baru yang Siap Debut November 2020 dari AESPA hingga ENHYPEN - Media Pakuan

Enhypen dan Aespa Disebut Grup Rookie Dengan Comeback Terbaik