in

Fakta Drama Taxi Driver Yang Menceritakan Tentang Balas Dendam

Taxi Driver mendapatkan banyak sorotan dari pecinta drama Korea sejak penayangan perdananya pada 9 April 2021. Episode pertama drama ini langsung meraih rating cukup tinggi sebesar 8,7 persen dan 10,7 persen dilansir dari Nielsen Korea Selatan. Rating tersebut terus mengalami peningkatan hingga di angka 11,5 persen dan 15,6 persen pada episode keempat. Taxi Driver yang menceritakan tentang sebuah layanan taksi misterius yang menyediakan jasa balas dendam ini diadaptasi dari webtoon. Layanan tersebut disediakan untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan melalui jalur hukum. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST menggantikan penayangan drama sebelumnya, The Penthouse 2. Drakor yang awalnya akan dibintangi oleh Naeun APRIL ini memiliki jumlah penayangan sebanyak 16 episode. Selain itu, drama yang tayang di saluran televisi SBS ini juga dapat disaksikan lewat aplikasi Viu oleh pecinta drakor di Indonesia.

Sinopsis drama Taxi Driver menceritakan tentang kisah dari kehidupan karakter Kim Do Gi yang diperankan oleh aktor Lee Je Hoon. Dia merupakan seorang lulusan Akademi Angkatan Laut yang dulunya pernah menjabat sebagai Underwater Demolition Team. Namun, dia harus mendapati ibunya dalam keadaan tidak bernyawa saat pulang betugas karena dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Kini, dia pun alih profesi menjadi seorang supir taksi untuk mobil mewah di kantor layanan jasa bernama Rainbow Taxi Company. Adapun hal yang menarik dari perusahaan tempat Kim Do Gi bekerja adalah taksi tersebut bukan taksi pada umumnya. Lantaran mereka menawarkan jasa panggilan untuk melakukan balas dendam bagi para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari jalur hukum.

Berikut ini adalah fakta menarik dari drama Taxi Driver yang menceritakan tentang perusahaan jasa panggilan untuk melakukan balas dendam:

Fakta Drama Taxi Driver Yang Menceritakan Tentang Balas Dendam Drama Korea

Gambar: Lee Je Hoon berperan sebagai karakter Kim Do Gi yang merupakan seorang supir taksi untuk mobil mewah di kantor layanan jasa balas dendam dalam drama Taxi Driver

1. Diperankan artis papan atas

Tidak bisa dipungkiri bahwa serial ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta drakor karena berbagai alasan yang mendukung. Drama yang disutradarai oleh Park Joon Woo ini menghadirkan jalan cerita yang menarik dan menegangkan. Tentu saja semakin paket lengkap menjadi drama rekomendasi untuk ditonton minggu ini karena penampilan akting yang memukau dari para pemeran. Sejenak mari berkenalan dengan para aktor dan aktris yang memerankan setiap tokoh dalam drama Taxi Driver.

Karakter pertama adalah Kim Do Gi yang diperankan oleh aktor Lee Je Hoon. Lalu, Jang Sung Cheol yang diperankan aktor senior Kim Eiu Sung ini adalah pemilik perusahaan Rainbow Taxi Company. Ahn Go Eun yang diperankan oleh Pyo Ye Jin merupakan kasir perusahaan yang merangkap sebagai dalang di balik peretasan berbagai informasi. Ada pula dua teknisi andal di perusahaan taksi tersebut yang bernama Choi Kyung Koo dan Park Jin Eon. Keduanya diperankan aktor Jang Hyuk Jin dan aktor Bae Yoo Ram. Mereka berlima merupakan orang-orang yang berkerja dalam menjalankan misi balas dendam di Rainbow Taxi Company. Terakhir, ada juga sosok Kang Ha Na yang diperankan oleh aktris Esom merupakan seorang jaksa penuntut elit yang memperjuangkan keadilan dalam hukum. Selain itu, dia memiliki ketertarikan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Kim Do Ki.

2. Episode Pertama

Episode perdana drama Taxi Driver dibuka dengan misi balas dendam yang ditujukkan kepada Jo Do Chul yang diperankan oleh Jo Hyun Woo. Dia adalah seorang narapidana yang dibebaskan oleh pihak kepolisian. Padahal dia melakukan kasus yang cukup fatal dan meresahkan masyarakat, yakni kasus pelecehan seksual. Dia pun langsung dijemput oleh mobil mewah dari Rainbow Taxi Company ketika keluar dari penjara. Taksi tersebut mengantarkan Jo Do Chul untuk mendapatkan ganjaran dari perbuatannya di masa lalu. Taxi Driver sudah memperlihatkan rating yang cukup menggembirakan pasca penayangan perdananya pada tanggal 10 April 2021. Pencapaian tersebut terus menunjukkan hasil yang membanggakan pada episode keempat dari serial ini berdasarkan kabar yang dilansir dari Soompi. Lantaran drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,5 persen. Selain itu, prestasi yang diukir oleh drama Taxi Driver lainnya adalah ditetapkan sebagai drama yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah televisi Korea untuk slot hari Sabtu.

Fakta Drama Taxi Driver Yang Menceritakan Tentang Balas Dendam Drama Korea

Gambar: Potret Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram dalam drama Taxi Driver

3. Diadaptasi dari Webtoon

Taxi Driver yang menceritakan tentang aksi menegangkan pekerja Rainbow Taxi Company ini berasal dari adaptasi Webtoon yang dirilis pada 2020. Adapun judul komik digital tersebut adalah The Deluxe Taxi. Webtoon karya Carlos dan Lee Jae Jin yang memiliki genre thriller ini berhasil meraih popularitas tinggi di Korea Selatan. Kemudian, ceritanya pun diolah kembali oleh penulis naskah Oh Sang Ho sehingga dapat dinikmati secara audio visual. Drama sudah berhasil mendapatkan rating tinggi untuk dua episode perdananya ini wajib sekali masuk ke dalam daftar tontonan. Kendati begitu, sebenarnya drama Taxi Driver sempat tersandung masalah karena salah satu pemeran mereka tersandung kontroversi bullying. Sang aktris pun harus hengkang dari daftar pemain drama karena kasusnya. Padahal dia memiliki karakter yang cukup vital sebagai hacker terampil di Rainbow Taxi Company.

4. Pemeran Pengganti

Karakter Go Eun merupakan kasir perusahaan yang merangkap sebagai dalang di balik peretasan berbagai informasi untuk mempermudah pelaksanaan misi. Sebenarnya karakter hacker tersebut sempat akan diperankan oleh salah satu personel girl group April yang bernama Lee Na Eun. Namun, nama Naeun langsung dicoret dari deretan pemain pasca terlibat dalam skandal perundungan yang melibatkan satu grupnya. Padahal adegan Taxi Driver sudah selesai disyuting sekitar 60 persen. Hal ini membuat mau tidak mau para pemain harus melakukan syuting ulang adegan yang menampilkan Naeun APRIL.

Karakter tersebut kemudian diperankan oleh Pyo Ye Jin yang sebenarnya merupakan pemeran pengganti. Para tim produksi berhasil menemukan jalan keluar dari masalah yang mereka hadapi di pertengahan persiapan Taxi Driver. Aktris kelahiran Changwon ini pun bergabung dengan Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung sebagai tokoh utama drama ini.

Itulah sejumlah fakta menarik terkait drama Taxi Driver dengan kisah seru yang harus disaksikan setiap minggunya. Drama ini menampilkan kasus yang berbeda-beda tiap minggunya dengan alur cerita yang tidak membosankan. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Member Weeekly - KEPOPER

Biodata Personel Weekly Yang Berasal Dari Agensi Play M Entertainment

https://www.channelnews.com.au/wp-content/uploads/2020/01/CES-2020_Digital-Cockpit-2020_main_1-1.jpg

Inovasi Kendaraan Cerdas dalam Kombinasi Mobil dan Perangkat Digital Seluler