in

Fakta Tentang Kim Tae Ri Sang Aktris Chungmuro Terkenal

Nama aktris Kim Tae Ri mungkin jarang ditemui dalam berbagai judul drama televisi yang terkenal di kalangan pecinta drama Korea alias drakor. Lantaran dia lebih banyak membintangi film dibandingkan drama. Sebenarnya aktris kelahiran 1990 ini baru membintangi beberapa judul film saja, tetapi setiap film yang diperankannya terbilang suskses. Kim Tae Ri bahkan telah dinobatkan sebagai aktris Chungmuro yang artinya aktingnya memiliki kualitas tinggi.

Adapun film pertama yang Ia bintangi adalah The Handmaiden yang tayang tahun 2016. Ia berhasil mendapatkan peran sebagai Nam Sook Hee setelah mengalahkan 1.500 peserta casting lainnya. Ia terpilih lantaran wajah dan penampilannya memberikan kesan tersendiri terhadap sang sutradara, yakni Park Chan Wook. Film tersebut mendapat pujian para kritikus film. Selain itu, film tersebut juga berhasil menjadi film populer yang kontroversi.

Kim Tae Ri kemudian tampil sebagai cameo dalam Entourage setelah sukses dengan The Handmaiden. Serial tersebut merupakan serial televisi Amerika Serikat pada tahun 2016. Namanya pun semakin dikenal publik secara luas. Ia bahkan dikenal sebagai aktris yang selektif dalam memilih peran untuk drama maupun film.

Adapun film berikutnya yang Kim Tae Ri pilih untuk diperankan adalah 1987: When the Day Comes. Kim Tae Ri berperan sebagai wartawan dalam film tersebut. Di mana profesi tersebut sesuai dengan jurusan kuliah dan pengalaman kerjanya dulu sebelum menjadi seorang aktris. Selain itu, Ia juga membintangi film berjudul Little Forest yang sama-sama rilis pada tahun 2017. Sayangnya, film 1987: When the Day Comes lebih mendapatkan popularitasnya dibandingkan film Little Forest. Aktris berusia 31 tahun tersebut akhirnya membintangi drama pertamanya yang berjudul Mr. Sunshine. Di mana drama yang tahun 2018 tersebut juga sukses mencuri perhatian para pecinta drakor.

Fakta Tentang Kim Tae Ri Sang Aktris Chungmuro Terkenal Drama Korea
Gambar: Aktris Kim Tae Ri dikabarkan akan merilis film Alien pada tahun 2021 ini

Pada awal tahun 2021, Kim Tae Ri merilis film layar lebar yang berjudul Space Sweepers. Ia beradu akting dengan Song Joong Ki dalam film pertama Korea yang bertemakan luar angkasa ini. Keduanya merupakan salah satu aktris dan aktor berbakat serta tersohor Korea Selatan. Kim Tae Ri dikabarkan akan berduet dengan banyak aktor Chungmuro lainnya dalam film Alien yang tayang tahun 2021. Mereka adalah Ryu Joon Yeol, Kim Woo Bin, Lee Ha Nee, Joo Woo Jin, dan So Ji Sub.

Kim Tae Ri tidak saja memiliki wajah cantik, tetapi juga segudang prestasi yang membanggakan. Namun, sosoknya bisa dibilang cukup misterius. Lantaran dia tidak seperti artis lainnya yang sarat akan pemberitaan tentang dirinya. Kim Tae Ri kecuali soal karyanya tampak seolah menghindari sorotan pemberitaan media. Kendati demikian, sebenarnya ada sejumlah fakta menarik tentang Kim Tae Ri yang bisa disimak.

Berikut fakta-fakta menarik Kim Tae Ri yang merupakan salah satu jajaran aktris Chungmuro:

1. Mencuri perhatian sejak debut film pertama

Kim Tae Rin langsung menarik perhatian dalam penampilan debut perdananya dalam film The Handmaiden yang tayang tahun 2016. Perhatian tersebut tertuju pada adegan kontroversi seks sesama jenis. Ia berani beradu akting ranjang dengan Kim Min Hee yang memerankan karakter Lady Hideko. Menariknya, Tae Ri berhasil mengalahkan 1.500 kandidat lain untuk peran Nam Sook Hee dalam film tersebut. Aktingnya tersebut mendapatkan ganjaran penghargaan dari banyak berbagai acara. Tidak hanya itu, Ia juga menerima banyak pujian dari para kritikus film. Hal ini merupakan hal yang jarang dan sulit diterima oleh aktris lain.

2. Dibesarkan oleh Neneknya

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Kim Tae Ri jarang sekali mengekspose kehidupan pribadinya ke hadapan publik. informasi yang diketahui hanyanya dia tumbuh dan dibesarkan oleh sang nenek. Kabarnya kedua orang tuanya turut mendukung niat dirinya terjun ke dunia seni peran, meski tidak diketahui bagaimana status dan kondisi mereka.

Fakta Tentang Kim Tae Ri Sang Aktris Chungmuro Terkenal Drama Korea
Gambar: Kim Tae Ri aktris Korea Selatan yang sedang naik daun berkat berbagai judul film yang telah dia perankan

3. Cerdas dan Pekerja Keras

Kim Tae Ri lebih dulu mengambil jurusan Seni Lukis. Alasan dia mengganti jurusan adalah tidak menemukan hasratnya di bidang tersebut. Dia kemudian memutuskan pindah jurusan di tahun kedua menjadi mahasiswa Jurnalisme dan Komunikasi. Kim Tae Ri diketahui lulusan Universitas Kyung Hee. Dia adalah seorang pekerja keras hal ini ramai diberitakan oleh media Korea. Mulai dari masa kuliahnya yang sekolah sambil bekerja hingga setelah lulus. Dia sempat ekerja serabutan dari bekerja di restoran cepat saji KFC, kafe, hingga perusahaan surat kabar sebelum memutuskan masuk dunia hiburan.

4. Mendukung Gerakan #metoo

Aktris berusia 31 tahun ini diketahui mendukung gerakan #metoo tentang pelecehan seksual pada perempuan. Gerakan ini berawal dari media sosial yang ditujukan bagi perempuan korban pelecehan untuk berani berbicara. Selain itu, Kim Tae Ri juga diketahui pernah mengadopsi dua kucing liar. Ia ikut membantu kampanye pendanaan untuk hewan terlantar. Di tengah kesibukannya mendukung berbagai kampanye, Ia belum pernah dikaitkan memiliki hubungan dengan aktor mana pun atau rumor terkait percintaan. Kim Tae Ri diduga kuat masih melajang alias berstatus single.

5. Modis dan Multitalenta

Fakta Tentang Kim Tae Ri Sang Aktris Chungmuro Terkenal Drama Korea
Gambar: Penampilan Kim Tae Ri yang tetap modis dengan outfit bandaranya

Kim Tae Ri tidak hanya gemar memakai gaun yang fashionable, tetapi dia juga suka memakai tas yang berbeda-beda disesuaikan dengan pakaiannya. Hal ini dapat dilihat dan dinilai secara langsung dari postingan Instagramnya. Selain itu, Kim Tae Ri sang aktris Chungmuro ini juga berbakat dalam modeling. Di mana dunia tersebutlah yang membesarkan namanya sebelum terjun ke dunia akting seni peran. Ia pernah menjadi model untuk desainer FRONTROW dan model parfum ternama Kenzo.

6. Hobi main game

Aktris yang gemar bermain play station ini sangat suka permainan dengan genre RPG dan puzzle. Ia juga menyukai olahraga seperti jalan kaki, bersepeda, kickboxing, dan pilates. Selain itu, dia juga gemar mendaki karena baginya gunung adalah tempat yang tepat untuk melepaskan penat. Selain itu, alumni jurusan Jurnalisme dan Komunikasi Massa ini juga gemar mendengarkan podcast bergenre politik, ilmu pengetahuan, dan bahasa. Ia juga menyukai membaca dan berdiskusi tentang novel. Adapun musim yang dia sukai adalah musim salju. Sebenarnya Ia memiliki keinginan untuk tinggal di pedesaan. Namun, suasana pedesaan yang panas membuat dia mengurungkan niatnya tersebut. Itulah fakta sang aktris misterius Kim Tae Ri lawan main Song Joong Ki di Space Sweepers.

Itulah artikel mengenai “Fakta Tentang Kim Tae Ri Sang Aktris Chungmuro Terkenal”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin oleh MACARON di iKON 6 members

7 Grup K-Pop Ini Memutuskan Berjalan Tanpa Sosok Leader

Cara Nonton Konser Online BLACKPINK The Show 31 Januari di Youtube - Tirto.ID

Ternyata Alasan Tidak Ada Leader Di BLACKPINK Adalah Ini!