in

Fans Pertanyakan Apa Agensi Apink Sekarang Setelah Habis Kontrak?

Apink mengawali debut dengan merilis lagu yang berjudul I Don’t Know pada tahun 2011. Agensi yang menaungi mereka telah tiga kali berganti nama dari Cube Entertainment menjadi Plan A Entertainment hingga kini menjadi PlayM Entertainment. Kini grup ini telah menginjak 10 tahun dan sudah habis masa kontrak. Sehingga banyak penggemar yang menanyakan apa agensi Apink sekarang ini. Sekedar informasi bahwa Apink menjadi grup vokal wanita yang menonjol dengan mengusung konsep imut sejak debut pertama mereka. Konsep tersebut sangat kontras dengan konsep dewasa nan seksi yang banyak digunakan oleh grup idola K-Pop wanita lainnya. Ini menjadi salah satu karakteristik yang menjadi warna mereka sampai sekarang ini.

Grup yang masih belum jelas apa agensi Apink sekarang ini memiliki enam personel. Keenam personel Apink memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Sebut saja Bomi yang memiliki perilaku absurd seperti sangat suka adegan disturbing dalam film horror. Dia juga sangat fasih dalam melakukan Gorilla Walk yang membuat citra dirinya menjadi runtuh. Selain itu, Bomi dikenal dengan julukan Miss Clumsy dalam hal menyiapkan barang sampai-sampai dia bisa saja meletakkan sikat gigi dalam saku pakaiannya. Kemudian, Naeun sangat menghargai orang yang tidak menyukai Apink alias hater. Alasannya adalah orang-orang tersebut membuat para personel menjadi lebih introspeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi. Chorong yang mengaku sebagai gadis desa yang ramah ini sebenarnya memiliki kepribadian yang dingin dan rada cuek menurut personel Apink lainnya.

Personel yang sering kebablasan menggunakan aksen Sattori saat berbicara adalah Eunji. Sedangkan, Namjoo memiliki percaya diri yang terlalu tinggi sampai-sampai dia meyakini bahwa di dalam dirinya ada sebagian dari Beyonce. Kendati begitu, dia pernah mengalami sebuah insiden di atas panggung karena tidak menjaga berat badannya sendiri. Hayoung yang merupakan maknae dalam grup ini memiliki pesona yang dewasa. Dia memiliki sebuah kemampuan khusus dalam membelah apel menjadi dua hanya dengan satu genggaman saja.

Fans Pertanyakan Apa Agensi Apink Sekarang Setelah Habis Kontrak? K-Pop

Gambar: Tiga personel Apink yang memiliki citra imut ini ada yang jago bela diri. Mereka adalah Chorong yang memegang sabuk hitam untuk Hapkido. Bomi yang memiliki sabuk hitam dari Taekwondo, dan Eunji yang menekuni olahraga boxing dengan sangat disiplin.

Sebenarnya mengganti formasi dalam industri hiburan K-Pop bukan sesuatu yang aneh karena berbagai alasan seperti menambah personal baru. Namun, ganti formasi juga dapat terjadi karena adanya personel grup yang memutuskan keluar seperti yang dialami Apink. Grup asuhan PlayM Entertainment ini sebenarnya memilik tujuh member pada awal debut mereka. Hong Yo Kyung memutuskan hengkang dari grup Apink dan mengakhiri kontrak dengan agensi pada bulan April tahun 2013. Lantaran dia ingin fokus pada pendidikannya di Universitas Chung-Ang pada Departemen Pembuatan Film Pertunjukan.

Hal menarik adalah semua member Apink tetap menjalin hubungan baik dengan Hong Yoong Kyung. Fakta ini sempat membuat para Panda menjadi terharu dengan unggahan akun Instagram pribadi milik Eunji. Foto tersebut memperlihatkan Eunji, Bomi, dan Chorong sedang makan bersama dengan seseorang yang hanya kelihatan kening dan rambutnya saja. Namun, Eunji menandai akun Yookyung dalam foto yang diunggah pada 2018 atau 5 tahun setelah kepergian Yookyung dari Apink.

Tidak dapat dipungkiri bahwa persaingan di industri hiburan Korea Selatan sangat ketat karena memang sangat diminati bahkan sudah mendunia. Sehingga ketika sebuah grup baru mampu menduduki posisi 9 sebuah platform bukan sesuatu hal yang mudah untuk dicapai. Apink sukses mencatatkan nama mereka pada pencapian tersebut hanya dalam waktu setahun setelah debut. Tentu saja ini tidak lepas dari dukungan para Panda sebutan penggemar Apink yang jumlahnya setiap hari terus bertambah dan sangat aktif. Sekedar informasi saja tentang Fancafe yang merupakan sebuah platform untuk menghubungkan penggemar dengan idola mereka.

Berikut ini adalah cerita tentang grup yang dipertanyaak penggemar fans pertanyakan apa agensi Apink sekarang setelah habis kontrak :

1. Harapan di awal debut

Semua personel Apink sudah punya mimpi besar sejak mereka muncul sebagai grup vokal wanita baru. Salah satu mimpi mereka adalah apabila mereka sudah menjadi ibu nantinya maka mereka ingin manggung bersama anak-anak mereka. Mimpi ini menegaskan keseriusan yang secara tidak langsung tercipta karena mereka ingin terus berkarya sampai tua nanti. Kendati harapan tersebut belum bisa dipastikan akan terwujud atau tidak, apalagi tahun ini mereka sudah habis masa kontrak. Para penggemar yang menanyakan apa agensi Apink sekarang ini terus berharap semoga saja keinginan tersebut benar-benar terjadi.

Fans Pertanyakan Apa Agensi Apink Sekarang Setelah Habis Kontrak? K-Pop

Gambar: Apink memenangkan penghargaan di MAMA

2. Mimpi yang Terwujud

Mereka pernah bermimpi menang penghargaan sebelum mereka seperti sekarang ini. Lantaran mereka ingin memberikan pidato di depan banyak orang. Sebenarnya mimpi seperti ini sangat wajar bagi sebuah grup K-Pop sebagai momen pengakuan industri terhadap talenta mereka. Akhirnya mimpi tersebut terwujud pada tahun 2011 silam di MAMA. Apink menerima award sebagai Best New Female Artist dan masuk nominasi sebagai Artist of the Year.

3. Lagu Paling Bersejarah

Apink menceritakan tentang 3 lagu paling bersejarah untuk mereka dalam sebuah acara. Pertama mereka memilih lagu I Don’t Know karena merupakan lagu debut mereka. Kemudian, lagu yang membuat mereka mendapat perhatian lebih banyak dari khalayak adalah No No No. Terakhir, anggota Apink memilih lagu Luv karena memiliki konsep yang berbeda dengan lagu mereka sebelumnya. Selain itu, mereka memperoleh banyak prestasi lewat lagu tersebut.

Apink juga meraih berbagai pencapaian lewat lagu andalan dari album mini kelima mereka yang berjudul LUV tersebut. Prestasi Apink lainnya adalah grup ini pernah meraih rekor pada tahun 2014 silam saat persaingan di industri K-Pop sangat ketat. Sehingga belum ada satupun grup yang mendapatkan penghargaan seperti mereka sepanjang tahun itu. Mereka dinobatkan sebagai girl group pertama yang berhasil dapat gelar juara di KBS Music Bank, MBC Music Core, dan SBS Inkigayo. Menariknya adalah gelar tersebut diraih selama dua minggu berturut-turut tiga program musik televisi tersebut.

4. Punya Fanboy Sesama Artis

Sebenarnya fakta tentang Apink memiliki penggemar laki-laki dari kalangan artis Korea Selatan beberapa kali terungkap dalam berbagai kesempatan. Salah satunya di acara 1N2D di mana Jon Woon mengatakan bahwa dia adalah fanboy Apink saat mereka menjadi bintang tamu. Sang pembawa acara juga mengaku memiliki semua lagu Apink. Wheesung yang juga merupakan seorang penyanyi mengatakan bahwa dia adalah fanboy Naeun di lain kesempatan.

Untuk informasi lainnya tentang dunia K-Pop lainnya, kunjungi Tulizan K-Pop.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

20 Game Offline Android Terbaik Yang Dapat Dimainkan Tanpa Internet

Keuntungan Menyewa Apartemen Dibandingkan Membeli