in

Foto Ini Konfirmasi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Belum Putus

C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Ryu Jun Yeol merilis pernyataan resmi yang membenarkan sang aktor menjalin hubungan asmara. Pernyataan yang dirilis pada Agustus 2017 mengatakan bahwa pacarnya adalah Hyeri yang merupakan salah satu personel Girl’s Day sekaligus lawan mainnya di drama Reply 1988. Mereka bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2015 di lokasi syuting. Ryu Jun Yeol sempat mengungkap tipe idealnya adalah seorang wanita mungil yang memiliki sifat pengertian, baik hati dan juga menggemaskan. Dia juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak peduli di bidang apa wanita tersebut bekerja. Sayangnya sebuah rumor beredar mengabarkan bahwa hubungan anatara Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus.

Aktor yang berada dalam naungan agensi C-Jes Entertainment sejak tahun 2012 ini membintangi drama The Producers untuk pertama kali. Dia berperan sebagai Rookie PD yang hanya tampil di episode 1 dan 2 saja. Dia beradu akting dengan Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun dalam drama yang tayang tahun 2015. Kendati begitu, Ryu Jun Yeol sebenarnya membintangi film-film pendek sebelum memerankan karakter dalam drama. Dia debut akting di film layar lebar pada tahun 2014 dengan membintangi film bertajuk Socialphobia. Dia beradu akting dengan Byun Yo Han dan Ju Seung Lee.

Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang dikabarkan putus ini tidak lepas dari pertemuan mereka dalam drama Reply 1988. Mereka telah menjalin hubungan akrab sebelum keduanya dinyatakan berpacaran. Keduanya terlihat meledek satu sama lain dalam unggahan tahun 2015. Hyeri memberi komentar penuh canda dengan bertanya ini siapa? dalam unggahan pemotretan Ryu Jun Yeol di majalah. Begitu juga, Ryu Jun Yeol yang membalas candaan tersebut dengan menuliskan komentar yang sama di unggahan Hyeri.

Foto Ini Konfirmasi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Belum Putus Drama Korea

Gambar: Hyeri dan Ryu Jun Yeol juga sempat memperlihatkan kehangatan di panggung tvN 10 Awards yang digelar pada tahun 2016 dengan langsung berpelukan ketika nama mereka diumumkan sebagai pemenang Rising Star Award

Hyeri dan Ryu Jun Yeol juga sempat memperlihatkan kehangatan di panggung tvN 10 Awards yang digelar pada tahun 2016. Keduanya langsung berpelukan ketika nama mereka diumumkan sebagai pemenang Rising Star Award. Mereka tidak saja berjalan bergandengan ke atas panggung tetapi juga sempat saling menatap dengan sangat hangat. Tentu saja kejadian tersebut sebelum agensi membenarkan kabar bahwa mereka berpacaran pada tahun 2017.

Penggemar pun langsung menggali interaksi antara keduanya di masa lalu setelah hubungan mereka dikonfirmasi oleh masing-masing agensi. Mereka menemukan momen yang memperlihatkan dengan jelas bahwa ada sesuatu di antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Lantaran mereka sering kali saling tatap yang manis selama berada di konser Reply 1988.

Tidak mengherankan lagi apabila mereka sering mendapat pertanyaan soal hubungan asmara mereka yang sama-sama berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan. Hyeri yang pernah mendapatkan pertanyaan ini pada 2019 menjawab bahwa mereka berkencan dengan bahagia walau mereka sama-sama sibuk. Dia menjawab pertanyaan tersebut sembari tertawa. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa intensitas dirinya bertemu dengan sang pacar sama seringnya dengan anggota Girl’s Day.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat bersepeda bersama di Cheondamdong pada Juni 2020. Momen kencan tersebut sempat disaksikan orang banyak. Salah seorang saksi mata mengatakan bahwa dia melihat mereka mengendarai satu sepeda bersama. Mereka terlihat sangat bahagian dengan kebersamaan mereka meskipun hari sedang bercuaca panas kala itu. Momen kencan mereka lainnya juga pernah diunggah oleh seorang warga net pada 3 Juni 2021. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keduanya tengah berkencan dengan saling memandang dengan hangat di sebuah kafe. Warga net tersebut dapat merasakan keakraban mereka meskipun ada panel kaca yang digunakan untuk mencegah penularan Covid-19 yang memisahkan mereka. Mari doakan agar hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri selalu langgeng.

Berikut ini adalah kronologi sebuah foto yang mengkorfirmasi hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri belum putus :

Foto Ini Konfirmasi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Belum Putus Drama Korea

Gambar: Penonton menilai interaksi antara Hyeri dengan Jang Ki Yong yang merupakan pemeran utama drama My Roommate Is A Gumiho begitu mesra di Kang Han Na’s Volume Up

1. Hyeri terlihat mesra dengan lawan main

Sebuah isu miring menerpa hubungan pacar an Hyeri sekarang ini setelah dia dikabarkan putus dengan Ryu Jun Yeol. Spekulasi tersebut beredar setelah penonton melihat interaksi antara sang aktris dengan Jang Ki Yong yang begitu mesra. Keduanya yang merupakan pemeran utama drama My Roommate Is A Gumiho tampil di acara radio Kang Han Na’s Volume Up. Alasan netizen Korea Selatan menyimpulkan hubungan Hyeri dan pacarnya telah kandas setelah melihat Jang Ki Yong memegang tangan sang aktris. Namun, kabar tersebut langsung dikonfirmasi dengan sebuah foto yang diunggah oleh seorang netizen pada 3 Juni 2021.

2. Ryu Jun Yeol dan Hyeri makan bersama

Foto tersebut memperlihatkan kemesraan Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang sedang makan malam romantis. Unggahan yang dibagikan lewat forum komunitas online ini auto viral karena kedua pasangan selebritis tersebut secara tidak langsung menepis rumor. Foto tersebut mengklarifikasi bahwa kabar putus yang berhembus hanyalah sebuah kesalahpahaman saja. Gambar tersebut memang terlihat buram tetapi penggemar bisa langsung mengenali Ryu Jun Jeol dan Hyeri yang sedang mengenakan busana kasual. Mereka tampak sedang menikmati hidangan sambil bertatapan mesra dalam postingan tersebut. Pemilik restoran juga ikut membeberkan dalam unggahan lain seorang netizen bahwa mereka mendatangi restoran tepat satu hari sebelumnya.

3. Berawal dari cinta lokasi

Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang terlibat cinta lokasi mulai menjalin hubungan tidak lama setelah menyelesaikan syuting drama Reply 1988. Pasangan yang memulai jalinan asmara pada 2016 ini telah berpacaran selama lima tahun terakhir. Hubungan mereka baru terungkap saat keduanya kepergok berkencan di danau Seokchon lewat laporan Dispatch pada tahun 2017. Kendati begitu, mereka sebenarnya sering kali pamer kemesraan lewat lovestagram. Maksudnya mereka mengunggah foto di akun Instagram masing-masing dengan latar yang serupa untuk membuktikan keduanya pergi ke tempat yang sama. Ryu Jun Yeol dan Hyeri juga pernah kedapatan sedang berkencan di kawasan Cheongdam-dong yang terletak di Seoul pada tahun 2019. Keduanya menikmati waktu bersama dengan bermain sepeda di sana. adalah kronologi sebuah foto yang mengkorfirmasi hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri belum putus.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Anime Romance Comedy Yang Bikin Baper dan Ngakak

Modifikasi MX King 150 Racer Buster Tahap 2..... Aplikasi Headlamp Projie Plus Jejalan Limbah Moge Bikin Big Bike Look

Ini Tiga Cara Modifikasi Motor yang Ditujukkan untuk Para Pemula