in

Han So Hee Akan Main Drama Bareng Song Kang, Ini Profil nya!

Han So Hee dipastikan akan membintangi drama Korea terbaru berjudul I Know But yang tayang di JTBC. Artis yang dikenal melalui perannya dalama drama ini akan beradu akting dengan aktor Song Kang. Di mana Han So Hee akan berperan sebagai Yoo Na Bi, sedangkan Song Kang akan berperan sebagai Park Jae Uhn. Keduanya diceritakan sebagai dua insan yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta. Di mana karakter Park Jae Uhn menganggap kencan sebagai sesuatu kegiatan yang merepotkan meskipun dia memiliki hasrat untuk mendekati wanita. Sebaliknya, Yoo Na Bi yang tidak percaya dengan cinta ini sangat ingin berkencan. Cerita drama I Know But yang diadaptasi dari webtoon ini belum memiliki jadwal pasti kapan akan ditayangkan. Namun, sebelum menikmati drama terbaru artis terkenal karena peran di The World of the Married ini mari berkenalan dulu. Han So Hee memiliki cerita perjalanan kariernya yang tidak mudah dan profil yang menarik untuk dibahas.

Berikut ini adalah perjalanan karier Han So Hee dan profil tentang dirinya:

1. Awal Perjalanan Karier

Perempuan kelahiran tanggal 18 November 1994 ini memulai debutnya sebagai model di insdutri hiburan Korea Selatan. Ia tampil pertama kali sebagai model video klip dalam lagu Tell Me What To Do milik SHINee yang dirilis tahun 2016. Setahun kemudian, Han So Hee juga bekerja sama dengan Jung Yong Hwa sebagai model video klip untuk lagu That Girl. Selain itu, Ia juga berpartisipasi dalam 2 lagu pada tahun 2018, yaitu The Hardest Part milik Roy Kim dan Insa milik MeloMance.

Model yang debut tahun 2016 ini langsung direkrut sebagai model iklan untuk beberapa perusahaan besar, seperti CJ dan Dongseo Food. Ia juga bekerja sama dengan perusahan SK Telecom pada tahun 2017. Han So Hee berhasil memenangkan CF Model Awards dalam ajang Maxim K-Model Award tahun 2017. Selain itu, Ia berada di bawah angensi U-ATTO Entertainment sejak awal debutnya hingga saat ini.

Pemilik nama asli Lee So Hee ini secara profil memulai debut aktingnya setahun setelah terjun di industri hiburan Korea. Ia mendapatkan peran kecil dalam drama Reunited Worlds yang tayang 19 Juli 2017. Masih di tahun yang sama, Han So Hee kembali membintangi sebuah drama sebagai pemeran pendukung. Ia juga berhasil masuk dalam nominasi Best New Artist MBC Drama Awards 2017 lewat perannya dalam drama Money Flower. Sepanjang perjalanan kariernya 3 tahun belakangan ini Han So Hee belum mendapatkan peran utama. Namun, kariernya makin bersinar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung dalam drama The World of The Married yang tayang mulai 27 Maret sampai 16 Mei 2020.

Han So Hee Akan Main Drama Bareng Song Kang, Ini Profil nya! Drama Korea
Gambar: Potret Han So Hee saat berperan sebagai Yeo Da Kyung dalam drama The World of The Married

2. Drama yang dibintangi

Pertama mari mengenal Han So Hee lewat profil perjalanan kariernya di dunia seni peran. Reunited Worlds tayang tahun 2017. Peran Han So Hee dalam Reunited Worlds sebagai Lee Seo Won. Meskipun saat itu usianya 24 tahun hitungan Korea, tetapi karakter yang diperankannya merupakan seorang perempuan berusia 27 tahun. Ia juga beradu akting dengan Yoon Sun Woo yang berperan sebagai Sung Young Joon. Keduanya menjadi pasangan kekasih dalam drama ini. Selain itu, karakter yang diperankan Han So Hee ini berprofesi sebagai jurnalis fashion di mana Ia juga merupakan putri dari direktur rumah sakit. Secara ringkas, drama Reunited Worlds menceritakan tentang pertemuan kembali teman masa kecil setelah 12 tahun berpisah.

Money Flower tayang tahun 2017-2018. Peran Han So Hee dalam Money Flower sebagai Yoon Seo Won. Karakter yang diperankannya adalah kekasih rahasia dari karakter Jang Seung Jo. So Hee kembali beradu akting dengan Jang Boo Cheon. Adapun profesi dari karakter Yoon Seo Won adalah mantan pegawai kantor pusat grup Cheong A sebagai bagian informasi. Secara ringkas, drama Money Flower menceritakan tentang hubungan antar karakter ketika kehidupan mereka dikendalikan oleh uang. Penonton akan disuguhkan bagaimana setiap karakter terjerat dalam rantai hasrat, ketamakan dan cinta.

100 Days My Prince tayang tahun 2018. Peran Han So Hee dalam 100 Days My Prince sebagai Kim So Hye. Ia menjadi seorang putri kerajaan lewat karakter yang dibitanginya ini. Ia beradu akting dengan D.O karena karakternya merupakan istri dari pewaris tahta kerajaan Lee Yul yang diperankan personel EXO tersebut. Sebenarnya mereka berdua dipaksa untuk menikah. Secara ringkas, drama 100 Days My Prince menceritakan tentang kehidupan di sekitar kerajaan di mana pangeran berubah menjadi rakyat jelata. Hal tersebut terjadi karena pangeran pewaris tahta kerajaan tersebut hilang ingatan akibat hampir terlibat dalam kecelakaan yang mematikan.

Han So Hee Akan Main Drama Bareng Song Kang, Ini Profil nya! Drama Korea
Gambar: Han So He memulai karier di dunia hiburan Korea Selatan dengan menjadi model video klip pada tahun 2016 (Sumber: https://i.ibb.co/yRqm6h1/barrel-fit-117780206-227898488535124-6621349274159945725-n.jpg)

After The Rain tayang tahun 2018. Peran Han So Hee dalam After The Rain sebagai Soo Jin. Ia masih menjadi pemeran pendukung dalam serial pendek ini. Sementara pemeran utamanya adalah Kim Kang Woo yang berperan sebagai Bong Gil. Secara ringkas, drama After The Rain menceritakan tentang seorang pria lajang berusia 40 tahun yang ingin pindah ke Seoul. Alasannya adalah pria tersebut ingin jauh dari ayahnya yang telah berusia 90 tahun. Sang ayah telah menetap di Pyeongyang Naengmyun dan menjalankan restoran selama 70 tahun terakhir.

ABYSS tayang tahun 2019. Peran Han So Hee yang profil-nya sedang kita bahas ini dalam ABYSS sebagai Jang Hee Jin atau Oh Su Jin. Karakternya merupakan tunangan dari Cha Min yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Sayangnya sang tunangan tiba-tiba menghilang secara misterius tepat sebelum pernikahan mereka akan berlangsung. Secara singkat, drama ABYSS menceritakan tentang objek gaib yang bernama abyss. Objek tersebut memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali apa pun yang telah mati. Karakter utama dalam drama ini dihidupkan kembali menggunakan abyss setelah kematian mereka yang terjadi secara terpisah.

The World of The Married tayang tahun 2020. Peran Han So Hee dalam The World of The Married sebagai Yeo Da Kyung. Ia adalah orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pasangan dr. Ji Su Woo dan Lee Tae Oh. So Hee beradu akting dengan aktris senior Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon. Ia mendapatkan popularitasnya lewat drama ini bahkan namanya menjadi perbincangan di mana-mana. Selain itu, beberapa warga net asal Indonesia membanjiri kolom komentar instagramnya karena kesal akan perannya sebagai Da Kyung. Secara ringkas, drama The World of The Married menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang harus bercerai karena adanya perselingkuhan.

3. Penghargaan

Han So Hee meraih penghargaan dalam kategori Best New Artist dalam ajang Asia Artist Awards 2020 pada 28 November 2020. Penghargaan tersebut diraih berkat aktingnya dalam drama The World of The Married. Ia tidak sendiri, untuk kategori aktor dimenangkan oleh Lee Jae Wok. Penghargaan dari AAA menjadi kemenangan pertama bagi Han So Hee setelah 6 kali membintangi drama sejak tahun 2017. Sebenarnya Ia telah masuk nominasi untuk kategori tersebut dalam ajang MBC Drama Awards 2017 dan Baeksang Arts Awards ke 56 tahun 2020. Sayangnya Ia belum berhasil memenangkan penghargaan dalam acara yang diselenggarakan pada 5 Juni 2020 lalu. Namun, aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Itulah artikel mengenai “Han So Hee Akan Main Drama Bareng Song Kang, Ini Profil nya!”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Pencapaian yang Diraih BTS dengan Dynamite, Perfect-All Kill Sukses Besar!

4 Fakta Soal Lagu Dynamite Milik BTS Yang Sangat Populer

6 Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor, Seperti Baru Lagi!

Inilah Cara Membersihkan Casing Handphone Agar Terlihat Lebih Bersih