in

Han Soo Hee Membintangi Drama Terbaru Berjudul Nevertheless

Han Soo Hee membintangi drama terbaru berjudul Nevertheless yang tayang sejak tanggal 19 Juni 2021. Dia beradu akting dengan Song Kang dalam drama JTBC tersebut. Kedua pemeran utama drama adaptasi webtoon tersebut membagikan cerita mereka tentang serial tersebut. Han So Hee sukses memerankan karakter Yeo Da Kyung di drama The World of The Married tahun lalu. Perannya kini sangat berbeda jauh dari sosok orang ketiga dalam serial yang mengangkat tema perselingkuhan tersebut. Dia berperan Yoo Na Bi yang merupakan mahasiswi berusia 22 tahun di jurusan seni.

Han So Hee mengaku bahwa peran tersebut sudah diharapkan dirinya sejak dulu dalam konferensi pers virtual. Apalagi dia merupakan penggemar dari webtoon Nevertheless. Dia menginginkan untuk melakukan drama dengan genre romansa yang sangat berbeda dari yang pernah diperankannya. Selain itu, dia memiliki sebuah pemikiran bahwa ini adalah kesempatan besar baginya sebagai seorang aktris untuk mencoba berbagai peran. Sehingga, dia sangat antusias memerankan karakter yang tidak jauh berbeda dari usia sang aktris yang sebenarnya. Dia benar-benar fokus untuk menyalurkan karakter yang dimainkannya secara nyata meskipun begitu banyak transformasi yang perlu dilakukannya. Kendati begitu, Han So Hee mengaku bahwa karakter Yoo Na Bi sangat dekat dengan kehidupannya.

Lulusan Ulsan Arts High School ini mengaku tidak kesulitan memerankan Yoo Na Bi yang selalu membawa buku gambar. Han Soo Hee juga melukis beberapa lukisan untuk kebutuhan karakternya sendiri. Dia memberikan sebuah rahasia penting kepada penonton yang ingin melihat hasil karyanya dalam drama Nevertheless. Sejumlah lukisan yang dia lukis tersebut dapat dilihat dengan jelas di rumah Yoo Na Bi.

Han Soo Hee Membintangi Drama Terbaru Berjudul Nevertheless Drama Korea

Gambar: Song Kang yang merupakan lawan main Han Soo Hee dalam drama Nevertheless mengatakan bahwa wajah dan ekspresi teman sebayanya tersebut sangat mirip dengan karakter Yoo Na Bi yang diperankannya

Song Kang yang merupakan lawan main Han Soo Hee dalam drama Nevertheless membagikan pendapatnya tentang sang aktris. Dia mengatakan bahwa wajah dan ekspresi teman sebayanya tersebut sangat mirip dengan karakter Yoo Na Bi. Dia menilai sosok Han So Hee sebagai orang sangat berterus terang. Selain itu, Song Kang juga mengatakan bahwa lawan mainnya tersebut memiliki aura yang menarik dengan kepribadian yang jujur. Hal tersebut membuatnya sangat senang saat mengetahui kabar bahwa Han Soo Hee yang akan berakting dengannya. Aktor kelahiran tahun 1994 ini menyebut sang aktris sebagai sosok yang supel dengan sikap yang sangat fleksibel. Han Soo Hee akan benar-benar meresponsnya dengan baik apapun yang sang aktor sampaikan dalam hal akting. Song Kang berpendapat bahwa lawan mainnya tersebut adalah rekan yang sangat baik dalam aspek profesionalitas kerja.

Han So Hee juga memuji Song Kang dengan menyebut karakter aslinya mirip dengan Park Jae Uhn. Dia juga sudah memiliki perasaan bahwa Song Kang adalah kandidat yang tepat untuk memerankan karakter tersebut sejak sebelum pemilihan. Selain itu, Han Soo Hee juga memuji kepribadian lawan mainnya tersebut dengan mengatakan dia memiliki hati yang murni dan ceria. Hal itulah yang membuat sang aktor semakin menawan. Selain itu, dia juga merasa bahwa Song Kang memberikannya banyak bantuan dengan membuat suasana lokasi syuting menjadi ceria. Han Soo Hee mengaku benar-benar dapat merasakan energi yang luar biasa hingga mencerahkan semua orang setiap kali Song Kang tiba di lokasi. Padahal semua orang benar-benar melakukan yang terbaik di lokasi syuting cukup berat tersebut. Sehingga membuat aktris yang terkenal dengan citra pelakor dalam The World of The Married ini ingin memberikan yang terbaik juga.

Berikut ini adalah fakta tentang Han Soo Hee yang membintangi drama terbaru berjudul Nevertheless :

1. Cerita awal debut

Perempuan kelahiran tanggal 18 November 1994 ini memulai debutnya sebagai model di insdutri hiburan Korea Selatan. Ia tampil pertama kali sebagai model video klip dalam lagu Tell Me What To Do milik SHINee yang dirilis tahun 2016. Setahun kemudian, Han So Hee juga bekerja sama dengan Jung Yong Hwa sebagai model video klip untuk lagu That Girl. Selain itu, Ia juga berpartisipasi dalam 2 lagu pada tahun 2018, yaitu The Hardest Part milik Roy Kim dan Insa milik MeloMance.

Han Soo Hee Membintangi Drama Terbaru Berjudul Nevertheless Drama Korea

Gambar: Han So Hee memulai debut aktingnya dengan memerankan karakter pendukung di drama Reunited Worlds yang tayang 19 Juli 2017 kemudian dia mendapatkan banyak perhatian setelah memerankan karakter Yoo Da Kyung yang merupakan seorang pelakor dalam drama The World of The Married yang tayang tahun 2020 silam

2. Model iklan

Model yang debut tahun 2016 ini langsung direkrut sebagai model iklan untuk beberapa perusahaan besar, seperti CJ dan Dongseo Food. Ia juga bekerja sama dengan perusahan SK Telecom pada tahun 2017. Han So Hee berhasil memenangkan CF Model Awards dalam ajang Maxim K-Model Award tahun 2017. Selain itu, Ia berada di bawah angensi U-ATTO Entertainment sejak awal debutnya hingga saat ini.

3. Karier akting

Pemilik nama asli Lee So Hee ini memulai debut aktingnya setahun setelah terjun di industri hiburan Korea. Ia mendapatkan peran kecil dalam drama Reunited Worlds yang tayang 19 Juli 2017. Masih di tahun yang sama, Han So Hee kembali membintangi sebuah drama sebagai pemeran pendukung. Ia juga berhasil masuk dalam nominasi Best New Artist MBC Drama Awards 2017 lewat perannya dalam drama Money Flower. Sepanjang perjalanan kariernya 3 tahun belakangan ini Han So Hee belum mendapatkan peran utama. Namun, kariernya makin bersinar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung dalam drama The World of The Married yang tayang mulai 27 Maret sampai 16 Mei 2020.

4. Prestasi di dunia seni peran

Han So Hee baru saja meraih penghargaan dalam kategori Best New Artist dalam ajang Asia Artist Awards 2020. Ia tidak sendiri, untuk kategori aktor dimenangkan oleh Lee Jae Wok. Penghargaan dari AAA menjadi kemenangan pertama bagi Han So Hee setelah 6 kali membintangi drama sejak tahun 2017. Sebenarnya Ia telah masuk nominasi untuk kategori tersebut dalam ajang MBC Drama Awards 2017 dan Baeksang Arts Awards ke 56 tahun 2020. Hanya saja dia belum berhasil memenangkan Best New Artist dalam dua ajang tersebut. Itulah fakta tentang Han Soo Hee yang membintangi drama terbaru berjudul Nevertheless.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Review Buku Sharing-Mu, Personal Branding-Mu, Bacaan Wajib Calon Influencer

Gfriend repeatedly fall on wet stage while dancing to Me Gustas Tu | Daily Mail Online

Karier Gfriend Diselamatkan Fancam Penggemar di Youtube