in

Ini Daftar Peran Jeon Yeo Bin Selain Hong Cha Yeong di Drama Vincenzo

Nama Jeon Yeo Bin menjadi pembicaraan para pecinta drama Korea alias drakor sejak Februari. Lantaran Ia menjadi lawan main Song Joong Ki dalam drama terbaru tvN yang berjudul Vicenzo. Jeon Yeo Bin memerankan tokoh Hong Cha Young dalam drama yang mengangkat cerita tentang mafia ini. Vincenzo tidak bercerita tentang sosok pahlawan, tetapi tentang bagaimana para penjahat dilawan dengan cara yang jahat juga. Drama ini akan sangat digemari oleh para penggemar drama bergenre komedi dan laga. Lantaran drama yang digarap dalam skala besar ini sangat menarik secara visual. Tidak hanya itu saja, transformasi tiga aktor utama dalam menghidupkan karakter yang mereka perankan diklaim akan memukau penonton. Di mana salah satu pemeran utamanya adalah Jeon Yeo Bin.

Aktris kelahiran tahun 1989 ini menceritakan bahwa karakter diperankannya mungkin bukan favorit sebagian orang. Menurutnya, dia tidak fokus pada baik dan buruk daari kenyataan yang sebenarnya, melainkan hanya mementingkan pada hasratnya sendiri. Namun, Jeon Yeo Bin justru berpendapat bahwa hal itulah yang menjadi pesona Hong Cha Young. Itu juga yang membuat sang aktris sangat tenggelam dalam karakter yang diperankannya tersebut. Adapun hal yang paling menyenangkan baginya adalah Ia dapat merasakan kepribadian yang belum pernah ia alami sebelumnya. Namun, aktris berusia 31 tahun tersebut mengakui bahwa karakter Hong Cha Young sangat keren. Aktris Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young memiliki persamaan. Keduanya sama-sama sosok yang menaruh cinta dan semangat pada pekerjaannya. Hanya saja perbedaannya berada pada cara mengekspresikan perasaan mereka. Apabila karakter Hong Cha Young adalah sosok yang sangat berani, jujur, dan blak-blakan, maka tidak demikian dengan Jeon Yeo Bin.

Ini Daftar Peran Jeon Yeo Bin Selain Hong Cha Yeong di Drama Vincenzo Drama Korea

Gambar: Salah satu adegan drama Vincenzo yang menampilkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin

Jeon Yeo Bin mengaku bahwa dirinya merupakan orang pertama yang masuk dalam daftar pemeran drama Vicenzo. Namun, dia tidak tahu siapa yang akan jadi lawan mainnya. Ia pun merasa sangat senang saat mendengarkan pengumuman tentang siapa yang akan beradu akting dengan dirinya. Sebenarnya dia dan Taecyeon pernah kerja bersama untuk drama berjudul Save Me yang tayang tahun 2017. Ia juga merasa bahwa dirinya dan Taecyeon tidak terlalu membutuhkan banyak penjelasan karena langsung memiliki kemistri. Lantaran sudah saling nyambung sehingga mudah untuk langsung eksekusi. Sementara, dia juga mengaku bahwa Song Joong Ki adalah salah satu aktor favoritnya sejak masih sekolah dulu. Jeon Yeo Bin menceritakan bagaimana kesan pertama kali dirinya bertemu dengan Song Joong Ki. Menurutnya, aktor yang lebih tua darinya tersebut adalah orang yang sangat memerhatikan hal-hal detail. Ia merasa sangat luar biasa dapat bekerja bersama orang seperti itu.

Jeon Yeo Bin berpendapat sangat senang dapat bekerja sama dengan Song Joong Ki dan Taecyeon. Dia juga mengatakan bahwa kedua aktro tampan tersebut punya caranya masing-masing dalam menghidupkan suasana syuting. Apabila Taecyeon lebih seperti vitamin karena sang aktor memang sangat suka bercanda dan lucu. Sementara Song Joong Ki lebih seperti oksigen. Maksudnya seseorang yang sangat krusial atau sangat dibutuhkan selama menjalani syuting. Jadi kedua aktor tersebut sangat penting di sini dan tak terpisahkan. Sementara itu, Taecyeon berpendapat bahwa Jeon Yeo Bin sebagai orang yang memiliki energi membahagiakan. Menurutnya, karakter dan kepribadian Hong Cha Young yang diperankan sang aktris serta merta diserap secara tidak langsung. Hal itulah yang membuat banyak orang tertawa. Taecyeon juga memuji dengan mengatakan bahwa semua orang menyukainya.

Berikut ini adalah daftar peran Jeon Yeo Bin selain Hong Cha Yeong di drama Vincenzo:

1. Hong So Rin

Jeon Yeo Bin debut di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 2015 lewat sebuah film pendek berjudul The Best Director. Barulah dua tahun kemudian dia memulai debut akting drama berjudul Save Me yang tayang pada tahun 2017. Ia mendapatkan peran karakter Hong So Rin yang menjadi karakter pertama dalam drama milik OCN tersebut.

Ini Daftar Peran Jeon Yeo Bin Selain Hong Cha Yeong di Drama Vincenzo Drama Korea
Gambar: Potret Jeon Yeo Bin dalam drama Vincenzo yang tayang di tvN
2. Yeong Jae

Setahun setelah mengepakkan sayap di serial televisi, Jeon Yeo Bin kembali membintangi drama. Kali ini Ia mendapatkan peran dari drama milik televisi swasta tvN. Ia membintangi karakter bernama Yeong Jae dalam drama berjudul Live yang tayang tahun 2018. Adapun tokoh karakter yang diperankannya tersebut merupakan seorang cameo bukan pemeran utama.

3. Lee Eun Jung

Karakter Lee Eun Jung menjadi karakter drama keempat yang dibintangi sang aktris. Jeon Yeo Bin mendapatkan tawaran dari televisi swasta lainnya, yakni JTBC. Ia membintangi drama yang tayang tahun 2019 dengan judul Be Melodramatic. Sayangnya, dia tidak membintangi satu judul drama pun pada tahun 2020.

4. Hong Cha Young

Setelah hampir lebih dari setahun tidak tampil di televisi Korea Selatan, Jeon Yeo Bin hadir dengan peran utama dalam drama Vincenzo. Drama yang tayang di tvN ini menjadi drama kedua dirinya di siaran televisi tersebut. Hal ini membuat dirinya belum sekali pun membintangi drama milik televisi publik nasional Korea. Memang setelah hampir 6 tahun lamanya berkarier, Jeon Yeo Bin baru membintangi empat judul saja. Lantaran sejak awal dirinya memang lebih banyak membintangi film layar lebar.

Berikut ini adalah daftar peran Jeon Yeo Bin dalam film sebelum drama Vincenzo:

1. Gisaeng 4

Karakter Gisaeng 4 diperankan oleh Jeon Yeo Bin dalam film berjudul The Age of Shadows yang tayang tahun 2016. Di mana sebelumnya Ia membintangi dua judul film di tahun 2015. Keduanya adalah The Best Director dan The Treacherous. Namun, Ia tidak mendapatkan nama spesifik untuk kedua karakter yang dia perankan dalam kedua film tersebut.

2. Tiffany

Masih di tahun yang sama dengan penayangan film The Age of Shadows, Jeon Yeo Bin membintangi satu film lagi di tahun 2016. Ia berperan sebagai karakter Tiffany dalam film yang memiliki judul Beaten Black and Blue tersebut.

Ini Daftar Peran Jeon Yeo Bin Selain Hong Cha Yeong di Drama Vincenzo Drama Korea
Gambar: Totalitas akting Jeon Yeo Bin saat beradegan dengan Song Joong Ki (Sumber: https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2021/02/14004249/Jeon-Yeo-Bin-11.jpg)

3. Yeo Been

Jeon Yeo Bin membintangi tiga judul film di tahun 2018. Pertama, Ia berperan sebagai sebagai Yeo Been dalam drama Writer or Dance. Kedua Lee Seo Yeong dalam drama The Running Actress. Terakhir, Ja Yeong dalam drama Merry Christmas Mr. Mo.

4. Young Hee

Bisa dibilang film berjudul After My Death menjadi titik balik dalam perjalanan karier Jeon Yeo Bin. Ia berperan sebagau karakter Young Hee dalam film yang tayang tahun 2018. Berkat karakter tersebut, Ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik dari tahun 2018 sampai 2020 dalam beberapan ajang award.

5. Sa Im

Karakter Sa Im menjadi film yang diperankan Jeon Yeo Bin di tahun 2019. Di mana Ia membintangi film berjudul Forbidden Dream. Selanjutnya, ada dua judul film yang diperankannya di tahun 2020. Keduanya adalah Secret Zoo dan Night In Paradise. Jika dilihat, sang aktris memang lebih banyak membintangi film ketimbang drama. Sudah pernah lihat akting Jeon Yeo Bin pada karakter yang mana?

Itulah artikel mengenai “Ini Daftar Peran Jeon Yeo Bin Selain Hong Cha Yeong di Drama Vincenzo”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekor Baru, Jimin BTS Jadi Solois Korea Pertama yang 2 Lagunya Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify - Tribunnews.com Mobile

Alasan Jimin Mudah Jatuh Dicintai Selain karena Eye Smile Indahnya

Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Onew SHINee - KEPOPER

Leader Grup K-Pop SM Entertainment Dari Generasi Kedua