in

Ini Dia Tipe Ideal Sehun EXO Yang Perlu EXO-L Ketahui!

Baru-baru ini nama Sehun menjadi perbicangan hangat di komunitas online setelah pernyataan klarifikasi dari Kim Sejeong di siaran langsung instagramnya. Sehun dan Sejeong diisukan memiliki hubungan yang sangat dekat lebih dari sebatas teman kerja. Memang, keduanya diketahui sama-sama pernah menjadi pembawa acara tetap dalam variety show bertajuk Busted!. Kedekatan kedua idola K-Pop tersebut sangat terlihat jelas dalam acara yang kini sudah memasuki season ketiga tersebut. Banyak penggemar yang menyukai kemistri keduanya sebagai dua personel termuda di antara para pembawa acara lainnya. Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh Sejong pada 11 Januari 2021 lalu lewat siaran langsung di akunnya @clean_0828. Kendati begitu, belum ada pernyataan khusus yang disampaikan dari personel EXO tersebut. Kini perbincangan di komunitas online bukan saja tentang sikap keterlaluan para penggemar tetapi juga soal tipe ideal Sehun sang maknae EXO.

Busted! Season 3 telah tayang mulai pada tanggal 22 Januari 2021. Program milik Netflix yang tayang sejak tahun 2018 silam tersebut memiliki banyak pembawa acara selain Sehun dan Sejeong. Mereka adalah Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, dan Park Min Young. Sebenarnya semua pembawa acara memiliki hubungan yang sangat dekat satu sama lainnya. Hanya saja karena Sejeong yang berusia dua tahun lebih muda dibanding Sehun menyematkan panggilan khusus kepada idola kelahiran 1994 tersebut. Pemeran Do Ha Na dalam drama Uncanny Counter tersebut bukannya memanggil oppa tetapi justru memanggil Sehun dengan sebutan hyung. Sebutan hyung tersebut biasanya digunakan untuk laki-laki ketika memanggil sosok pria yang lebih tua darinya. Adapun alasan Sejong memilih panggilan tersebut karena biasanya perempuan malu untuk menyebut oppa yang terdengar cringe.

Ini Dia Tipe Ideal Sehun EXO Yang Perlu EXO-L Ketahui! K-Pop

Gambar: Kedekatan Sehun dan Sejeong dalam konfrensi pers acara Busted! milik Netflix (Sumber: https://i.pinimg.com/736x/96/c2/b5/96c2b55178103ca7fd213a7974d241f4.jpg)

Hal inilah yang membuat hubungan mereka lantas difavoritkan oleh banyak orang. Namun, ternyata di lain sisi, tidak sedikit pula yang tidak menyukai hal tersebut. Mereka menghujat Kim Sejeong karena dinilai terlalu dekat dengan Sehun EXO. Inilah yang menjadi awal pembahasan Kim Sejeong dalam siaran langsungnya tersebut. Ia menjelaskan soal kekhawatiran para penggemar tentang adanya ‘sesuatu yang spesial’ di antara mereka berdua. Mulanya, Sejeong ingin berkomunikasi dengan para penggemar lewat siaran langsung di instagram pada 11 Januari 2021 lalu. Dia menyapa penggemar dengan menceritakan tentang kesibukan syuting hingga menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemar. Hal ini dilakukannya sambil bersantai di kamar dengan menikmati makan malamnya.

Sebuah pertanyaan muncul di kolom komentar tentang Sehun EXO. Kira-kira pertanyaannya adalah apakah kau berkomunikasi dengan Sehun baru-baru ini. Kim Sejeong lalu menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan tidak karena aku tidak punya hal untuk dibicarakan dengannya belakangan ini. Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa dia dan Sehun sudah lama tidak berinteraksi satu sama lain. Barulah Ia menjelaskan dan mengklarifikasi tentang kedekatan dirinya dengan Sehun. Ternyata hubungan Kim Sejeong dan salah satu personel EXO tersebut membuat pemeran utama School 2017 itu mendapatkan banyak hujatan.

Ini Dia Tipe Ideal Sehun EXO Yang Perlu EXO-L Ketahui! K-Pop

Gambar: Sehun berfoto bersama 8 personel EXO lainnya (Sumber: https://asset.kompas.com/crops/N8srBLXRLQpIzMbqaFYs_FWQ30E=/132×0:1077×630/750×500/data/photo/2019/12/06/5de9f4efa9720.jpg)

Siapa yang tidak mengenal Sehun sang maknae EXO? Ia merupakan salah seorang personel EXO yang berasal Korea Selatan yang saat ini paling dicari oleh generasi ini. Para personelnya disibukkan dengan aktivitas mereka di dunia hiburan Korea Selatan, baik jadwal grup maupun individu. Kesibukan mereka sebagai artis sebenarnya membuat mereka sedikit sulit untuk berhubungan. Bukan hanya karena jadwal yang padat, tetapi juga karena para penggemar yang terkadang tidak rela idolanya memiliki kekasih. Kendati begitu, masih ada penggemar yang berpikiran terbuka terhadap kehidupan dan pilihan pribadi sang idola, seperti memiliki kekasih atau menikah. Sehingga tidak jarang para idola juga mau terbuka dengan para penggemar dengan menceritakan bagaimana tipe pasangan ideal yang mereka inginkan, termasuk Sehun EXO. Lantaran, para penggemar selalu ingin tahu banyak hal tentang idola dari yang umum sampai yang pribadi.

Adapun tipe wanita ideal Sehun EXO adalah memiliki tubuh yang bagus, wajah yang cantik dan hati yang baiki. Selain itu, idola kelahiran tahun 1994 tersebut juga menginginkan pasangannya bisa memperlakukan orang tuanya dengan baik. Lalu, akan menjadi nilai tambahan apabila pasangannya nanti pandai membersihkan rumah. Ia juga pernah mengatakan dalam sebuah wawancara di tahun 2017 bahwa Ia akan menikah saat berusia 30 tahun. kata Sehun. Tentu saja ini menjadi perbincangan di kalangan para penggemar terkhusus EXO-L. Kalau pernyataan tersebut terwujud, maka Sehun kemungkinan besar akan menikah di tahun 2023 karena penghitungan umur Korea berbeda dengan umur internasional. Tidak hanya sang maknae yang menceritakan tipenya, tetapi anggota EXO yang lain juga. Sudah tahu?

Berikut adalah tipe wanita ideal mulai dari maknae Sehun sampai personel EXO tertua lainnya:

1. Sehun

Tipe ideal yang terpenting bagi sang maknae EXO adalah seseorang yang baik. Sehun pernah menyebutkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang pemalu. Sehingga, dia tidak akan mengambil langkah pertama sebelum mendapatkan cinta yang tulus. Pemilik nama asli Oh Se Hun ini juga beranggapan istri ideal harus memperlakukan orang tuanya dengan baik.

2. Kai

Ini Dia Tipe Ideal Sehun EXO Yang Perlu EXO-L Ketahui! K-Pop

Gambar: Kai dan Sehun dua maknae EXO yang lahir tahun 1994 (Sumber: https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/07/30/00266359.jpg)

Sang machine dance EXO ini sangat identik dengan karena karismanya yang memancar. Maka tidak bisa ditolak apabila setiap gadis akan jatuh cinta padanya. Namun, pemilik nama Sali Kim Jong In ini pernah menyebut secara khusus bahwa tipe idealnya adalah Han Ye Seul. Idola Kai tersebut adalah salah satu aktris Korea Selantan tercantik sepanjang massa berdasarkan sebuah polling.

3. DO

DO atau Do Kyung Soo merupakan vokalis utama EXO yang juga meniti karir sebagai aktor. Ia mengatakan bahwa tipe idealnya sama seperti Sehun, yaitu seseorang yang baik hati. Selain itu, idola kelahiran 1993 ini juga menyukai wanita yang makan dengan baik. Menurutnya, berat tubuh mungkin tidak menjadi masalah.

4. Chanyeol

Park Chan Yeol merupakan rapper utama sekaligus visual EXO. Untuk itu, tidak mengherankan jika sosoknya sering membuat banyak wanita jatuh hati. Namun, Chanyeol pernah mengungkapkan secara khusus bahwa gadis idealnya adalah seseorang yang imut dan banyak tersenyum. Lantaran Ia sangat menyukai seseorang yang seperti itu.

5. Chen

Saat ini Chen menjadi satu-satunya personel EXO yang telah menemukan wanita untuk menghabiskan hidupnya bersamanya. Namun, Ia pernah menyebutkan tipe wanita idealnya. Ia menginginkan seseorang yang seperti noona yang bisa merawatnya dengan baik.

6. Baekhyun

Ini Dia Tipe Ideal Sehun EXO Yang Perlu EXO-L Ketahui! K-Pop

Gambar: Kedekatan Baekhyun dengan sang maknae EXO (Gambar: https://i.pinimg.com/originals/c2/04/a2/c204a23f55e8cefd1f87110c4cf52f5b.gif)

Baekhyun merupakan vokalis utama dari EXO yang memiliki sikap sangat menggemaskan. Beberapa waktu yang lalu, Ia pernah menjalin hubungan asmara dengan seniornya di SM Entertainment, yaitu Taeyeon Girl Generation. Hal ini sejalan dengan tipe wanita idealnya di mana dia menyukai seorang gadis dalam hubungan yang penuh pesona.

7. Lay

Selanjutnya adalah Lay, dimana Lay adalah satu-satunya personel yang berasal dari China masih menetap di EXO karena tiga lainnya telah keluar beberapa tahun lalu. Lay yang memiliki kesibukan individu di negara asalnya ini mencari dua kepribadian dalam seorang gadis. Dia hanya menginginkan seseorang yang imut dan setia dalam hubungan yang akan mereka jalani nantinya.

8. Suho

Sang pemimpin EXO ini sedang menjalankan wajib militer. Sedikit berbeda dari personel lainnya, Suho menyukai seseorang yang memiliki minat sastra yang besar. Tidak perlu heran karena memang idola kelahiran 1991 ini dikenal sebagai salah satu idola K-pop yang cerdas. Bahkan pernah mengatakan bahwa jika dia bukan seorang idola maka dia akan menjadi seorang guru. Mungkin saja dia mencari seseorang yang memiliki minat yang sama. Selain itu, Suho juga menyukai wanita dengan rambut lurus panjang loh!

9. Xiumin

Xiumin menjadi personel EXO pertama yang menyelesaikan wajib militernya. Personel tertua grup ini memiliki tipe ideal yang cukup sederhana, yaitu seseorang yang memiliki kemampuan untuk menghibur orang lain. Selain itu, dia menyukai seorang gadis yang bisa dipeluk. Jadi kamu termasuk tipe idealnya siapa?

Untuk informasi lainnya tentang dunia K-Pop lainnya, kunjungi Tulizan K-Pop.

Original Writer: https://www.instagram.co/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hasil gambar untuk drama adaptasi webtoon

Ini Alasan Mengapa K Drama Sering Diadaptasi dari Webtoon!

Cha Eunwoo Protes Barang Pemberian Park Yoo Na di Lokasi Syuting 'True Beauty'

Siapa Sangka Park Yoona dan Cha Eun Woo Ternyata Satu Sekolah?