in

Isi Surat Permintaan Maaf Kim Jung Hyun Soal Berperilaku Buruk

Saat ini dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan sederet pemberitaan tentang aktor Kim Jung Hyun yang diduga berperilaku buruk. Kabar bahwa sang aktor terlibat cinta lokasi dengan Seo Ji Hye menjadi awal semua kasus yang sekarang beredar. Second couple drama Crash Landing on You ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata setelah dramanya selesai. Kabar yang beredar pada tanggal 8 April 2021 langsung dibantah oleh kedua agensi. Mereka mengatakan bahwa keduanya memang dekat tetapi hanya sebatas junior dan senior saja untuk satu sama lainnya.

Hanya berselang satu hari dari rumor tersebut, Culture Depot yang merupakan agensi Seo Ji Hye memberikan sebuah pernyataaan. Mereka bertemu dengan Kim Jung Hyun untuk membahas kontrak baru karena masa kontrak sang aktor dengan agensi lama akan berakhir. Pihak agensi juga mengatakan kalau diskusi mereka mengarah ke kata sepakat. O & Entertainment yang menaungi sang aktor saat ini langsung menanggapi perihal ini. Menurut mereka, kontrak sang aktor belum berakhir pada bulan Mei 2021 ini, tetapi masih harus diperpanjang hingga hampir satu tahun ke depan. Lantaran, mereka beranggapan bahwa Kim Jung Hyun pernah hiatus selama 11 bulan. Ini menjadi permasalahan lain Kim Jung Hyun yang menambah citranya tentang berperilaku buruk. Kendati begitu, pihak agensi telah meminta mediasi kepada Asosiasi Manajemen Hiburan Korea terkait masalah ini.

Isi Surat Permintaan Maaf Kim Jung Hyun Soal Berperilaku Buruk Drama Korea

Gambar: Salah satu adegan drama Time yang diperankan Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD

Masih belum usai, seseorang yang mengaku sebagai tim produksi drama Time memberi pernyataan lanjutan tentang perilaku Kim Jung Hyun. Dia mengatakan kepada media pada tanggal 11 April 2021 bahwa alasan sang aktor keluar dari drama bukanlah seperti apa yang dia sampaikan pada tahun 2018. Namun, alasan sesungguhnya adalah disebabkan sang aktor memiliki masalah dengan pacarnya pada saat itu. Orang tersebut juga menjabarkan bahwa Kim Jung Hyun menolak beberapa adegan romantis dengan Seohyun. Hal ini membuat penulis naskah harus merevisi naskah drama. Padahal kala itu sang penulis sedang dirawat di rumah sakit untuk. Staf tersebut juga mengungkapkan bahwa Seohyun banyak menangis di lokasi syuting karena sikap Kim Jung Hyun yang sangat dingin. Sebagai contohnya, sang aktor tidak mau menatap mata hingga dia akan selalu mengelap tangannya dengan tisu setelah mereka melakukan skinship. Tentu saja ini membuat proses syuting menjadi smakin sulit.

Apabila pada tahun 2018 dulu agensi O & Entertainment mengatakan alasan keluarnya Kim Jung Hyun adalah masalah kesehatan. Namun, kali ini mereka merilis pernyataan baru mengenai penyebab keluarnya sang aktor dari drama Time tersebut. Mereka menyatakan bahwa ada masalah lain dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers, yaitu masalah pribadi dengan seorang perempuan. Agensi secara tidak langsung membenarkan bahwa asmara merupakan alasan utama sang aktor meninggalkan pekerjaannya saat itu.

Dispatch langsung mengungkapkan siapa sosok pacar tersebut hanya berselang sehari saja sejak kontroversi akan kejadian di tahun 2018 diperbincangkan kembali. Dia adalah aktris Seo Ye Ji yang disebut-sebut sebagai penyebab sikap buruk Kim Jung Hyun kala itu. Media tersebut merilis percakapan keduanya saat Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan skinship dengan lawan mainnya dulu. Selain itu, sang aktris juga meminta pacarnya kala itu untuk tidak bersikap ramah pada staf perempuan. Tidak hanya itu, sikap over protektif sang aktris semakin terlihat karena selalu meminta laporan keadaan lokasi syuting.

Isi Surat Permintaan Maaf Kim Jung Hyun Soal Berperilaku Buruk Drama Korea

Gambar: Percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji yang dirilis oleh Dispacth pada 12 April 2021

Barulah pada tanggal 14 April 2021, aktor Kim Jung Hyun akhirnya buka suara soal kontroversi perilaku buruknya yang menjadi kontroversi tersebut. Dia menulis surat tulisan tangan sebagai ucapan permintaan maaf atas kejadian saat syuting drama Korea Time dulu. Surat tersebut ditujukan kepada para staf drama yang terkena dampak atas perilakunya dan secara khusus kepada Seohyun SNSD, lawan mainnya. Sang aktor juga menyinggung perihal dirinya yang keluar dari proyek drama yang saat itu sedang tayang di televisi nasional.

Berikut adalah isi surat permintaan maaf Kim Jung Hyun soal berperilaku buruk yang dipublikasikan oleh Soompi, media Korea Selatan:

1. Aktor Utama Pertama

Kim Jung Hyun menyatakan bahwa drama Time merupakan proyek pertama dirinya menjadi aktor utama. Sehingga sebenarnya proyek tersebut sangat berarti bagi dirinya. Namun, dia mengakui telah melakukan hal yang menyedihkan dan mengecewakan kepada sutradara, penulis naskah, rekan aktor, dan staf. Dia pun meminta maaf karena hal ini.

2. Berharap Bisa Memutar Waktu

Dia mengatakan bahwa sebenarnya ingatan tentang konferensi pers Time tersisa di benaknya bak potongan-potongan peristiwa yang tak bisa dia maafkan. Kim Jung Hyun merasa sangat menyesal dan berharap mampu memutar waktu kembali. Dia mengakui menjadi pelaku utama yang menyebabkan insiden memalukan ini terjadi kepada diri sendiri hanya karena isu pribadi. Sang aktor mengakui tidak bisa memenuhi tanggung jawab seorang aktor dalam sebuah drama. Dia pun sekali lagi meminta maaf tanpa membuat pembenaran apa pun.

Isi Surat Permintaan Maaf Kim Jung Hyun Soal Berperilaku Buruk Drama Korea

Gambar: Kim Jung Hyun yang menghebohkan jagat hiburan Korea Selatan karena pemberitaan-pemberitaan yang kontroversial tentang dirinya sejak 9 April 2021

3. Minta Maaf Satu demi Satu

Kim Jung Hyun mengakui kesalahannya mulai dari proses saat dirinya keluar dari Time dan perilaku yang diperlihatkan dalam konferensi pers. Pemeran drama Crash Landing On You ini kembali menuliskan permintaan maaf kepada Seohyun dan semua staf bekerja yang bekerja. Dia berjanji harus mengunjungi setiap anggota staf drama Time yang terluka karena dirinya untuk secara pribadi meminta maaf. Dia juga berjanji akan menemui sutradara dan penulis naskah, para pemeran, dan semua yang bekerja untuk meminta maaf. Hal tersebut akan diusahakannya meskipun akan memakan waktu lama.

4. Introspeksi

Dia juga secara moral meminta maaf kepada agensinya O& Entertainment dan Culture Depot karena menyebabkan disebut-sebut dengan cara tidak layak. Dia juga secara tulus meminta maaf kepada para penggemar yang selalu mendukung, percaya, dan menunggu dirinya. Kim Jung Hyun menunduk meminta maaf kepada semua orang yang telah dibuat tidak nyaman karena pemberitaan berperilaku buruk tentangnya akhir-akhir ini. Sang aktor menuliskan bahwa dia bisa kembali introspeksi kesalahan dan perilaku buruk yang pernah dilakukannya saat menulis surat ini. Di akhir surat, dia mengatakan tidak akan menyia-nyiakannya apabila diberi kesempatan kembali. Kim Jung Hyun juga berjanji akan bekerja keras sebagai seorang aktor yang dapat berpikir jernih dan mampu mengurus dirinya. Dia kembali menuliskan kata “Maafkan saya” di ujung suratnya.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Perangkat Keras Jaringan Komputer Beserta Fungsinya

Apa Itu Kunci Digital untuk Mobil? Ini Dia Cara Kerjanya!