in

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya

Menebak isi hati seseorang memang sulit, kadang membingungkan apakah sikapnya benar-benar tulus atau ada maksud tertentu. Sama halnya dengan sikap pria kepada seseorang wanita. Kadang wanita terlalu baper cuman ditanya kabar saja, hatinya melayang, duh ladies jangan kege’eran dulu ya. Meskipun pria mudah memberikan perhatian kepada wanita, jangan anggap semua perhatian yang pria tunjukkan ke Anda bukan berarti suka loh. Masih bingung?

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : cosmopolitan.co.id

Yuk simak ulasan dari artikel ini akan dikupas secara tunas alasan dibalik sikap pria bisa mudah perhatian meski tak ada perasaan suka. Berikut ini:

Dia Nge-Chat Anda Sekedar Butuh Bantuan Saja

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : eonline.com

Kalau dia tiba-tiba nge-chat Anda, jangan langsung ge’er ya. Jangan sampai sudah berharap lebih tapi kenyataan berkata lain. Barang kali dia menghubungi mu karena sedang butuh bantuanmu. Misalnya dia menanyakan tentang pekerjaan atau tugas kuliah ke Anda. Jika isi chatnya tak ada basa-basinya sama sekali, itu tandanya dia memang tak berniat mendekatimu, jangan baper ya ladies. Jangan disalahartikan ya meski kalian sering chatting juga bukan berarti dia menyukai Anda, selama sikapnya tak pernah dibuktikan dengan tindakan. Jangan percaya omong kosongnya ladies, Anda harus mempunyai ketegasan sikap dan tindakan. Untuk membedakan mana yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus dan hanya menganggapmu sebatas teman biasa.

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : scmp.com

Tak sedikit para pria yang menebar pesonanya ke banyak wanita dengan cara-cara yang sama seperti dia lakukan padamu. Jangan heran ya ladies ketika dia tiba-tiba menghilang entah kemana saat kalian sedang asyik chattingan. Bila Anda saat ini sedang berada ditahap ini segera sadarkan dirimu untuk berhenti mengharapkannya dan jangan menghubungi dia lagi. Karena pria ini memang tak berniat mendekatimu secara serius. Lebih parahnya selama memberikan perhatian pria ini bukan berarti suka denganmu, melainkan hanya sekedar penghibur dikala dia sedang kesepian.

Perhatiannya Karena Iseng

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : woke.id

Pernahkah Anda merasa dia kok perhatian banget ya, padahal bukan siapa-siapanya ladies. Sikapnya bedah banget ya kalau ke Anda, apa dia suka? Etss tunggu dulu ya barang kali pria ini sengaja memberi perhatian lebih padamu tapi bukan berarti suka. Melainkan perhatiannya lebih ke iseng saja, dia senang melihatmu kege’eran atau sikapmu yang tiba-tiba salting karena perhatiannya. Jangan berharap lebih bisa jadi pria ini hanya menanggapmu sebagai teman leluconnya bukan sebagai gebetan.

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : hot.detik.com

Meski dia menanggapmu sebagai lelucon bukan berarti dia merendahkan, menghina dirimu. Akan tetapi dia melihat responmu terhadap sikap jailnya, membuat dia merasa gemas terasa ada kebahagian tersendiri tapi bukan karena dia menyukaimu. Memang sulit menebak isi hati pria seperti ini, kadang membuat wanita kesal atas sikapnya yang terlalu iseng padanya. Tak sedikit wanita merasa bingung sebenarnya apakah ada maksud tertentu atau sekedar keisengan belakang. Tapi bisa saja berawal dari sini keisengannya kepada Anda akan berubah menjadi cinta siapa tahukan ladies.

Perhatiannya Karena Respek

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : insertlive.com

Nah, kalau yang tadi lebih keusilan, jika ini perhatiannya lebih karena respek pada Anda. Bila Anda adalah seseorang sangat dia hargai dan hormati. Pria perhatian ini dengan sering mengajakmu mengobrol bukan berarti suka tapi lebih kagum padamu yang dianggap sebagai sosok luar biasa. Kalau yang diobrolkan hanya sebatas hal umum tanpa ada menyinggung tentang personal, berarti dia memang respek bukan suka kepadamu. Intinya pria ini hanya ingin menjaga hubungan baik dengan dirimu karena Anda sudah dianggapnya sebagai panutan. Yang bisa membuatnya merasa termotivasi untuk bisa mencapai sebuah tujuan baiknya. Bedakan antara suka secara perasaan dengan suka karena kagum itu dua hal yang tak sama. Salah satunya jika dia benar suka secara perasaan akan memberikan seluruh jiwa raganya hanya untuk pasangannya dan rela berkorban bagimu. Dia juga akan memperjuangkan apapun demi kebahagian pasangannya. Itu semua dia lakukan tanpa beban, yang ada malah seneng banget.

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : forums.soompi.com

Sementara bila dia kagum seperti layaknya mengidolakan seseorang, namun hanya sebatas menghargai atas karya-karyanya. Dan yang pasti Anda tak bisa memilikinya dengan sepenuhnya. Jika dia menganggapmu seperti itu, bersyukur saja artinya diri Anda memang sosok yang memberikan dampak positif bagi kehidupan orang lain.

Pribadinya Humoris

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : br.pinterest.com

Jika Anda sering dibuatnya tertawa dan nyaman dengan tingkahnya, jangan baper dulu ya. Bisa jadi pembawaan pria ini mudah membuat orang lain terhibur, tertawa dan nyaman bersamanya. Jangan kege’eran karena bukan hanya Anda orang satu-satunya yang dibuatnya tertawa dan nyaman dekat dengannya. Pria ini terlahir jadi pribadi supel bisa membuat orang disekitarnya merasa bahagia dan nyaman ketika bersamanya. Jangan terburu-buru mengatakan bahwa dia suka dengan Anda karena sering membuat Anda bahagia. Pria ini memberikan perhatian bukan berarti suka denganmu, tapi memang pembawaannya saja yang menarik dan humoris. Sehingga membuat orang disekitarnya nyaman termasuk Anda. Meski tak terlihat berbeda tapi dihati kecilnya pria ini tahu mana yang benar-benar spesial baginya. Selagi dia masih belum terlihat tanda akan mengungkapkan perasaan kepadamu, jangan baper dulu ya ladies.

Pehatian Karena Memang Pembawaan Sikap

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan

Sumber Foto : twitter.com

Pada dasarnya pria ini memiliki kepribadian yang baik dan ramah yang luar biasa, bila dia bersikap seperti itu terhadap Anda. Jangan langsung kege’eran, karena sikap perhatian pria ini memang baik dan ramah pada semua orang bukan berarti dia suka Anda. Sebagai pelajaran ladies bila ada pria yang perhatian padamu, jangan sampai berharap lebih padanya. Takutnya selama ini dia hanya menganggap Anda sekedar teman ngobrol biasa seperti teman lainnya. Untuk menghindari sakit hati ladies tetap jaga hati dan perasaanmu agar tak mudah baper dengan perhatian pria.

Dia Ngajak Anda Pergi Bersama

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : weheartit.com

Saat Anda mendapatkan ajakan untuk pergi bersama dengan dia, entah itu makan atau nonton. Mending jangan langsung seneng dulu ladies, mungkin kali ini pergi bersama Anda, tapi entah besok dia mengajak orang lain selain Anda. Sebelum ada kepastian dari dia lebih baik ladies jangan terlalu berharap apalagi berandai-andai. kalau dia ngajak Anda pergi bersama tetap tanggapi dengan baik ya ladies, Ingat harus tetap jaga sikapmu ya ladies jangan baper.

Sikapnya Tak Selaras Dengan Hatinya

Jangan Ge’er! Pria Perhatian Bukan Berarti Suka Ya, Ini Buktinya Percintaan
Sumber Foto : twitter.com

Jangan heran bila pria ini memiliki sikap yang tak konsisten, kadang terlihat sangat perhatian, tapi tak mempunyai ketegasan akan sikapnya. Berarti perhatian pria yang sering menghubungi, care hanya sebatas teman ngobrolnya bukan selalu berarti dia suka denganmu. Meskipun dia sering memulai obrolan dan terlihat ingin mengetahui lebih banyak tentang kehidupanmu. Hal ini membuat wanita mudah luluh dengan pria seperti ini. Bahkan sikapnya yang terlihat lebih perhatian membuat wanita jadi mudah terbawah perasaan. Sampai tak sadar bahwa Anda yang lebih mengharapkan sementara dia tak pernah memiliki perasaan lebih padamu. Alangkah baiknya ladies bersikap netral dalam menanggapi pria seperti ini.

Apapun alasan pria memberikan perhatian tanpa ada perasaan kepadamu jangan baper. Terpenting ladies harus mempunyai ketegasan hidup mulai sikap, tindakan, dan lainnya. Pesan terakhir jangan mudah percaya jika pria tak bisa membuktikan ucapannya dengan tindakan. Semoga bermanfaat ya. Untuk tips dan informasi seputar hubungan percintaan lainnya, silahkan kunjungi Tulizan Cinta.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Cinta

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

7 Tips Pilihan Outfit untuk Kamu dengan Bentuk Tubuh Persegi Panjang

Han So Hee Menang AAA 2020 hingga Rumah Suzy yang Mewah Abis

Han So Hee Akhirnya Raih Penghargaan Setelah 6 Kali Main Drama