in

Jangan Tanya Apa Instagram Park Bo Gum Yang Asli dan 6 Aktor Lainnya!

Park Bo Gum memulai wamil pada 31 Agustus 2020 padahal drama terbarunya yang berjudul Record of Youth baru saja tayang saat itu. Park Bo Gum pun memutuskan menjalani wajib militer alias wamil tanpa perpisahan. Apalagi sang aktor tidak memiliki instagram pribadi yang ada adalah akun agensi sebagai perwakilan Park Bo Gum asli. Sehingga penampilan sang aktor sebagai pembawa acara yang diadakan di Seogwipo Art Center Pulau Jeju pada 27 Oktober 2020 disambut antusias. Seo Young Eun yang merupakan rekan pembawa acara bertanya kepada sang aktor tentang kapan mendaftar wamil. Menurutnya, beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa Park Bo Gum sedang tugas militer karena dia sedang membintangi drama. Park Bo Gum pun menjawab bahwa hari itu bertepatan dengan penayangan episode terakhir Record of Youth. Dia juga mengajak penggemar untuk menonton dramanya. Sahabat V BTS ini juga sempat mempromosikan film yang berjudul Seo Bok dengan genre thriller dan aksi.

Park Bo Gum yang awalnya menerima banyak pujian karena menjadi pembawa acara tersebut langsung menuai kontroversi selesai acara. Lantaran dia diduga melakukan promosi untuk drama dan film terbarunya dalam konser tersebut. Ini melanggar undang-undang militer yang menyatakan bahwa tentara tidak boleh mencari keuntungan saat bertugas di militer. Tentara juga tidak boleh berpartisipasi dalam pekerjaan apapun saat bertugas. Sehingga, muncullah keluhan yang menuding Park Bo Gum berusaha melakukan promosi terhadap proyek terbarunya. Seorang warga net pun memulai petisi online agar menindaklanjuti pernyataan Park Bo Gum yang dianggap sebagai aktivitas mencari keuntungan tersebut. Lantaran apa yang dikatakannya dapat mempengaruhi rating dramanya karena meningkatnya jumlah penonton untuk drama dan filmnya. Angkatan Laut Republik Korea Selatan pun memberikan tanggapan pada tanggal 28 Oktober 2020. Pihak pemerintahan menyampaikan bahwa pernyataan Park Bo Gum saat menjadi pembawa acara sama sekali tidak bermasalah secara hukum. Lantaran sang aktor hanya menjawab pertanyaan tentang keadaannya dari lawan bicaranya.

Jangan Tanya Apa Instagram Park Bo Gum Yang Asli dan 6 Aktor Lainnya! Drama Korea

Gambar: Foto-foto terbaru Park Bo Gum dapat dilihat oleh para penggemar lewat unggahan akun agensinya yang bernama @blossom_entertainment

Park Bo Gum memulai wajib militer alias wamil secara diam-diam karena pandemi COVID-19. Dia juga tidak mengungkap tanggal dan kapan waktu keberangkatannya sehingga tidak ada acara publik apapun. Apalagi Park Bo Gum adalah aktor yang tidak memiliki media sosial pribadi untuk menyapa para penggemarnya. Dia lebih memilih menggunakan akun Instagram agensinya yang bernama @blossom_entertainment. Foto-foto terbaru sang idola dapat dilihat oleh para penggemar lewat unggahan akun agensinya tersebut. Park Bo Gum juga pernah melakukan siaran langsung di akun tersebut dalam beberapa kesempatan. Salah satu contohnya saat aktor populer asal Korea Selatan ini hadir di Jakarta. Dia melakukan konferensi pers jelang acara bertajuk Good Day yang diadakan di Kota Kasablanka pada tanggal 22 Maret 2019. Kenyataan ini membuat dirinya berbeda dengan kebanyakan aktor muda lainnya. Pasalnya dia sepertinya tidak tertarik sama sekali untuk memiliki media sosial secara aktif padahal dia memiliki banyak penggemar.

Memang perlu diakui bahwa media sosial menjadi salah satu hal yang penting saat ini. Kita dapat mengetahui kabar terbaru dari teman, kerabat, orang-orang yang dikenal, hingga figur publik yang digemari. Sehingga tidak mengherankan jika banyak selebriti yang membuat akun media sosial pribadinya agar bisa berkomunikasi dengan para penggemar yang jaraknya jauh. Sekadar ingin membagikan informasi tentang keseharian atau pun foto-foto terbaru. Namun, jangan tanyakan apa instagram Park Bo Gum yang asli karena dia tidak memilikinya. Begitu pula enam aktor papan atas Korea Selatan lainnya yang juga tidak memiliki media sosial pribadi sama sekali. Mereka tetap merasa nyaman meskipun memiliki banyak penggemar yang sangat penasaran dengan infomasi pribadi mereka di media sosial.

Berikut ini adalah enam aktor Korea Selatan lainnya yang tidak memiliki akun instagram sama seperti Park Bo Gum asli :

1. Gong Yoo

Gong Yoo yang memiliki banyak penggemar ini ternyata tidak tertarik bermain media sosial. Pemeran drama Goblin ini juga mengaku bahwa dirinya tidak terlalu suka untuk melakukan selfie. Dia justru lebih memilih untuk merekam dengan mata tentang semua hal yang dilihatnya. Selain itu, dia juga merasa tidak semua hal harus diungkapkan ke publik karena dia merasa kurang nyaman untuk menunjukkannya. Apalagi hal-hal yang dibagikan di media sosial sengaja dikemas agar terlihat menarik.

2. Kim Woo Bin

Para penggemar Kim Woo Bin sempat heboh pada tahun 2019 karena muncul akun Instagram dengan nama kimwoob1607. Banyak yang berspekulasi bahwa akun tersebut milik sang aktor. Namun, mereka harus merasa kecewa karena SidusHQ sebagai agensi yang menaungi Kim Woo Bin mengkonfirmasi bahwa akun tersebut palsu.

Jangan Tanya Apa Instagram Park Bo Gum Yang Asli dan 6 Aktor Lainnya! Drama Korea

Gambar: Song Jong Ki juga tidak memiliki akun instagram pribadi sama seperti Park Bo Gum

3. Gang Dong Won

Gang Dong Won sangat tertutup mengenai ranah privasi meskipun dia merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Dia hanya mengekspos dirinya untuk promosi dan pekerjaan di depan publik. Dia juga pernah mengatakan bahwa dia membuat batasan yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dalam sebuah wawancara. Gang Dong Won tidak memiliki media sosial karena tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya.

4. Hyun Bin

Hyun Bin yang memiliki kepribadiannya introvert merasa tidak nyaman berinteraksi dengan orang-orang yang belum dikenalnya mengekspos dirinya di media sosial. Pemeran Crash Landing on You ini lebih memilih menyimpan semua hal untuk dirinya sendiri dari pada mengumbar semuanya ke publik.

5. Song Joong Ki

Song Joong Ki memiliki alasan sangat sederhana yang berbeda dengan kebanyakan orang tentang tidak memiliki media sosial. Alasannya adalah dia tidak paham mengenai teknologi. Dia tidak tahu bagaimana cara menggunakannya menjadi alasan dia memilih tidak ingin memiliki media sosial.

6. Jo In Sung

Jo In Sung tidak pernah mengungkapkan alasan mengapa dia tidak memiliki media sosial pribadi. Penggemar mencari tahu kabar dari Lee Kwang Soo yang merupakan teman Jo In Sung dan Song Jong Ki. Ketiga aktor papan atas Korea Selatan tersebut merupakan teman dekat yang sangat akrab. Tindakan ini sebenarnya merupakan saran dari Jo In Sung dan Song Jong Ki. Keduanya mengatakan kepada para penggemar yang merindukan mereka untuk bertanya melalui Instagram Lee Kwang Soo. Lantaran, dia adalah satu-satunya orang yang aktif bermedia sosial di antara mereka. Itulah enam aktor Korea Selatan lainnya yang tidak memiliki akun instagram sama seperti Park Bo Gum asli.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gfriend repeatedly fall on wet stage while dancing to Me Gustas Tu | Daily Mail Online

Karier Gfriend Diselamatkan Fancam Penggemar di Youtube

Pamer Kepala Plontos Bareng Sehun, Baekhyun EXO Siap Berangkat Wamil Tepat pada Hari Ulang Tahun

Baekhyun Derita Penyakit Langka, Dimana Dia Wamil?