in

Kim Jung Hyun Dikabarkan Memiliki Pacar Rekan Sesama Artis

Kabar tentang Kim Jung Hyun yang memiliki pacar sesama artis pada tanggal 8 April 2021. Artis tersebut adalah Seo Ji Hye yang merupakan lawan mainnya dalam drama Crash Landing On You pada akhir tahun 2019 lalu. Keduanya menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata setelah drama tersebut selesai. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh kedua agensi dengan mengatakan keduanya dekat sebatas junior dan senior saja untuk satu sama lainnya. Setelah menyelesaikan drama Crash Landing On You, Kim Jung Hyun tampil sebagai cameo di drama Dinner Mate yang tayang 2020. Penampilan sang aktor sebagai bentuk dukungan terhadap Seo Ji Hye yang merupakan tokoh utama drama tersebut. Dia hanya tampil di episode pertama secara singkat, tetapi tetap ada beberapa momen romantis yang terjadi di antara keduanya.

Dispatch kemudian merilis foto-foto yang menampilkan Kim Jung Hyun dan sang pacar alias Seo Ji Hye sedang menghabiskan waktu bersama. Media Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa pasangan ini telah berkencan selama setahun. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih di rumah karena jarak tempat tinggal mereka yang hanya 10 menit. Mereka juga kerap kali merayakan acara bersama seperti ulang tahun. Berita ini mengejutkan para penggemar drama ini karena masih menyimpan kisah cinta di balik layar dari para pemeran. Di mana sebelumnya pasangan pemeran utama dalam drama Crash Landing On You telah lebih dulu diungkapkan ke publik. Mereka adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sama-sama telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Sayang ini tidak terjadi kepada pasangan dengan kisah tragis di dalam drama, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye.

Berikut ini adalah kabar tentang Kim Jung Hyun yang memiliki pacar sesama rekan artis :

Kim Jung Hyun Dikabarkan Memiliki Pacar Rekan Sesama Artis Drama Korea
Gambar: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dalam drama Crash Landing On You

1. Beredar di media sosial

Kabar bahwa Kim Jung Hyun menjalin hubungan asmara dengan Seo Ji Hye pertama kali disebarluaskan oleh Sports Chosun. Media Korea Selatan tersebut juga menuliskan tentang perbedaan jarak usia keduanya yang berselisih 6 tahun ini. Di mana pihak perempuan yang berusia 37 tahun lebih tua dari pihak laki-laki yang berusia 31 tahun. Sports Chosun juga menuliskan bahwa keduanya diduga terlibat cinta lokasi usai membintangi drama bersama dalam laporan ekslusif tersebut. Kisah cinta mereka dalam drama Crash Landing On You memang tidak berakhir bahagia, tetapi mereka diduga saling menyukai satu sama lain saat di dunia nyata. Perasaan tersebut pun berkembang secara alami sampai akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih setelah drama tersebut selesai.

Pemain utama dari drama Mr. Queen yang tayang tahun 2020 ini disebut jatuh hati lebih dulu setelah mengenal Seo Ji Hye. Hal tersebut berdasarkan pengakuan dari rekan terdekat keduanya. Kim Jung Hyun tidak hanya terpesona dengan paras cantik Seo Ji Hye, tetapi juga sifatnya yang dewasa dan perhatian. Sementara itu, sang aktris pun perlahan membuka hatinya. Memang pada awalnya perbedaan jarak cukup besar sempat menjadi penghalang, tetapi Kim Jung Hyun berusaha untuk meyakinkan dengan mendekati Seo Ji Hye lebih dulu.

2. Langsung dibantah oleh kedua agensi

Kedua agensi segera merilis pernyataan hanya berselang 18 menit dari kabar pacaran Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Culture Depot yang merupakan agensi Seo Ji Hye menyatakan bahwa kabar kencan tersebut sama sekali tidak benar. Mereka juga mengaku telah mengonfirmasi langsung kepada sang aktris yang mengungkapkan rumor tersebut tidak masuk akal. Sementara, O & Entertaiment yang merupakan agensi Kim Jung Hyun juga kompak melakukan bantahan. Mereka mengungkapkan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas senior dan junior saja yang menjaga hubungan baik setelah drama Crash Landing On You selesai.

Kim Jung Hyun Dikabarkan Memiliki Pacar Rekan Sesama Artis Drama Korea

Gambar: Potret kebersamaan Kim Jung Hyun dan Seo Ji He yang terpantau kamera Dispatch

3. Dispatch membeberkan bukti kencan

Dispatch langsung membeberkan sejumlah foto kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun setelah kedua agensi kompak membantah rumor tersebut. Media Dispatch juga mengatakan bahwa keduanya sudah berkencan selama satu tahun. Menurut laporan Dispatch, apartemen keduanya hanya berjarak 10 menit yang mempermudahkan mereka untuk sering menghabiskan waktu berdua di apartemen. Kim Jung Hyun pindah ke daerah Seongdong-gu pada tahun 2020.

Mereka beberapa kali kepergok berkencan di tempat yang sama berdasarkan pantauan Dispatch. Adapun pola yang mereka lakukan untuk menikmati waktu bersama secara diam-diam adalah Kim Jung Hyun datang lebih dulu ke apartemen. Kemudian, Seo Ji Hye akan segera menyusul tidak beberapa lama setelah itu. Mereka juga pernah berkencan di sekitar kota Seoul. Hal menariknya adaah Kim Jung Hyun akan membiarkan sang pacar untuk mengambil alih tugas mengemudi. Selain itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama berdua saja terutama di hari-hari spesial seperti merayakan ulang tahun keduanya.

Kabar lain yang beredar mengatakan bahwa mereka sudah saling mengenal satu sama lain saat sama-sama tampil di drama Jealousy Incarnate. Namun, hubungan mereka semakin menguat ketika keduanya kembali bertemu menjadi lawan main dalam drama Crash Landing On You. Ada sebuah pengakuan yang disampaikan seorang kenalan bahwa Kim Jung Hyun sempat mengalami masa sulit karena urusan personal. Orang tersebut juga mengatakan bahwa Seo Ji Hye yang menjadi tempat sandaran dan sosok yang diandalkan bagi sang aktor.

Kim Jung Hyun Dikabarkan Memiliki Pacar Rekan Sesama Artis Drama Korea

Gambar: Salah satu adegan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang merupakan pasangan tragis dala drama Crash Landing On You

4. Agensi tetap membantah

Pihak agensi Seo Ji Hye tetap bersikukuh membatntah rumor tersebut, meskipun Dispacth telah memberikan bukti foto kencan keduanya. Menurut Culture Depot, pertemuan tersebut hanya untuk membahas kontrak kerja. Lantaran Kim Jung Hyun akan berada dalam masa free agent sehingga dia dalam tahap pembicaraan dengan agensi. Adapun alasannya bertemu dengan Seo Ji Hye adalah hanya untuk berkonsultasi mengenai kontrak kerja tersebut. Namun, dikarenakan situasi masih dalam masa pandemi COVID-19, mereka pun melakukan diskusi tersebut di dalam apartemen.

Sebuah media Korea kembali melaporkan kabar tentang Kim Jung Hyun dan pacar hanya berselang satu hari dari kabar kencan keduanya. Sang aktor dikabarkan berada dalam tahap pembicaraan untuk pindah ke agensi yang menaungi Seo Ji Hye, yakni Culture Depot. Kabar ini memang langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi. Adapun alasan sang aktor mencari agensi baru karena kontraknya dengan agensi O & Entertaiment akan habis pada bulan Mei 2021 mendatang.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Tips Cara Merakit PC sendiri di Rumah

Fakta Menarik Sukuna: Raja Kutukan Dalam Jujutsu Kaisen