in

Konyol, Tetapi Tetap Kuat: Karakter Terkuat Di Gintama

Gintama adalah anime kocak yang sudah sepatutnya berjalan selama delapan musim. Fans sangat sedih ketika anime ini tamat. Banyak orang menganggap serial ini sangat menghibur, konyol, dan penuh tawa, tetapi juga penuh aksi, sehingga sebagian besar penggemar anime jatuh cinta dengan pertunjukan ini setelah beberapa episode. Anime aksi sejarah dengan sentuhan sci-fi ini penuh dengan karakter hebat, kebanyakan dari mereka memiliki sifat yang kompleks. Gintama juga memiliki banyak pahlawan dan beberapa penjahat paling berkesan dan dibenci sepanjang cerita anime ini. Penggemar anime aksi menyukai pertunjukan ini tidak hanya karena humornya tetapi juga karena berbagai karakternya yang kuat. Tentunya diantara banyaknya karakter-karakter kuat dalam anime ini, terdapat beberapa karakter terkuat di Gintama. Mari kita nostalgia kembali dengan mengunjungi anime yang satu ini dan melihat siapa saja karakter-karakter tersebut. Siapa tahu salah satunya karakter favorit kamu.

Takasugi Shinsuke

Konyol, Tetapi Tetap Kuat: Karakter Terkuat Di Gintama Otaku

Untuk sementara, Takasugi adalah antagonis utama dalam seri. Dia adalah seorang pemimpin karismatik yang mampu mengendalikan hampir semua orang. Dia memimpin Kiheitai, kelompok ekstrimis Joui yang dipenuhi tentara, yang secara buta mengikutinya. Takasugi adalah orang yang sangat kuat berkat keahliannya dalam ilmu pedang, dia termasuk karakter terkuat di Gintama. Dia juga terlihat sebagai orang yang banyak menelan kepahitan hidup dan mencoba melupakan masa lalunya yang menyakitkan. Takasugi lahir dalam keluarga samurai kelas bawah yang ketat. Ketika diperkenalkan, dia terlihat kecewa dengan rekan samurainya yang lebih kaya dan keluarganya sendiri saat dia pergi ke akademi militer yang luar biasa. Hal ini menyebabkan dia menjadi sembrono, seperti ketika selama pelatihan sekolah, dia mengalahkan beberapa anak laki-laki dan mengejek mereka karena menjadi anak kaya yang tidak berguna. Dia adalah pengguna pedang yang sangat baik dan kekuatannya setara dengan Gintoki.

Katsura Koutaro

Karakter terkuat di Gintama yang kedua adalah Teman lama Gintoki, Katsura, memiliki keterampilan yang luar biasa, yang jarang bisa ditandingi oleh lawan-lawannya. Dia adalah seorang ahli taktik yang bahkan memberinya beasiswa ke sekolah militer bergengsi ketika dia masih kecil. Dia juga ahli dalam penyamaran dan memiliki keterampilan teknik, yang sering terbukti berguna dalam beberapa situasi sulit. Katsura terbukti sangat kuat dan memiliki tingkat kekuatan yang luar biasa, ditunjukkan di Arc Rakuyou ketika dia mampu memotong lengan Shokaku, ketika dia mampu menghempaskan tombak milik Shokaku ke perutnya, Dan ketika dia mampu mematahkan yang terakhir tombak hanya dengan tendangan, dan ketika dia mampu mengalahkan Shokaku dengan headbutt, meskipun yang terakhir memiliki kepala yang keras. Katsura juga adalah seorang ahli pedang jenius.

Di masa kecilnya, ia berada di bawah asuhan Yoshida Shouyou bersama dengan Sakata Gintoki dan Takasugi Shinsuke. Dia belajar ilmu pedang dari Yoshida Shouyou, Katsura menggunakan Katana dan merupakan samurai yang sangat terampil.

Kagura

Konyol, Tetapi Tetap Kuat: Karakter Terkuat Di Gintama Otaku

Kagura bekerja untuk Gintoki di Yorozuya dan untuk melayani selama itu, dia harus kuat. Selama bertahun-tahun dia terbukti sangat kuat dan anggota penting timnya. Kagura memiliki naluri alami, yang membuatnya menjadi salah satu petarung tangan kosong terbaik di anime. Setiap kali segala sesuatunya tampak tanpa harapan, dia terlihat berubah menjadi binatang buas yang tidak dapat terbendung. Dia juga bisa menangkap peluru dengan tangan dan giginya, jadi tidak ada senjata yang tidak bisa dia lawan. Dia, seperti Yato lainnya, memiliki kemampuan bertarung alami dan naluriah serta kekuatan fisik yang jauh melampaui kemampuan manusia. Abuto mengatakan bahwa Kagura adalah salah satu elit tertinggi dari ras Yato, hanya setara dengan Kamui, Umibouzu, dan Housen, yang berarti kemampuannya jauh melebihi kekuatan rata-rata Yato, tetapi sifat baik hatinya menahannya, hanya ketika dia “terbangun” dia dapat menggunakan kekuatan maksimalnya.

Kamui

Konyol, Tetapi Tetap Kuat: Karakter Terkuat Di Gintama Otaku

Kakak Kagura adalah kejutan besar bagi para penggemar. Sangat sulit bagi semua orang untuk memahami bagaimana kedua saudara kandung itu sangat berbeda satu sama lain. Kamui hanya ingin menjadi lebih kuat dan tidak masalah pihak mana yang menawarkan dukungan yang dia butuhkan. Pada titik tertentu, dia bahkan mencoba membunuh ayahnya sendiri Umibozu karena itu adalah bagian dari tradisi Yato. Kemudian ia menjadi kapten divisi 7 Harusame. Karena kekuatannya yang luar biasa, dia adalah antagonis yang ditakuti dalam seri untuk sementara waktu.

Kamui adalah salah satu Yato terkuat yang masih hidup serta salah satu karakter terkuat dalam pertunjukan. Karena keterampilan bertarungnya yang luar biasa, ia dikenal sebagai tombak petir di divisi ke-7, yang merupakan unit tempur paling kuat di Harusame. Kamui memiliki kemampuan bertarung alami dan naluriah yang luar biasa selain peningkatan kekuatan fisik, kecepatan, daya tahan, kemampuan beradaptasi, kelincahan, kesadaran, ketangkasan, fleksibilitas, naluri, daya tahan, kemampuan penyembuhan dan indra, yang semuanya jauh melampaui kemampuan manusia biasa atau Amanto lainnya. . Kamui adalah salah satu anggota elit tertinggi Yato, sama dengan (jika tidak lebih besar dari) Housen dan Umibouzu, yang berarti bahwa kemampuannya jauh melebihi rata-rata Yato.

Okita Sougo

Konyol, Tetapi Tetap Kuat: Karakter Terkuat Di Gintama Otaku

Karakter terkuat di Gintama selanjutnya adalah Okita Sougo. Okita Sougo adalah Kapten Divisi 1 Shinsengumi, dan pernah menjadi trainee di dojo Kondou Isao di masa mudanya. Dia adalah adik dari Okita Mitsuba yang membesarkannya setelah orang tua mereka meninggal. Dia diakui sebagai pendekar pedang terbaik di Shinsengumi dan bangga dengan pekerjaannya untuk memimpin barisan depan untuk membuka jalan bagi Shinsengumi. Kondo Isao pernah menyatakan bahwa Sougo adalah salah satu petarung terbaik di dojonya. Keterampilan tempurnya berada di level yang lebih rendah dari Hijikata, tetapi dia jarang kalah darinya. Dia mampu memotong mobil menjadi dua dengan satu serangan, dan menghancurkan pilar beton yang menopang sebuah bangunan selama pertarungannya dengan Imai Nobume. Sougo juga mampu melawan Kagura yang merupakan ras Yato, ras terkuat di seluruh semesta. Dia juga mampu melawan Kamui yang merupakan salah satu petarung yato terkuat dari yang terkuat.

Hijikata Toshiro

Hijikata Toushirou adalah mantan Wakil Komandan Shinsengumi. Diperkenalkan sebagai otak Shinsengumi, ia umumnya dikenal sebagai Wakil Komandan Iblis, menyerang musuh dan bawahannya dengan ketakutan. Senjata pilihan Hijikata adalah pedang samurai, yang nantinya akan menjadi pedang Muramasa. Dia sangat berbakat dalam keterampilan bertarung pedangnya dan juga telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa di banyak episode (seperti di busur Mitsuba di mana dia membunuh hampir seluruh kekuatan musuh sendirian). Kekuatannya juga disebutkan oleh Shinpachi di episode 163 di mana Shinpachi menyadari bahwa dia bertinju dengan Toshi pengecut yang lemah dan bukan Hijikata sendiri; Shinpachi mengakui dia tidak akan berdiri jika dia menerima pukulan dari Hijikata.

Sakata Gintoki

Gintoki Sakata adalah protagonis utama dari seri Gintama. Dia adalah pendiri dan presiden Yorozuya, serta samurai yang sangat terampil, yang pernah bertempur dalam Perang Joui di masa lalu. Selama perang, ia dikenal sebagai Shiroyasha (secara harfiah berarti “Yaksha Putih”, sejenis iblis dalam agama Buddha dan Hindu) karena ilmu pedangnya yang kuat, penampilan iblis, pakaian putih, dan rambut perak. Ia mampu mengubah gelombang pertempuran apapun, yang disebut “The Ace” oleh Katsura dan Takasugi. Dia mengalahkan Amanto yang kuat dan membunuh banyak orang berpangkat tinggi, bahkan mereka yang berstatus legendaris (seperti enma dan ogre). Dia juga cukup kuat untuk mengalahkan lawan yang dianggap terkuat di kelasnya masing-masing..” Di medan perang, kemampuan tanpa ampun dan ilmu pedangnya yang buas begitu terkenal sehingga hanya dengan menyebut namanya dikatakan pernah membuat ketakutan di hati setiap Amanto. Tentunya perpaduan status protagonisnya dan hal-ha ini membuatnya sebagai karakter terkuat di Gintama.

Untuk segala hal mengenai anime, manga, dan dunia otaku lainnya silahkan kunjungi Tulizan Otaku!.

What do you think?

Contributor

Written by Tulizan Otaku

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ini Fungsi Trip Meter di Layar MID Mobil

Fitur Meter Trip Mobil pada MID Yang Mempermudah Pengemudi

Comeback Film, Ini 9 Potret Ryu Jun Yeol dengan Rambut Gondrong

Ryu Jun Yeol Semakin Populer, Ini Fakta Menarik Tentang Sang Aktor!