in

Mengenal Aktris Go Min Si Lewat Drama Populer Yang Dibintanginya

Go Min Si kembali hadir dengan karya terbarunya dengan drama berjudul Youth of May yang tayang perdana pada 3 Mei 2021. Drama milik KBS ini mengambil latar waktu Mei 1980 di mana saat itu terjadi peristiwa penting dalam sejarah sosial dan politik di Korea Selatan. Adapun peristiwa tersebut mengenai pergolakan pemberontakan Gwangju. Youth of May menjadi pertama bagi Go Min Si menjadi pemeran utama dalam drama yang dibintanginya.

Nama Go Min Si menjadi perhatian publik di penayangan perdana drama Youth of May. Lantaran dipasangkan dengan Lee Do Hyun yang sebelumnya menjadi kakak-beradik di serial milik Netflix berjudul Sweet Home. Aktris berusia 25 tahun ini memulai debut aktingnya lewat film berjudul Parallel Novel pada tahun 2016. Namanya mulai mendapat perhatian setelah dia berpartisipasi dalam drama Love Alarm Season 1 yang tayang pada tahun 2018. Sebelum memutuskan terjun ke dunia seni peran, Go Min Si sempat bekerja sebagai wedding planner. Namun, mimpinya yang sebenarnya adalah menjadi seorang aktris sehingga dia tidak merasa bahagia dengan pekerjaannya tersebut. Dia pun pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya. Dia rela hidup dengan uang tabungannya dan bekerja di sebuah coffee shop di Yeouido sembari meniti karier sebagai seorang artis.

Go Min Si menilai daya tariknya sebagai seorang selebritis adalah kulitnya yang gelap, suaranya yang lembut dan matanya yang rendah. Kendati begitu, dia tidak hanya bangga dengan penampilan fisik dirinya tetapi juga dia juga seorang pekerja keras. Namun, memang tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki tubuh yang ideal dan sempurna sudah menjadi sebuah keharusan bagi seorang aktris. Sehingga, mereka pun mau tidak mau harus menjalani diet ketat untuk mendapatkan keindahan bentuk tubuh. Mereka melakukan hal tersebut bukan hanya demi tuntutan peran tetapi juga untuk diri mereka pribadi. Ada banyak aktris Korea yang memiliki berat tubuh yang tidak proporsional saat memulai karier mereka.

Mengenal Aktris Go Min Si Lewat Drama Populer Yang Dibintanginya Drama Korea

Gambar: Go Min Si berperan sebagai adik Lee Do Hyun dalam drama populer Netflix berjudul Sweet Home yang tayang pada 18 Desember 2018

Berikut ini adalah mengenal aktris Go Min Si lewat drama populer yang dibintanginya :

1. Sweet Home

Sweet Home adalah judul drama Korea alias drakor yang memiliki cerita tentang hal unik ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama berbudget mahal ini tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Desember 2020. Sweet Home langsung menjadi bahan perbincangan di antara para penikmat drakor karena sukses memecahkan banyak rekor di hari perilisannya. Salah satunya adalah menempati posisi ke-8 dalam daftar Top 10 TV Shows on Netflix in the World berdasarkan peringkat survei yang dilakukan FlixPatrol. Serial populer ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Adapun 4 tokoh utama dalam drama ini adalah Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun. Sementara, Go Min Si merupakan pemeran pendukung dalam drama ini. Kendati begitu, dia tetap memberikan performa akting yang sempurna dalam Sweet Home yang bergenre misteri, horor, dan thriller ini.

2. Love Alarm

Love Alarm season pertama tayang pada tahun 2018 dengan durasi sebanyak 12 episode dan season kedua tayang tahun 2021. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Chon Kye Young ini memang bergenre romantis dengan cerita anak SMA. Love Alarm menceritakan tentang sebuah kisah cinta segitiga antara seorang gadis dengan dua anak laki-laki yang menyukai dirinya. Drama ini juga memiliki keunikan dalam cerita karena menampilkan kecanggihan teknologi dalam hal ini aplikasi dari sebuah ponsel pintar. Aplikasi tersebut membuat seseorang dapat mengetahui siapa saja orang-orang yang menyukainya.

Aplikasi yang bernama Joalarm ini hanya dapat bekerja ketika orang tersebut berada dalam jarak 10 meter dengan orang yang dicintainya. Alarm dari aplikasi akan berdering jika seseorang menyukai pemilik ponsel berada dalam jarak 10 meter darinya. Selain itu, aplikasi ini juga akan menunjukkan berapa banyak orang yang menyukai, tetapi tidak mengungkapkan detail spesifik tentang siapa saja orang tersebut. Tokoh utama drama ini adalah Kim Jo Jo yang diperankan oleh Kim So Hyun. Adapun kedua karakter pria adalah Hwang Sun Oh yang diperankan oleh Song Kang dan Lee Hye Young yang diperankan oleh Jung Ga Ram.

3. Youth of May

Youth of May adalah serial terbaru KBS sejak tanggal 3 Mei. Drama ini memiliki latar waktu pada masa pemberontakan Gwang Ju di bulan Mei tahun 1980. Song Min Yeob yang merupakan sutradara Youth of May mengatakan bahwa drama ini sebenarnya berbeda dari drama berlatar sejarah pada umumnya. Lantaran tidak hanya sekedar bercerita soal peristiwa di tahun 1980 an saja tetapi fokus pada cerita pemuda dan pemudi pada masa itu. Mereka adalah Hwang Hee Tae yang diperankan Lee Do Hyun dan Kim Myung Hee yang diperankan Go Min Si. Sang sutradara menjelaskan bahwa Youth of May fokus bercerita tentang emosi universal antara para pemuda yang tumbuh di era tersebut. Emosi yang dimaksud berkaitan dengan perasaan cinta, kegembiraan, dan kecemburuan.

Mengenal Aktris Go Min Si Lewat Drama Populer Yang Dibintanginya Drama Korea

Gambar: Go Min Si berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama Love Alarm yang season pertama tayang tahun 2018 dan season kedua tayang tahun 2021

Go Min Si yang mengaku tidak menduga akan beradu akting kembali dengan Lee Do Hyun. Kendati begitu, sebenarnya ketika membaca naskah dia memang merasa bahwa orang yang cocok memerankan karakter Kim Myung Hee adalah sang aktor. Namun, dia cukup terkejut karena karakter tersebut telah terpilih sesuai tebakannya. Aktris yang juga lahir tahun 1995 ini mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan aktor yang seumuran dengannya tersebut. Go Min Si juga dapat menjanjikan jenis kemistri yang sangat berbeda dalam Youth of May dari proyek mereka sebelumnya. Keduanya sempat beradu akting sebagai kakak dan adik dalam drama Sweet Home. Namun, mereka menjadi sepasang kekasih dalam drama ini.

Kisah cinta antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee selalu dipenuhi dengan canda tawa yang membuat penonton selalu tersenyum. Mereka sudah memiliki perasaan bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama sejak keduanya bertemu pertama kali. Sayangnya, kisah cinta mereka penuh dengan rintangan karena kekacuan di era mereka. Hubungan keduanya harus diuji oleh serangkaian kejadian buruk yang membuat penonton memperkirakan akan sad ending. Itulah rangkuman perjalanan karier Go Min Si dengan tiga drama yang diperankannya.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Manchester United Players Wives and Girlfriends 2020 | Manchester united WAGS - YouTube

Ada Artis, 7 Wags Pemain Manchester United curi Perhatian di 2021

BORDER: CARNIVAL" ENHYPEN dipesan hampir 500.000 keping dalam 19 hari - ANTARA News

Fakta Enhypen Yang Comeback Di Pertengahan Tahun 2021