in

Mengenal Smartphone Axioo Titan Yang Layarnya Lebar

Siapa yang tidak ingin smartphone yang layarnya lebar? Jika kamu ingin memiliki handphone yang layarnya lebar, ada namanya smartphone Axioo Titan. Selain memiliki layar yang lebar, smartphone Axioo Titan memiliki keunggulan lainnya. Apa saja kelebihan lain dari smartphone Axioo Titan? Yuk, simak informasinya berikut ini.

Mengenal Axioo Titan

Mengenal Smartphone Axioo Titan Yang Layarnya Lebar Gadget
Gambar: Axioo Titan (http://www.mantugaul.com/2017/07/review-ponsel-axioo-titan-kuatkah-dilindas-mobil.html)

Axioo merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia, yang memproduksi laptop dan juga handphone (smartphone). Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2004, dan kantornya terletak di Jakarta. Banyak produk dari Axioo yang dijual di toko maupun secara online, dan harganya juga terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2017, Axioo meluncurkan produk terbarunya. Produk terbaru dari Axioo adalah, Axioo Titan. Keunggulan dari Axioo Titan adalah, smartphone ini di desain supaya tahan banting. Dengan smartphone yang tahan banting, maka smartphone tetap awet untuk digunakan.

Selain di desain agar tahan banting, Axioo Titan juga punya waterproff. Dengan adanya waterproof, maka smartphone tersebut tidak rusak ketika air masuk ke dalamnya. Tidak hanya ada waterproff, Axioo Titan juga tahan di setiap keadaan.

Bentuk Axioo Titan ini juga unik , karena layarnya sangat lebar yaitu 5 inchi. Karena Axioo Titan memiliki layar yang sangat lebar, maka kamu bisa melihat gambar dan tulisan dengan jelas. Tidak hanya dapat melihat gambar dan tulisan dengan jelas, layar lebar pada Axioo Titan juga buat bermain game jadi menyenangkan.

Spesifikasi dari Axioo Titan

Mengenal Smartphone Axioo Titan Yang Layarnya Lebar Gadget

Gambar: Axioo Titan (http://www.mantugaul.com/2017/07/review-ponsel-axioo-titan-kuatkah-dilindas-mobil.html)

Setelah mengenal apa itu Axioo Titan, kini ada baiknya kita mengenal spesifikasi dari Axioo Titan. Axioo Titan memiliki beragam spesifikasi, yang tentunya menarik minat masyarakat untuk membeli smartphone ini.

1.Berat Smartphone dan Layar Pada Smartphone

Axioo Titan memiliki berat sebesar 223 gram, yang dimana smartphone ini tidak ringan. Walaupun Axioo Titan tidak ringan seperti smartphone lainnya, namun smartphone ini mudah disimpan dan dibawa kemanapun kamu mau.

Nah seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Axioo Titan punya ukuran layar 5 inci. Dengan ukuran layar 5 inci, maka kamu jelas untuk melihat gambar dan tulisan pada handphone. Axioo Titan juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 3, yang dimana Gorilla Glass 3 berguna untuk mengurangi goresan pada layar.

Jika handphone atau smartphone lain menggunakan layar AMOLED, Axioo Titan dilengkapi dengan layar IPS LCD. Layar IPS LCD ini memiliki kecerahan warna yang bagus, dan IPS LCD membuat daya konsumsi baterai jadi lebih hemat.

2.Chipset dan OS Yang Digunakan

Beberapa smartphone atau handphone memiliki chipset, dengan spesifikasi yang berbeda. Axioo Titan menggunakan chipset Mediatek MT6750, yang mana beberapa keunggulan ada dalam chipset ini. Keunggulan dari chipset Mediatek MT6750 adalah, handphone bisa beroperasi dengan cepat dan tidak lambat saat digunakan.

Selain menggunakan Chipset Mediatek MT6750, Axioo Titan dilengkapi dengan OS Android Marsmellow 6.0. Apa keunggulan dari OS Android Marsmellow 6.0? Android Marsmellow 6.0 memiliki fitur Doze, dimana fitur Doze secara otomatis menonaktifkan aplikasi yang kapasitasnya besar.

Tidak hanya ada fitur Doze, Android 6.0 memiliki fitur Android Pay. Android Pay sudah tersedia pada Android 6.0, yang mana Andorid Pay ini memudahkan kamu melakukan pembayaran. Pembayaran akan lebih aman, dengan menggunakan Android Pay ini.

3.Kamera

Sama seperti smatphone atau handphone lainnya, Axioo Titan memiliki kamera didalamnya. Kamera pada Axioo memiliki dua kamera, yakni kamera belakang dan kamera depan. Untuk resolusi pada kamera belakangnya, Axioo Titan memiliki resolusi 13 MP (Megapixel). Sedangkan pada kamera depan (selfie), resolusinya adalah 8 MP.

Dengan resolusi pada kamera yang cukup besar, maka gambar atau foto yang dihasilkan jadi jelas dan bagus. Tidak hanya foto atau gambar pemandangan saja yang bagus, tapi foto selfie yang dihasilkan juga jadi bagus.

Pada kamera Axioo Titan, ada juga fitur sensor Gyroschope. Dengan adanya sensor Gyroschope, maka sensor punya informasi orientasi sampai 360 derajat. Sensor tersebut mendukung penggunaan Video Reality (VR) , yang biasa digunakan untuk game saat ini.

4.Baterai , RAM, dan Memory

Untuk baterainya, Axioo Titan menggunakan baterai yang punya kapasitas 3500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh, maka baterai ini cukup tahan lama. Baterai Axioo Titan dapat bertahan, hingga 48 jam pemakaian.

Baterai pada Axioo Titan juga ditunjang, dengan Fast Charging 18 W. Dengan adanya Fast Charging 18 W, maka baterai yang di charge full 1 jam kemudian. Kamu akan santai jika ingin berpergian, karena Axioo Titan cepat untuk di charge.

Selain memiliki baterai yang cukup awet, RAM pada Axioo Titan juga memiliki RAM yang lumayan besar. RAM pada Axioo Titan adalah 4 GB (Gigabyte), dan kamu dapat download banyak aplikasi pada smartphone ini.

Memory pada Axioo Titan juga sangat besar, yakni memiliki memory sebesar 64 GB. Karena punya memory yang cukup besar, maka kamu bisa menyimpan banyak foto dan video. Memory pada Axioo Titan tidak hanya untuk menyimpan video dan foto saja, tapi file file penting juga bisa disimpan karena memory nya cukup banyak.

5.SIM dan juga Sinyal

SIM yang digunakan pada Axioo Titan adalah, dual SIM. Dengan menggunakan dual SIM, maka kamu bisa berkomunikasi dengan sim yang berbeda. Komunikasi untuk berbagai keperluan akan mudah, dengan menggunakan dual SIM.

Selain menggunakan dual SIM, Axioo Titan juga menggunakan Nano SIM. Nano SIM ini terdapat chip, yang dimana chip ini membuat nomor jadi aman. Nomor kamu akan menjadi aman, dengan menggunakan Nano Chip.

Axioo Titan juga sudah ditunjang, dengan sinyal 4G. Dengan sinyal yang sudah 4G, maka sinyal pada handphone atau smartphone menjadi kencang. Tidak hanya sinyal menjadi kencang, sinyal 4G juga membuat internet jadi lancar.

6.Fitur Fitur Yang Lainnya

Ada fitur fitur lainnya pada Axioo Titan, yang menunjang performa smartphone ini jadi lebih baik. Fitur lain yang ada pada Axioo Titan adalah, adanya waterproff. Mengapa ada waterproff pada Axioo Titan? Supaya Axioo Titan tidak mudah rusak, ketika terkena air ataupun air hujan.

Selain waterproff pada Axioo Titan, ada juga Flash pada smartphone ini. Jika kamu ditempat gelap atau mati lampu saat dirumah, ada fitur Flash yang bisa menerangi kamu pada tempat yang gelap

Jika kamu tidak ingin menggunakan paket data untuk internet, Axioo Titan juga terdapat fitur WLAN WIFI. Dengan adanya WLAN WIFI pada Axioo Titan, maka kamu bisa menggunakan koneksi WIFI dimana saja.

Harga Axioo Titan dan Perlengkapan Yang Didapat Saat Membeli

Mengenal Smartphone Axioo Titan Yang Layarnya Lebar Gadget

Harga dan Perlengkapan Axioo Titan (https://nextren.grid.id/read/01774293/spesifikasi-axioo-titan-hape-khusus-petualang-buatan-anak-negeri?page=all)

Jika kamu ingin membeli Axioo Titan, kamu bisa membelinya secara online atau beli langsung di tokonya. Harga Axioo Titan adalah Rp 1.900.000-3.770.000, dan handphone ini bisa dibeli oleh masyarakat kelas menengah.

Dengan harga yang terjangkau, kamu akan dapat berbagai macam perlengkapan. Perlengkapan yang kamu dapat adalah charger,dan juga headset. Kartu SIM juga akan kamu dapatkan, saat kamu membeli Advan Titan ini.

Sekian informasi mengenai smartphone Axioo Titan, smartphone buatan negara Indonesia. Berbagai kelebihan ditawarkan oleh smartphone ini, sehingga masyarakat mau untuk membeli smartphone buatan Indonesia ini.

Untuk informasi, tips serta trik untuk smartphone dan gadget lainnya, silahkan kunjungi Tulizan Gadget.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Gadget

Content Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Respons SBS Setelah Joseon Exorcist Dikritik Tampilkan Hidangan China

Drama Joseon Exorcist Baru Dua Episode Sudah Alami Kontroversi

Fakta Menarik Dari Anime Naruto yang Legendaris