in

Momen Manis Lee Sang Woo dan Istri dalam Drama The Penthouse

The Penthouse Season 2 hadir melanjutkan kesuksesan season pertamanya. Drama yang tayang di SBS ini kembali mengisahkan kehidupan kaum elite di sebuah apartemen mewah. Ada beberapa karakter utama dalam drama tersebut yang salah satunya adalah Cheon So Jin. Ia diceritakan sebagai sosok wanita ambisius yang terlahir dari keluarga kaya. Karakter ini diperankan oleh Kim So Yeon. Kehadirannya telah dikonfirmasi HM Entertainment sebagai agensi Lee Sang Woo. Lee Sang Woo dan Kim So Yeon yang merupakan sang istri tampil dalam episode dua drama yang tayang perdana 19 Februari 2021.

Lee Sang Woo hadir sebagai cameo dalam drama Korea The Penthouse Season 2. Kehadirannya tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap drakor yang dibintangi Kim So Yeon sang pemeran antagonis. Aksi Lee Sang Woo dan sang istri dalam The Penthouse Season 2 pun menjadi hangat diperbincangkan. Lantaran keduanya berperan sebagai dua orang yang saling tidak menyukai. Namun, tentu itu hanya di depan kamera saja. Lantaran keduanya justru melakukan banyak momen manis di balik layar syuting drama The Penthouse Season 2 ini.

Drama Korea selalu memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Adapun salah satu drakor yang sedang viral di khalayak dengan jalan cerita yang menarik adalah The Penthouse. Drama ini disiarkan di saluran televisi Korea Selatan, yakni SBS. Sementara, masyarakat internasional dapat menikmati drama ini lewat berbagai kanal streaming online. Sekilas, The Penthouses : War in Life menceritakan tentang mengambil sudut pandang perbedaan kasta secara ekonomi. Drama yang berkisah tentang antara kaya dan miskin ini menceritakan tentang persaingan keluarga di mana mereka berusaha memasukkan anaknya ke sekolah musik terbaik.

Momen Manis Lee Sang Woo dan Istri dalam Drama The Penthouse Drama Korea
Gambar: Lee Sang Woo dan Kim So Yeon berpacaran sejak dipasangkan dalam drama Happy Home, mengumumkan hubungan pada September 2016, dan menikah pada tanggal 9 Juni 2017

Sebenarnya, bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan cerita sinetron Indonesia. Bedanya adalah The Penthouses: War in Live memiliki banyak sudut pandang konflik yang digunakan dalam drama. Sehingga membuat penonton semakin bersemangat untuk mengikuti bagaimana alur cerita yang kompleks ini. Apalagi tentang persaingan sengit antara 5 keluarga yang ditunjukkan dalam drama ini. Di mana berfokus pada sekelompok keluarga kaya di Hera Palace, sebuah apartemen mewah yang memiliki 100 lantai. Kelas sosial keluarga tersebut ditunjukkan dari lantai berapa mereka tinggal. Jadi, semakin tinggi lantai tempat tinggal keluarga tersebut menandakan semakin tinggi pula kelas sosial mereka.

Berikut ini adalah momen manis Lee Sang Woo dan sang istri di balik layar drama The Penthouse Season 2:

1. Kim So Yeon Membocorkan Peran Lee Sang Woo

Kim So Yeon sebenarnya sudah membocorkan peran sang suami sebelum Lee Sang Woo beradu akting dengannya. Ia mengaku bahwa tidak terpikir bagaimana dia dan suaminya akan menjadi lawan main dalam satu adegan. Hal tersebut disampaikannya dalam wawancara dengan Star 1 Magazine. Menurut Kim So Yeon, nama Lee Sang Woo memang pernah disebutkan sebagai cameo selama pembacaan naskah. Namun, dia tidak menyangka bahwa keduanya justru akan syuting bersama. artis Korea berumur 40 tahun ini berpendapat bahwa hal tersebut akan menjadi adegan yang lucu. Sehingga penonton pasti akan menikmatinya. Lee Sang Woo dan sang istri mulai berpacaran sejak keduanya dipasangkan dalam drama berjudul Korea Happy Home. Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada September 2016. Mereka pun kemudian menikah pada tanggal 9 Juni 2017 di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Selain itu, mereka tidak canggung dan sering kali memamerkan kemesraan di media sosial mereka.

2. Aksi Lee Sang Woo di The Penthouse Season 2

Momen Manis Lee Sang Woo dan Istri dalam Drama The Penthouse Drama Korea
Gambar: Lee Sang Woo adu akting dengan sang istri di The Penthouse Season 2 (Sumber: https://vcdn-ngoisao.vnecdn.net/2021/02/26/penthouse-5-8829-1614358652.jpg)

Foto Lee Sang Woo yang diunggah @sbsdrama.official pada tanggal 21 Februari 2021 langsung menghebohkan para penggemar The Penthouse Season 2. Lantaran memperlihatkan Lee Sang Woo yang sedang duduk di tempat latihan Cheon Seo Jin. Lee Sang Woo berperan sebagai Son Hyeong Jin yang merupakan seorang reporter. Ia sering kali menulis artikel jahat tentang Cheon Seo Jin yang diperankan oleh sang istri, Kim So Yeon.

Cheon Seo Jin mengundang banyak wartawan untuk meliput persiapan acara perayaan debut ke 20 tahun dirinya sebagai penyanyi. Suaranya tiba-tiba serak ketika tengah bernyanyi. Ia pun membubarkan para wartawan. Namun, Son Hyeong Jin justru tidak beranjak pergi. Sang wartawan justru memberikan tepuk tangan kepada penampilan Cheon Seo Jin tersebut. Dia pun mengatakan bahwa Cheon Seo Jin pasti sangat gugup karena konser tersebut.

Cheon Seo Jin membuat alasan bahwa tenggorokannya sedang kering agar sang wartawan tidak mempublikasikan hal tersebut. Son Hyeong Jin pun menjawab bahwa dia tentu saja tidak akan menyebarluaskannya. Ia justru menanyakan pertanyaan sarkastik dengan mengatakan apakah sang soprano menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk pertunjukan tersebut. Lantaran industri hiburan Korea sangat mengharapkan sesuatu yang baru darinya. Cheon Seo Jin pun menjawab dengan percaya diri bahwa dia tidak akan mengecewakan siapapun. Kemudian, Son Hyeong Jin pun meninggalkan ruangan dengan membuat sang diva terlihat geram.

3. Lee Sang Woo Memberikan Kejutan Besar di Lokasi Syuting

Momen Manis Lee Sang Woo dan Istri dalam Drama The Penthouse Drama Korea

Gambar: Kim So Yeon dapat kejutan dari sang suami pada White Day (Sumber: https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2021/03/15/00356217s1.jpg)

Aktor Lee Sang Woo sukses membuat Kim So Yeon terkejut beberapa waktu yang lalu. Ia mengirimkan hadiah spesial ke lokasi syuting The Penthouse Season 2. Sang istri sampai mengaku gemetar dengan kejutan besar yang dikirim tersebut. Lee Sang Woo mengirim hadiah untuk merayakan tanggal 14 Maret atau White Day. Perayaan tersebut mirip dengan Valentine Day yang dirayakan di Korea Selatan dan banyak negara lainnya.

Kim So Yeon tengah sibuk syuting drama meski saat itu adalah hari Minggu. Salah satu staf memberinya buket bunga berukuran besar saat istirahat. Ia pun mengambil buket bunga dengan tatapan bingung. Kim So Yeon mempertanyakan apa yang dia dapatkan. Ia baru menyadari bahwa hadiah tersebut dari Lee Sang Woo setelah membaca catatan di atas buket. Kemudian, dia pun dibawa oleh ke area di mana beberapa anggota staf menyusun beberapa kotak kecil. mana kotak tersebut adalah kue untuk seluruh tim The Penthouse Season 2 dari sang suami.

Kim So Yeon dengan bersemangat mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut hingga gemetar saking senang. Lee Sang Woo sebelumnya telah menunjukkan dukungan untuk sang istri dengan mengunjungi ke lokasi syuting menjadi cameo.

Itulah artikel mengenai “Momen Manis Lee Sang Woo dan Istri dalam Drama The Penthouse”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Awal Mula Penyebab Kasus Bullying Merebak Di Tengah Idola K-Pop

Fakta Anxiety, Jenis Gangguan Kecemasan Pada Seseorang