in

Mouse Jadi Drama Maret 2021 Yang Wajib Ditonton, Ini Sinopsis nya!

Mouse yang rilis tahun 2021 merupakan drama bergenre thriller misteri yang secara sinopsis menggambarkan situasi di mana manusia telah dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA. Hal tersebut dapat dilakukan sejak bayi masih dalam kandungan sang ibu. Sehingga ada pilihan untuk melakukan aborsi agar mencegah kelahiran calon psikopat tersebut. Mouse juga salah satu drama Korea yang sinopsis ceritanya memiliki fakta menarik seperti pada banyak drama Korea.

Adapun tokoh utama drama ini adalah Lee Seung Gi yang memerankan karakter Jung Ba Reum. Ia adalah seorang perwira polisi pemula yang digambarkan sebagai sosok yang jujur dan selalu mengedepankan keadilan. Nantinya, Jung Ba Reum harus berhadapan dengan seorang pembunuh psikopat. Inilah yang menjadi titik balik dalam hidupnya yang membuat keadaan dan situasi pun menjadi berubah.

Lee Hee Joon berperan sebagai detektif bernama Go Moo Chi dalam drama Mouse ini. Ia akan menjadi rekan yang bekerja sama dengan Jung Ba Reum dalam memburu penjahat. Namun, keduanya memiliki watak yang berbeda satu sama lainnya. Hatinya yang lembut berubah karena kejadian tragis di masa lalu. Di mana kedua orang tuanya dibunuh oleh psikopat di depan mata kepalanya sendiri. Sehingga Go Moo Chi tidak peduli dengan hukum. Ia sanggup melakukan apapun demi menangkap pembunuh orang tuanya tersebut.

Aktris Park Joo Hyun berperan sebagai karakter Oh Bong Yi. Ia adalah seorang siswi SMA yang tangguh dan pemberani. Karakter ini diceritakan hanya tinggal berdua bersama neneknya. Oh Bong Yi unggul di semua jenis olahraga saat masih kecil, khususnya seni bela diri, tinju, dan jiu-jitsu. Hanya saja karena sebuah insiden di masa lalu membuat dirinya memiliki trauma. Ia pun menyadari bahwa satu-satunya orang yang dapat melindunginya adalah dirinya sendiri. Selain itu, Ia merupakan tetangga Jung Ba Reum. Keduanya sering dijodoh-jodohkan dengan sang nenek meskipun terpaut usia yang cukup jauh jaraknya.

Teaser drama Mouse yang tayang perdana pada tanggal 3 Maret 2021

Drama yang memiliki genre misteri ini mendapat sambutan luar biasa dengan antusiasme yang tinggi dari publik. Mouse berhasil meraih rating 4,94 persen berdasarkan data dari Nielsen Korea. Hasil ini langsung menyalip capaian episode perdana drama yang mengisi slot penayangan sebelumnya, yaitu True Beauty. Mouse tidak saja drama yang dibintangi para pemeran yang hebat, tetapi juga menawarkan alur cerita yang mendebarkan dan sulit ditebak. Para penonton dijamin akan terpacu adrenalin dalam setiap episode penayangan drakor ini. Mouse tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST ini. Para penonton drakor di Indonesia dapat menyaksikan drama ini lewat aplikasi Viu. Jangan lupa nonton ya!

Berikut ini adalah fakta Mouse drama Maret 2021 yang wajib ditonton dan sinopsis ceritanya:

1. Drama Comeback Aktor Lee Seung Gi

Drama Mouse menjadi drama penampilan perdana Lee Seung Gi di layar kaca tahun 2021. Ia sebelumnya telah sukses membintangi salah satu drama Korea populer tahun 2019, yaitu Vagabond. Kabar kembalinya sang aktor pertama kali disampaikan langsung oleh Lee Seung Gi melalui laman instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah syuting. Ia terlihat sedang membaca naskah drama Mouse.

2. Mouse Ditolak Choi Jin Hyuk

Mouse Jadi Drama Maret 2021 Yang Wajib Ditonton, Ini Sinopsis nya! Drama Korea
Gambar: Aktor Choi Jin Hyuk yang awalnya ditawarkan berperan sebagai Go Moo Chi

Sebenarnya aktor Choi Jin Hyuk adalah pilihan pertama yang akan memerankan sosok detektif bernama Go Moo Chi. Sayangnya, tawaran untuk bermain sebagai peran pendukung utama dalam drama Mouse tersebut justru ditolak. Sehingga, tawaran peran pun akhirnya diberikan kepada aktor Lee Hee Joon. Aktor Choi Jin Hyuk sebelumnya telah berpartisipasi drama Mr. Queen sebagai cameo. Ia juga terlibat dalam drama Zombie Detective sebagai pemeran utama.

3. Diproduksi Oleh Tim Drama Terbaik

Adapun fakta meanarik drakor Mouse berikutnya adalah drama ini dikerjakan oleh kolaborasi dari sutradara dan penulis naskah andal. Joon Bae dan Kang Cheol Woo merupakan dua sutradara yang lebih dulu dikenal setelah menyelesaikan drama berjudul Come and Hug Me. Mereka juga mengerjakan drama berjudul Rugal yang juga bergenre misteri dan action. Sementara itu, penulis naskah drama Mouse adalah writer-nim Choi Ran. Adapun karya-karyanya terdahulu adalah drama Korea Black and God’s Gift: 14 Days.

4. Dibintangi Artis Top Korea

Kolaborasi antara dua sutradara Joon Bae dan Kang Cheol Woo membuat drama Mouse tidak main-main dalam pengerjaannya. Hal itu juga dilakukan sejak menyeleksi para pemeran dalam Mouse drama 2021 yang sinopsis ceritanya tentang psikopat. Para aktor dan aktris yang terseleksi untuk membintangi drama tidak hanya berbakat, tetapi mereka juga merupakan selebritis yang berprestasi. Hal tersebut telihat dari penghargaan yang mereka dapatkan. Sebut saja seperti Park Joo Hyun yang menerima penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik pada Penghargaan Artis Asia 2020. Lalu, aktor Lee Hee Joon menerima penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik pada Baeksang Arts Award tahun 2013. Terakhir, sang pemeran utama drama Mouse, yaitu Lee Seung Gi. Ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam penghargaan pada tahun 2019 dari SBS Drama Awards.

Mouse Jadi Drama Maret 2021 Yang Wajib Ditonton, Ini Sinopsis nya! Drama Korea
Gambar: Para pemeran utama dalam drama Mouse setelah reading naskah

5. Aktor Pendukung

Tidak hanya Lee Seung Gi Lee Hee Joon, atau Park Joo Hyun saja yang membintangi drama ini. Ada beberapa artis lain yang berperan dalam Mouse dengan pemeran masing-masing. Mereka adalah Kyung Soo Jin sebagai Choi Hong Joo, Ahn Jae Wook sebagai Han Seo Jun. Kim Jung Nan sebagai Sung Ji Eun, Pyo Ji Hoon sebagai Detektif Shin, Woo Ji Hyun sebagai Dong Goo. Kim Young Ok sebagai nenek, Jo Jae Yoon sebagai Daniel Lee, Kim Young Jae Sebagai Ko Moo Won.

Pyo Ji Hoon menjadi sorotan karena turut meramaikan drakor Mouse. Lantaran Rapper yang akrab disapa dengan P.O ini baru saja keluar dari boy grup Block B. Pyo Ji Hoon telah aktif bermain drama sejak tahun 2017. Kendati, Ia masih kebanyakan mendapat peran sebagai aktor pendukung. Ia mendapat kesempatan berperan sebagai aktor utama dalam serial drama pada 2020 lalu yang berjudul More Than Friends. Pyo Ji Hoon alias P.O eks Block B berperan sebagai anggota polisi dan akan beradu akting dengan Lee Seung Gi dalam Mouse.

Itulah 5 fakta menarik tentang Mouse yang jadi drama Maret bulan 2021 dengan sinopsis cerita tentang psikopat. Drama yang tayang perdana sejak 3 Maret 2021 di tvN ini dapat disaksikan para penggemar Korea di Indonesia lewat layanan streaming legal, yaitu Viu maupun Vidio.

Selamat menyaksikan!

Itulah artikel mengenai “Mouse Jadi Drama Maret 2021 Yang Wajib Ditonton, Ini Sinopsis Ceritanya!”. Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adik MAMAMOO, PURPLE KISS Sukses Bawa Lagu Debut 'Ponzona' Puncaki Chart Real-time | Kpop Chart

Purple Kiss Baru Saja Debut, Ini Profil Para Personel Grup!

https://5starlimo.com.au/wp-content/uploads/2018/07/corporate-transfers-with-chauffeur.png

Apakah Gelar Akademik itu Penting bagi Pengusaha?