in

Nostalgia: Melihat Beberapa Member Akatsuki

Seperti hampir semua organisasi lain di Naruto, Akatsuki memiliki sejarah yang terurut dan kompleks. Akatsuki awalnya tidak selalu merupakan organisasi yang jahat, tetapi mereka terlalu memegang teguh moral yang sangat dipertanyakan. Awalnya bertujuan untuk menghentikan negara-negara yang bertikai agar tidak menghancurkan komunitas yang lebih kecil. Namun, lama-kelamaan, pemimpin Akatsuki mempercayai bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan kehancuran ini adalah dengan memerintah manusia dengan kekuasaan. Tentu saja, banyak antagonis lain telah memanipulasi Akatsuki untuk keuntungan mereka sendiri juga. Akatsuki terdiri dari beberapa anggota yang kekuatannya tidak dapat diragukan. Beberapa member Akatsuki juga berasal dari desa-desa ninja dan pergi sebagai pengkhianat desa.

Bahkan dengan jumlah yang relatif kecil, Akatsuki adalah salah satu kelompok terkuat di seluruh Naruto. Anggotanya bahkan dapat menghadapi ninja paling elit dan bahkan menaklukkan Monster Berekor yang sangat kuat. Akatsuki terbentuk dari ninja yang meninggalkan tanah air mereka, motivasi kelompok ini berubah seiring berjalannya cerita, tetapi mereka hampir selalu bekerja berlawanan dengan tujuan pahlawan di serial Naruto. Yuk, kita lihat beberapa member, Akatsuki ini dan mencari tahu seberapa kuat sih mereka?

Nostalgia: Melihat Beberapa Member Akatsuki Otaku

Sumber: Narutopedia

Sasori

Sasori adalah shinobi yang sangat terampil dan ditakuti dari Desa Pasir Tersembunyi, dan berkat penguasaan Teknik manipulasi boneka, ia mampu membunuh Kazekage Ketiga shinobi terkuat dalam sejarah Sunagakure. Dia bisa memanggil pasukan lebih dari seratus boneka yang terbuat dari manusia yang semuanya mempertahankan kemampuan mereka, serta banyak senjata tersembunyi. Setelah mengubah tubuhnya sendiri menjadi boneka, Sasori juga kebal terhadap segala macam racun dan tidak menerima kerusakan nyata dari serangan yang tidak mengenai inti dagingnya. Namun, sebagian besar keganasan Sasori dalam pertempuran berasal dari menangkap lawan-lawannya yang lengah dengan banyak serangan dan kemampuannya yang tersembunyi. Jika seseorang mengetahui tentang rahasia tubuh boneka dan persenjataan bonekanya, ia menjadi jauh lebih tidak berbahaya dan lebih mudah dikalahkan dengan kekuatan mentah yang cukup atau dengan memanfaatkan kelemahan bonekanya. Dari beberapa member Akatsuki, dia adalah member pertama yang terbunuh.

Deidara

Nostalgia: Melihat Beberapa Member Akatsuki Otaku

Sumber: Youtube

“Ledakan adalah seni!”. Salah satu anggota Akatsuki yang paling mencolok adalah Deidara. Deidara adalah seorang ahli bahan peledak yang memiliki kemampuan untuk menciptakan ledakan yang dahsyat. Menggabungkan elemen tanah dan pencahayaan untuk menggunakan teknik ledakan, Deidara menggunakan berbagai mulut di tubuhnya untuk mengubah tanah liat biasa menjadi bahan peledak bergerak yang dikendalikan dengan chakranya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu anggota Akatsuki yang paling serbaguna, dan dia mampu mengalahkan siapa saja yang tidak memiliki tingkat kecepatan atau pertahanan yang kuat. Satu-satunya kelemahannya yang menonjol adalah serangan pencahayaan yang menetralkan tanah liat peledaknya. Dia adalah salah satu ninja terkuat di serial Naruto.

Kisame Hoshigaki

Dengan penampilan yang agak mengerikan dan kekuatan yang luar biasa. Kisame Hoshigaki adalah salah satu anggota Akatsuki yang paling cakap. Dia menjadi ancaman dengan berbagai macam jutsu berbasis airnya, kekuatan Kisame semakin meningkat ketika dia menggunakan pedang hidup Samehada dalam pertempuran. Senjata ini memungkinkan Kisame untuk meniadakan serangan chakra apa pun, karena bilahnya menghabiskan energi untuk makanan. Selain itu, dia bahkan bisa menyatu dengan pedang untuk mendapatkan penampilan yang lebih mirip hiu dan pulih dari cedera fatal. Dengan kemampuan luar biasa ini dan dedikasi yang kuat kepada Akatsuki, tidak heran dibutuhkan banyak shinobi untuk memenangkannya.

Kakuzu

Nostalgia: Melihat Beberapa Member Akatsuki Otaku

Sumber: Youtube

Kakuzu adalah anggota Akatsuki yang abadi dan mengerikan. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan setiap elemen chakra secara maksimal dan seluruh tubuhnya terdiri dari sulur yang dapat digunakan seperti benang. Hal Ini memungkinkan dia tidak hanya dapat mengontrol apa pun yang masuk ke benang tersebut, tetapi juga pulih dari cedera fatal dengan mengganti organnya yang rusak dengan organ lain secara instan. Hanya dengan merusak seluruh tubuh Kakuzu secara bersamaan dan menghancurkan semua organ cadangan yang dimilikinya, ninja awet muda ini bisa dikalahkan. Selama pertarungan dengan tim Shikamaru dan Kakashi, Kakuzu memiliki lima hati, dan untuk mengalahkannya, setiap hati harus dihancurkan. Kakashi menghancurkan hati pertama dengan Pedang Petirnya, yang kedua dihancurkan oleh Hidan secara tidak sengaja, dan Naruto menghancurkan hati yang tersisa dengan satu Rasenshuriken, tetapi Kakashi yang mengirimkan pukulan mematikan hanya untuk amannya.

Hidan

Beberapa member Akatsuki memiliki kemampuan untuk hidup abadi, salah satunya adalah Hidan. Selain kuat, pertahanan dirinya juga tidak terkalahkan. Dia memiliki dua trik, keabadian yang dia miliki dan teknik yang mengubahnya menjadi boneka voodoo yang membahayakan siapa saja yang menyerangnya selama dia berada dalam simbol khusus. Setelah Hidan membunuh Asuma, Shikamaru, Ino, dan Choji berangkat untuk membalas dendam mantan sensei mereka dengan bantuan Kakashi. Untuk mengalahkan Hidan, Shikamaru akhirnya mengalahkannya dengan menjebaknya dengan bom kertas yang menghancurkannya – ini tidak membunuhnya, tetapi dia langsung dikubur hidup-hidup di dalam lubang.

Konan

Konan adalah anggota pendiri Akatsuki, satu-satunya wanita di generasi kedua organisasi, dan penasihat pemimpin generasi kedua, Pain, Konan adalah ninja yang sangat kuat dan berhati-hati. Uniknya, dia bisa menyalurkan chakranya ke dalam kertas untuk membuat berbagai serang unik. Dia bahkan bisa mengubah tubuhnya menjadi berbagai potongan kertas untuk bergerak cepat dan menghindari bahaya. Setelah kematian Nagato, Konan memutuskan untuk meninggalkan mimpinya tentang perdamaian di tangan Naruto, jadi dia meninggalkan Akatsuki dan kembali ke Amegakure di mana dia menjadi pemimpin sementara. Sayangnya dia terbunuh oleh Tobi tidak lama setelah itu.

Uchiha Itachi

Nostalgia: Melihat Beberapa Member Akatsuki Otaku

Sumber: Youtube

Nama Itachi Uchiha adalah salah satu dari beberapa member Akatsuki yang pertama kali diketahui. Dia juga kayak dari Sasuke Uchiha dan sering dianggap sebagai ninja jenius asal Konoha. Itachi adalah shinobi yang terampil dan berbahaya, dan berkat Mangekyou Sharingan dia bisa menggunakan kemampuan seperti Tsukuyomi, Amaterasu, dan Susanoo. Itachi Uchiha mungkin adalah pengguna ninjutsu dan genjutsu paling terampil di seluruh Naruto, dan diam-diam memata-matai Akatsuki saat bertindak sebagai anggota organisasi. Jika bukan karena penyakit kronisnya, Itachi kemungkinan akan menjadi ninja terkuat yang masih hidup dalam serial Naruto. Walaupun selalu kelihatan bersikap dingin, Itachi adalah orang yang sangat peduli dengan orang-orang yang dia cintai. Dia memiliki loyalitas yang tidak tertandingi kepada desa Konoha. Atas rasa loyalnya tersebut, dia setuju untuk membunuh seluruh anggota klan Uchiha untuk menghindari kudeta yang direncanakan oleh klan Uchiha.

Pain / Nagato

Dari beberapa member Akatsuki lainnya, Pain / Nagato dianggap sebagai anggota Akatsuki terkuat. Nagato adalah salah satu anggota pendiri Akatsuki, dan dia menjabat sebagai pemimpin kelompok untuk sebagian besar seri-gelar yang dia pegang berkat Rinnegan (meskipun mata itu awalnya milik Madara Uchiha). Setelah kematian sahabatnya Yahiko, Nagato menggulingkan pemimpin desa Hujan dan menggunakan tubuh Yahiko dan lima shinobi lainnya untuk membagi kekuatannya yang seperti dewa.

Untuk segala hal mengenai anime, manga, dan dunia otaku lainnya silahkan kunjungi Tulizan Otaku!.

What do you think?

Contributor

Written by Tulizan Otaku

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Biodata Kim Seol Pemeran Ayla Kecil di Film Ayla: The Daughter of War yang Viral di TikTok - Surya

Mengenal Kim Seol Pemeran Ayla Yang Secara Biodata Dari Korea Selatan

Du Meizhu Threatened Kris Wu To Quit Chinese Showbiz - CPOP HOME

Kris Wu Diduga Lakukan Kasus Pelecehan Seksual Kepada Gadis di Bawah Umur