in

Peringkat Top Hero Di My Hero Academia Setelah All Might Pensiun

Dalam dunia My Hero Academia, terutama di Jepang, pahlawan profesional diberi peringkat secara resmi oleh asosiasi Prohero. Peringkat ini diberikan dengan mempertimbangkan beberapa faktor, seperti tingkat kekuatan yang mereka tunjukkan, jumlah kasus yang telah mereka pecahkan, popularitas umum mereka, dan kontribusi mereka secara keseluruhan kepada masyarakat. Komisi Keamanan Publik Pahlawan meninjau aktivitas semua pahlawan di negara ini selama setahun terakhir dan menggunakan formula untuk mengatur dan meninjau semua faktor yang disebutkan di atas. Hasilnya disajikan sebagai peringkat Pahlawan baru. Sebelumnya All Might menempati posisi nomor 1 di peringkat top hero. Namun, usai All Might pensiun, peringkat tersebut berubah. Nah, pada artikel kali ini kita akan melihat peringkat Top Hero My Hero Academia yang terbaru, mengikuti alur cerita di anime.

Ranking 10: Ryukyu

Peringkat Top Hero Di My Hero Academia Setelah All Might Pensiun Otaku

Ryuko Tatsuma juga dikenal sebagai Pahlawan Dragoon: Ryukyu adalah mantan Pahlawan No. 9, dan Pahlawan Pro No. 10 saat ini. Dia mempekerjakan Nejire Hado, Ochaco Uraraka dan Tsuyu Asui selama Arc Shie Hassaikai. Ryuko adalah orang yang rendah hati dan lembut, memberikan pujian di tempat yang pantas dan tidak mengharapkan ucapan terima kasih sebagai balasannya. Dia selalu menjaga ketenangannya dalam situasi pertempuran. Ryuko dapat melihat talenta-talenta pahlawan muda dan bersedia menyerahkan tugas-tugas sulit kepada mereka yang dia pikir karena dia percaya dengan kemampuan mereka. Ryuko adalah seorang wanita dengan rambut pirang sebahu. Ketika quirknya aktif, tubuhnya bertransformasi menjadi naga berkaki empat, dan memiliki kemampuan-kemampuan naga. Sama seperti namanya “Ryu” yang berarti naga.

Ranking 9: Yoroi Musha

Peringkat top hero nomor 9 ditempati oleh Yoroi Musha. Yoroi Musha adalah seorang pria tua dengan janggut putih panjang, kepala botak dan mata oranye pucat dengan sklera hitam. Kostum Pahlawannya adalah satu set lengkap baju besi Jepang dengan jubah merah melilit tubuhnya. Helmnya terutama memiliki satu tanduk besar yang mengarah ke atas. Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Yoroi Musha saat ini, tetapi dapat disimpulkan dari reaksinya terhadap peringkat yang diturunkan dan wawancara singkat di Hero Billboard Chart JP bahwa ia sangat percaya pada peran tradisional yang dimainkan pahlawan dalam masyarakat. Quirk dari prohero yang satu ini juga masih belum diketahui hingga saat ini.

Ranking 8: Wash

Peringkat Top Hero Di My Hero Academia Setelah All Might Pensiun Otaku

Wash adalah prohero ranking ke-8 dan memiliki quirk yang dapat membuat air sabun yang dapat digunakan untuk menyerang atau membersihkan luka. Kostum pahlawan Wash menyerupai mesin cuci dengan tangan dan kaki menonjol dari cangkangnya, dan memiliki dua mata tegang yang keluar dari tutupnya di atas kepalanya. Lengannya ditutupi selang abu-abu tebal dengan sarung tangan karet kuning dengan pegangan hijau di ujungnya. Bagian bawahnya memakai sepasang tanaman tahan air dengan ikat pinggang. Dia juga memakai sepatu bot besar dengan pola gelombang halus di sekitar mulut, dan lingkaran di sol luar tempat dia bisa melepaskan gelembung.Tampilannya diluar kostum pahlawannya sendiri tidak diketahui. Prohero yang satu ini nampaknya hanya bisa mengatakan satu kata saja, “WASH”.

Ranking 7: Kamui Wood

Shinji Nishiya juga dikenal dengan nama pahlawannya, Kamui Woods adalah Pahlawan Pro No. 7. Ia juga merupakan anggota kelompok pro hero The Lurkers bersama Mt. Lady dan Edgeshot. Shinji adalah seorang pemuda dengan perawakan agak berotot, berdiri relatif lebih pendek dari Pro Hero berperingkat tinggi lainnya. Di bawah helmnya, dia memiliki rambut seperti daun. Kostum pahlawannya adalah bodysuit biru tua yang mencakup sabuk kayu, bantalan lutut kayu, dan sepatu kayu. Shinji adalah orang yang sangat serius dan fokus dalam hal menjadi pahlawan dalam tugas pahlawannya. Namun, dia mudah merasa terharu ketika seseorang memujinya. Pada saat yang sama, dia juga tampak agak emosional, seperti ketika dia diundang oleh Edgeshot untuk menjadi bagian dari The Lurkers, dia menangis bahagia selama dua jam.

Ranking 6: Crust

Crust adalah seorang pria berbadan kekar dan rambut hitam disisir ke belakang, dengan seberkas rambut putih keabu-abuan mengalir dari tengah garis rambutnya. Bagian belakang tangan kanannya memiliki lapisan kerak, mungkin karena Quirk-nya. Kostum pahlawannya terdiri dari topeng hitam di atas matanya, dan pakaian yang mirip dengan baju besi yang akan dikenakan Spartan, termasuk jubah berkerudung hijau dan kemeja hitam yang tampaknya dijahit di tengah dengan pola merah. Crust adalah pria yang sangat emosional, dia menangis karena All Might pensiun dan menangis karena menyesal tidak terlibat dalam Insiden Kamino. Crust sendiri juga seseorang yang sangat baik hati. Penonton anime pasti sudah tahu kalau pahlawan yang satu ini meninggal karena mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan Eraser Head.

Ranking 5: Mirko

Peringkat Top Hero Di My Hero Academia Setelah All Might Pensiun Otaku

Mirko adalah prohero yang menduduki peringkat top hero ranking 5. Hal ini juga menjadikan dia sebagai prohero perempuan dengan ranking tertinggi. Selain itu, Mirko juga dikenal sebagai Rumi Usagiyama dan sama seperti Ryukyu, namanya terinspirasi langsung dari quirk miliknya. Mirko memiliki quirk yang membuatnya memiliki kemampuan seperti kelinci. Melompat tinggi, tendangan kuat, dan memiliki pendengaran jauh lebih baik dari orang biasa. Dia memiliki tubuh atletis dengan lengan dan kaki berotot, yang tingginya sedikit di bawah rata-rata. Mirko memiliki kulit gelap, mata merah yang sedikit miring ke dalam, bulu mata yang panjang, dan rambut putih lurus yang mencapai ke bawah melewati pinggangnya. Dia memiliki pribadi yang keras dan terbiasa untuk mengutarakan pikirannya, bahkan jika itu menyebabkan konfrontasi, dan dia menghormati orang yang melakukan hal yang sama. Mirko tampaknya percaya bahwa pahlawan yang bergabung dengan tim adalah pengecut, karena mereka hanya bisa mengandalkan kekuatan rekan satu tim mereka daripada kekuatan mereka sendiri.

Ranking 4: Edgeshot

Shinya Kamihara, juga dikenal sebagai Pahlawan Ninja: Edgeshot, adalah mantan Pahlawan Pro No. 5, dan Pro-Hero No. 4 saat ini. Dia juga pemimpin tim hero, The Lurkers. Shinya adalah pria kurus dan berotot yang berdiri sedikit lebih pendek dari kebanyakan rekan heroik kelas atas. Dia memiliki rambut abu-abu berbentuk tiga titik tajam yang menutupi sisi kanan wajahnya dan mata abu-abu gelap, dan dia memakai topeng di wajah bagian bawahnya, menutupi hidung dan mulutnya. Sesuai dengan sifat shinobi, Shinya adalah individu yang tenang dan fokus. Dia mampu mempertahankan tingkat kepala bahkan dalam situasi krisis dan menghibur rekan satu timnya ketika mereka mulai panik.

Ranking 3: Best Jeanist

Peringkat top hero nomor 3 ditempati oleh guru magang Katsuki, Tsunagu Hakamada, juga dikenal sebagai Pahlawan Serat: Jeanist Terbaik, adalah mantan Pahlawan No. 4, dan Pahlawan Pro No. 3 saat ini, serta penerima penghargaan “Jeanis Terbaik” selama delapan tahun berturut-turut. Tsunagu adalah pria jangkung dan ramping dengan leher panjang dan fleksibel yang tidak wajar, seperti yang ditunjukkan pada beberapa kesempatan, dan mata gelap dengan bulu mata tebal yang tampak sedikit miring ke dalam. Dia memiliki rambut pirang agak panjang yang dia pakai disisir drastis ke kiri, menutupi mata kirinya. Tsunagu adalah pria elegan dengan kecenderungan flamboyan. Dia sangat percaya bahwa orang yang berpengaruh harus menjaga penampilan positif baik secara fisik maupun sosial.

Ranking 2: Hawks

Selain prohero yang menempati ranking 2, Hawks juga mendapatkan gelar sebagai pahlawan hero termuda dengan ranking tertinggi. Bahkan banyak fans yang sering memberikannya julukkan sebagai pahlawan generasi millenial. Hawks adalah pria dengan tinggi rata-rata dengan tubuh langsing dan ramping. Dia sendiri telah menunjukkan bahwa otot punggungnya tidak cukup lebar. Dia memiliki rambut pirang abu berbulu yang tersapu berantakan ke belakang dengan beberapa jumbai depan mencuat di atas kepalanya, terutama bulu mata yang tebal, dan beberapa janggut samar di dagunya. Hawks terbukti sangat cerdas, baik secara emosional maupun logistik. Dia mempromosikan sikap riang dan periang, sementara kewaspadaannya yang konstan sering bersembunyi di bawah lapisan ketenangan dan keseimbangan. Hawks bertindak santai sambil terus waspada dan terkadang dia tampak dan terlihat sangat kasar.

Ranking 1: Endeavor

Peringkat Top Hero Di My Hero Academia Setelah All Might Pensiun Otaku

Ayah dari Todoroki Shoto dan juga rival terbesar All Might adalah prohero yang menduduki peringkat top hero nomor 1. Setelah All Might pensiun, posisi Endeavor sebagai prohero ranking 2 naik ke posisi nomor 1. Endeavor adalah seorang pria jangkung bertubuh kekar dengan tubuh yang sangat berotot. Dia memiliki rambut merah pendek yang dia pakai berduri di sekitar kepalanya dan mata pirus yang tajam. Jenggot dan kumisnya tampak terbuat dari api, tetapi ketika dia secara sukarela mematikan api di wajahnya, sejumlah kecil janggut muncul di sekitar rahangnya. Shoto menggambarkan ayahnya sebagai pria yang sombong dan ambisius yang didorong oleh tujuannya untuk melampaui Pahlawan No. 1, All Might.

Dorongan obsesif ini telah mengikuti Enji sepanjang hidupnya, dengan kegagalan berulang yang menjangkitinya sejak masa mudanya. Dia terus berdedikasi untuk studi dan pekerjaan pahlawannya, Enji berusaha untuk menjadi Pahlawan Pro terkuat di negara ini. Obsesinya tersebut juga mendorongnya untuk melakukan hal-hal yang cenderung negatif. Seperti melakukan pernikahan quirk dan membuat dia dan anak-anaknya memiliki hubungan yang kurang baik.

Untuk segala hal mengenai anime, manga, dan dunia otaku lainnya silahkan kunjungi Tulizan Otaku!.

What do you think?

Contributor

Written by Tulizan Otaku

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Modifikasi MX King 150 Racer Buster Tahap 2..... Aplikasi Headlamp Projie Plus Jejalan Limbah Moge Bikin Big Bike Look

Ini Tiga Cara Modifikasi Motor yang Ditujukkan untuk Para Pemula

Nonton Drakor Hospital Playlist 2 Eps 5 Sub Indo: Kepulangan Ik Sun - Tirto.ID

Lima Fakta Tentang Drama Hospital Playlist Yang Memiliki Genre Medis