in

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers

Penggemar anime pasti sudah tidak asing dengan serial anime dan manga Tokyo Revengers bukan? Pastinya nama tersebut sudah sering terngiang-ngiang akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, karakter-karakter dalam Tokyo Revengers seperti Mikey, Draken, Chifuyu, dan lainnya banyak membuat orang tertarik untuk mengikuti kisah mereka. Menariknya, karena serial yang satu ini memiliki cukup banyak karakter laki-laki yang dinilai tampan, popularitas serial ini juga ikut naik. Hal ini karena bertambahnya jumlah fans-fans perempuan. Bisa dibilang fans-fans perempuan sampai kebingungan untuk memilih husbu mereka.

Namun, Tokyo Revengers bukan hanya bercerita tentang karakter-karakter tampan saja. Tokyo Revengers ini merupakan serial yang menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi. Takemichi yang berusia 26 tahun merasa dirinya adalah seorang pecundang. Satu-satunya hal positif dalam hidupnya hanya Tachibana Hinata. Sayangnya, Tachibana terbuhun dalam perseteruan geng Tokyo Manji. Tidak lama setelah itu, Takemichi menemukan dirinya kembali ke masa lalu. Tepatnya 12 tahun yang lalu, saat dirinya berada di bangku SMP. Cerita tersebut membawa popularitas serial ini berhasil diadaptasi menjadi film live action layar lebar. Adaptasi anime Tokyo Revengers juga memiliki popularitas yang tinggi. Tidak hanya itu, dalam pengumuman penjualan manga dalam waktu 6 bulan terakhir menunjukkan bahwa Tokyo Revengers menjadi salah satu manga dengan penjualan tertinggi tahun 2021. Bahkan serial manga ini masuk ke posisi 5 besar sebagai manga dengan penjualan tertinggi di pertengahan tahun 2021. Bisa dibilang bahwa serial yang satu ini bukan serial sembarangan.

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Tidak dapat dipungkiri bahwa selain ceritanya yang menarik, serial yang satu ini juga berhasil mendapatkan popularitas berkat karakter-karakter dalam Tokyo Revengers yang memiliki cerita masing-masing yang tidak kalah menarik, serta karakteristik yang membuat orang-orang tidak dapat lepas dari mereka. Ada siapa saja sih karakter-karakter tersebut? Sebelum kamu mulai menonton serial yang satu ini, mari berkenalan dengan karakter-karakter dalam Tokyo Revengers.

Hanagaki Takemichi

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Bicara soal Tokyo Revengers pastinya tidak dapat lepas dari tokoh utamanya Hanagaki Takemichi. Sebelumnya dia memiliki sifat penakut dan pecundang, tetapi hal ini berubah setelah mendengar kematian Hinata dan dirinya terlempar ke masa lalu. Seperti yang sudah diceritakan secara singkat sebelumnya. Walaupun memang tidak sepopuler karakter lain seperti Draken dan Mikey, tetapi sebagai protagonis utama, Takemichi memiliki perkembangan karakter yang sangat baik. Dirinya yang awalnya serba penakut dan tidak berani untuk bertindak, perlahan-lahan berubah menjadi sosok yang lebih berani, didorong oleh perasaan untuk menyelamatkan orang-orang yang berharga baginya. Meskipun begitu, banyak orang menilai bahwa kelemahan fatal yang dirinya miliki adalah sifatnya yang naif. Namun, menurut pendapat yang lain, hal tersebut juga menjadi kelebihan dalam dirinya.

Manjiro Sano (Mikey)

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Bisa dibilang sebagai salah satu dari karakter-karakter dalam Tokyo Revengers yang paling familiar dan populer di kalangan fans. Ketika pertama kali melihat Mikey, orang-orang sering mengira kalau dirinya lemah. Namun, dibalik fisiknya yang kecil, Mikey memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Bisa dikatakan, Mikey adalah karakter paling kuat dan tak bisa dikalahkan oleh siapapun. Hal yang membuat Mikey kuat adalah latihan keras yang telah ia lakukan sejak kecil di dojo milik kakeknya. Dengan latihan keras, Mikey memiliki serangan bernama ‘Nuclear Kick’, dimana lawan akan langsung jatuh pingsan dengan sekali tending saja. Mikey juga merupakan ketua dari geng Tokyo Manji atau Touman. Dirinya sangat dihormati oleh anggota geng Touman lainnya dan kharismanya membuat dirinya begitu diidolakan. Namun, dibalik semua sisi positif tersebut, Mikey memiliki mental yang lemah. Hal ini membuat dirinya mudah “jatuh”. Hal ini terlihat di masa depan, Mikey menjadi dalang utama dari kejahatan yang dilakukan oleh geng Touman.

Ken Ryuguji (Draken)

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Karakter berikutnya juga tidak kalah pentingnya dengan sang ketua geng Touman, Manjiro Sano atau Mikey. Karakter tersebut adalah teman masa kecil dari Mikey dan juga menjabat sebagai wakil ketua geng Touman. Ken Ryuguji atau lebih dikenal dengan panggilan Draken merupakan sosok yang terlihat sangat menyeramkan dan banyak orang yang takut melihat sosok dirinya yang tinggi, dengan tato, dan tatapan wajah yang dingin. Namun, siapa sangka bahwa dibalik penampilannya yang cukup menyeramkan, Draken dinilai sebagai orang yang paling “normal” dari seluruh anggota geng Touman. Draken dikenal sebagai seseorang yang sangat cerdas dan mampu membuat sebuah taktik jitu untuk mengalahkan musuhnya. Dirinya besar di lingkungan pelacuran, tetapi hal ini tidak membuat dirinya ikut terjun ke jalan yang salah. Sebaliknya, dirinya memiliki karakteristik yang kuat dan berpegang teguh dengan moral yang dia pegang. Ia disebut sebagai otak dari Touman dan Mikey sang ketua adalah hatinya.

Naoto Tachibana

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Naoto adalah adik dari Hinata yang sempat tewas saat insiden perseteruan geng Toman. Ia kembali hidup berkat Takemichi yang kembali ke masa lalu dan memberitahu Naoto kecil tentang peristiwa di masa depan. Karena itu, Naoto pun berusaha mati-matian menjadi polisi untuk menghentikan kegilaan geng Toman. Ia berhasil selamat. Namun, kakaknya masih belum bisa diselamatkan. Naoto memiliki sikap yang sangat dewasa, Ia Selalu serius dalam segala hal yang dijalaninya. Meskipun begitu, Naoto menerima kenyataan yang tidak masuk akal seperti “Percaya” akan perkataan Takemichi yang meramalkan dirinya akan mati 12 tahun kemudian. Naoto merupakan kunci utama untuk mengaktifkan kemampuan Takemichi untuk kembali ke masa lalu. Untuk pergi ke masa lalu, Takemichi harus berjabat tangan dengan Naoto dan untuk kembali masa kini, mereka harus berjabat tangan di masa lalu.

Izana Kurokawa

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Selanjutnya ada Izana Kurokawa, pendiri sekaligus ketua geng Tenjiku. Izana adalah orang terkuat di geng yang berasal dari Yokohama tersebut. Ia sangat gila akan pertarungan, dendam dan kekerasan. Di geng Tenjiku, Izana membawahi banyak orang kuat yang disebut sebagai angkatan terburuk 68. Ia menjadi satu-satu orang yang hampir bisa mengimbangi dan melukai Mikey di pertarungan satu lawan satu. Izana bisa melancarkan pukulan dan menangkis serangan fantastis Mikey.

Tetta Kisaki

Pertarungan Antar Geng: Karakter-Karakter Dalam Tokyo Revengers Otaku

Tetta Kisaki menjadi salah satu dari karakter-karakter dalam Tokyo Revengers yang memiliki pengaruh besar. Meskipun begitu, Ia adalah salah satu tokoh yang dianggap paling menyebalkan sekaligus villain utama di Tokyo Revengers. Meski nggak bisa bertarung atau punya kekuatan fisik yang lemah, Kisaki sendiri adalah orang dengan kecerdasan luar biasa. Kisaki banyak dibenci lantaran ia bisa merencanakan berbagai hal dengan tujuan mengangkat namanya sendiri. Di beberapa masa depan hal ini berhasil. Takemichi pernah membunuhnya beberapa kali atau mencoba menjauhkan Kisaki dari Toman, tetapi Kisaki selalu berakhir kuat di masa depan. Kecerdikan dan kelicikannya inilah yang membuat Kisaki berbahaya.

Untuk segala hal mengenai anime, manga, dan dunia otaku lainnya silahkan kunjungi Tulizan Otaku!

What do you think?

Contributor

Written by Tulizan Otaku

Content Author
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Pamer Kepala Plontos Bareng Sehun, Baekhyun EXO Siap Berangkat Wamil Tepat pada Hari Ulang Tahun

Baekhyun Derita Penyakit Langka, Dimana Dia Wamil?

Wuling New Confero S 2021, Make Up Baru dan Revisi Jantung Pacu | Carvaganza.com

Daftar Harga Mobil Murah di Bawah Rp 150 Juta per Juli 2021