in

Rekomendasi Anime Olahraga Yang Dipertandingkan Di Olimpiade 2020

Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya berlangsung dan mengingat lokasinya yang prima di Jepang, anime menjadi pusat perhatian. Ada banyak fans yang memberikan rekomendasi anime olahraga yang berhubungan dengan pertandingan Olimpiade sungguhan. Saat ini para penggemar dari seluruh dunia bersiap untuk acara internasional yang sangat dinanti-nantikan ini setelah setahun ditunda karena pandemi COVID-19, akhirnya tiba saatnya untuk terjun ke dalam aksi olahraga. Hal ini membuat banyak fans anime yang menghubungkan anime olahraga dengan olahraga sungguhan yang dipertandingkan di Olimpiade.

Namun, tidak sedikit orang yang menganggap anime olahraga sangat membosankan. Jika menurut kamu genre anime olahraga membosankan, maka kamu mungkin tidak pernah menonton anime olahraga yang menarik. Anime olahraga yang bagus seperti drama yang ditulis dengan baik, tetapi dengan olahraga yang terlibat. Karakter harus menarik dengan motivasi yang berbeda dan latar belakang yang kaya yang membuat kamu ingin menghibur atau mencemooh mereka. Animasi harus menjadi yang terbaik untuk membuat olahraga menarik dan menyenangkan untuk ditonton. Oleh karena itu, berikut merupakan rekomendasi anime olahraga yang juga tampil di Olimpiade.

Haikyuu!!

Rekomendasi Anime Olahraga Yang Dipertandingkan Di Olimpiade 2020 Otaku

Fans berdengung setelah Olimpiade Tokyo 2020 memainkan lagu opening dari anime Haikyuu!! selama salah satu pertandingan bola voli, membuat cameo yang mengejutkan dan tepat waktu. Anime hit ini dibintangi oleh para pemain tim voli putra SMA Karasuno yang gaduh namun ambisius. Meskipun diunggulkan dan dijuluki “Gagak Tak Terbang”, program mereka tiba-tiba meningkat ketika beberapa mahasiswa baru yang masuk merevitalisasi energi dan dorongan tim. Saat rekan tim saling membantu dan mendukung untuk meningkatkan keahlian mereka, setiap pemain menemukan gerakan khas baru untuk berkontribusi pada tim. Karena seri ini sangat berfokus pada olahraganya dengan sedikit memperhatikan subplot, pemirsa akan belajar banyak hal sepele bola voli di sepanjang jalan. Haikyuu!! menyelami aturan bola voli, posisi pemain, teknik, dan metode pelatihan. Pemirsa mendapatkan pemahaman dan apresiasi yang lebih dalam terhadap permainan, yang membuatnya lebih menyenangkan untuk menonton pertandingan bola voli kehidupan nyata.

Sk8 The Infinity

Rekomendasi Anime Olahraga Yang Dipertandingkan Di Olimpiade 2020 Otaku

Rekomendasi anime olahraga selanjutnya adalah SK8 The Infinity. Sejak skateboard akhirnya membuat debut Olimpiade di Olimpiade Tokyo 2020, Sk8 The Infinity adalah anime yang sempurna untuk merayakan prestasi olahraga terbaru. Serial ini dibintangi sekelompok skater hardcore dan berbakat di Okinawa yang menyelenggarakan kompetisi rahasia yang disebut “S.” Kompetisi berlangsung di tambang yang ditinggalkan setelah tengah malam, membuatnya lebih berisiko dan lebih memacu adrenalin dari biasanya. Reki Kyan adalah siswa sekolah menengah yang secara teratur mengambil bagian dalam balapan bawah tanah dan kemudian menyeret teman sekelasnya yang bermain seluncur salju, Langa, ke dunia skating yang misterius ini. Saat para skater kompetitif ini mencoba membuktikan dominasi mereka dalam olahraga, persaingan mereka menambah drama dan ketegangan ekstra pada skateboard. Sk8 the Infinity pasti akan menarik bagi penggemar Tony Hawk atau pemain skateboard umum.

Prince of Tennis

Nama Jepang di dunia tenis cukup melambung tinggi berkat Naomi Osaka yang merupakan atlet Tenis Jepang pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon, mengalahkan legenda dunia Serena Williams. Jepang juga memiliki anime Tenis yang sangat populer. Jika tenis adalah olahraga Olimpiade favorit kamu, salah satu anime olahraga klasik Prince of Tennis ini wajib kamu tonton. Serial ini mengisahkan Ryoma Echizen, prodigy olahraga Tenis yang memasuki Akademi Seishun karena klub tenisnya yang bergengsi. Meskipun hanya menjadi mahasiswa baru, Ryoma berhasil mengalahkan kakak kelasnya untuk menjadi pemain reguler di tim. Saat para pemain tenis mempelajari teknik baru untuk meningkatkan permainan mereka, anime ini menawarkan tampilan informatif tentang seluk beluk tenis kompetitif. Prince of Tennis tidak hanya merupakan anime olahraga yang hebat dengan pertandingan tenis yang menghibur, tetapi juga menampilkan pengembangan karakter yang kompleks dan memuaskan saat Ryoma memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang hubungannya dengan permainan.

Yowamushi no Pedal

Rekomendasi Anime Olahraga Yang Dipertandingkan Di Olimpiade 2020 Otaku

Rekomendasi anime olahraga selanjutnya sangat cocok bagi kamu penikmat olahraga sepeda. Yowamushi Pedal adalah anime yang sempurna untuk penggemar bersepeda Olimpiade atau triathlon. Serial ini dibintangi oleh Sakamichi Onoda, seorang otaku yang baru memasuki sekolah barunya. Saat Onoda mengendarai sepedanya yang tua dan besar, teman sekelasnya yang baru lulus dan pengendara sepeda berbakat Shunsuke Imaizumi melihatnya menaiki bukit dengan sedikit usaha. Dia kemudian mendekati Onoda untuk bergabung dengan tim balap sepeda sekolah di Sohoku. Senang dan lega akhirnya berteman, Onoda bergabung dengan tim dan para anggota saling mengenal selama sering bersepeda dan kompetisi. Karakter-karakter ini menyenangkan dan menghibur untuk ditonton karena mereka terikat pada cinta bersama mereka untuk bersepeda. Sebagai anime ringan dengan protagonis yang unik, Yowamushi Pedal adalah pengalaman menonton yang mudah dan menyenangkan bagi setiap penggemar bersepeda.

Kuroko no Basuke

Sebagai salah satu olahraga yang paling ditunggu-tunggu di Olimpiade Musim Panas, Kuroko’s Basketball adalah adaptasi anime brilian yang akan menarik penggemar hoops di mana saja. Ketika pemain bintang lima menjadi rekan satu tim di tim bola basket SMP Teiko, mereka memenangkan Kejuaraan Nasional Jepang tiga tahun berturut-turut. Mereka disebut “Generasi Keajaiban,” mirip dengan “Tim Impian” dari tim bola basket Olimpiade pria AS 1992 yang mencakup semua bintang seperti Michael Jordan, Magic Johnson, dan Charles Barkley.

Ketika mantan rekan satu tim “Generasi Keajaiban” pergi ke sekolah menengah atas yang berbeda-beda, mereka sekarang dipaksa untuk bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang terbaik. Namun, anggota keenam dan rahasia kelompok itu, Tetsuya Kuroko bergabung dengan tim bola basket yang lebih kecil di SMA Seirin. Sebagai pemain dengan bakat rahasia, Kuroko bertekad untuk menjadikan Seirin tim bola basket terbaik di Jepang dan melampaui mantan rekan satu timnya. Menawarkan aksi bola basket yang intens dan serba cepat, pemirsa cenderung menikmati Bola Basket Kuroko sama seperti aslinya.

Free!

Rekomendasi Anime Olahraga Yang Dipertandingkan Di Olimpiade 2020 Otaku

Sumber: Youtube

Free! adalah anime yang ideal untuk penggemar renang karena animasinya yang indah menggambarkan olahraga Olimpiade yang sangat dinanti. Serial ini dibintangi oleh seorang perenang berbakat alami bernama Haruka Nanase yang menghidupkan kembali tim renang SMA Iwatobi bersama teman-temannya. Menyelidiki pelatihan dan latihan keras yang diperlukan untuk menjadi perenang yang kompetitif, karakter yang penuh warna membuktikan bahwa olahraga ini tidak semudah yang dibayangkan Michael Phelps. Para pria dari tim renang Iwatobi saling mendorong dan mengikat cinta mereka untuk berenang. Saat menonton anime yang penuh dengan visual yang menyenangkan dan menyegarkan, penonton mungkin tergoda untuk berenang dan merasakan sendiri olahraga klasik Olimpiade yang satu ini. Jika kamu merupakan penggemar berat olahrga berenangan, rekomendasi anime olahraga yang satu ini benar-benar cocok untuk ditonton.

Itulah artikel mengenai “Rekomendasi Anime Olahraga Yang Dipertandingkan Di Olimpiade 2020”. Untuk segala hal mengenai anime, manga, dan dunia otaku lainnya silahkan kunjungi Tulizan Otaku!.

What do you think?

Contributor

Written by Tulizan Otaku

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Review Film Ayla: The Daughter of War, Bukti Cinta Tak Lekang Oleh Waktu

Sinopsis Film Ayla The Daughter of War Bercerita Tentang Kisah Nyata

Kontroversi SIM C, Biaya dan Perpanjangannya – Berita Indonesia Terbaru

Ini Syarat Yang Dibutuhkan Untuk Bikin SIM C Bagi Kendaraan Motor