in

Rekomendasi Lagu Twice Yang Enak Didengar Saat Sedang Jatuh Cinta

Para penggemar Kpop tentu sudah sangat familier dengan Twice yang merupakan girl group naungan JYP Entertainment. Grup ini beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Dahyun, Chaeyoung, Momo, Sana, Mina, dan Tzuyu. Semua personel yang dikenal dengan paras cantik ini memiliki bakat menari dan menyanyi yang sangat baik. Selain itu, grup Twice juga memiliki banyak lagu yang enak untuk didengar. Fakta menariknya adalah ternyata ada tiga lagu yang paling berkesan dari sekian banyak lagu yang telah dirilis selama debut. Lagu tersebut dipilih langsung oleh para personel dengan alasan sesuai dengan keistimewaannya tersendiri yang berbeda-beda.

Ketiga lagu yang paling berkesan menurut personel ini masuk jajaran hits yang pasti disukai juga oleh para penggemar. Lantaran lagu-lagu tersebut tidak hanya sukses dalam penjualan dan streaming tetapi juga memuncaki tangga musik di berbagai platform. Grup yang resmi debut pada 20 Oktober 2015 telah mengeluarkan belasan mini album dan repackage album sejak debut. Selain itu, mereka juga berhasil mendulang kesuksesan dengan 3 full album dengan puluhan lagu populer. Para personel Twice pun memilih tiga lagu hits dalam acara Jung Eun Ji’s Music Plaza di radio KBS Cool FM.

Lagu pertama adalah Feel Special disebut sebagai lagu yang begitu emosional di antara semua lagu mereka yang cerah menurut Tzuyu. Lirik lagu yang sangat bagus tersebut ditulis secara spesial oleh Produser Park Jin Young sambil memikirkan Twice. Sehingga lagu tersebut menceritakan tentang Twice sehingga Feel Special terasa begitu istimewa berdasarkan pernyataan Sana. Kendati begitu, sebenarnya lagu-lagu mereka yang lain juga dibuat dengan memikirkan semua personel dalam grup.

Rekomendasi Lagu Twice Yang Enak Didengar Saat Sedang Jatuh Cinta K-Pop

Gambar: Twice yang resmi debut pada 20 Oktober 2015 telah mengeluarkan belasan mini album dan repackage album sejak debut hingga berhasil mendulang kesuksesan dengan tiga full album dengan puluhan lagu populer

Lagu selanjutnya merupakan salah satu track dari repackage mini album yang dirilis pada 9 Juli 2018 bertajuk Summer Nights. Lagu tersebut berjudul Dance the Night Away yang menampilkan kesan musim panas yang ceria. Tzuyu mengatakan bahwa para personel begitu menyukainya karena lagu dengan getaran musim panas yang nyata tersebut menyenangkan. Mina juga mengungkapkan bahwa Summer Nights adalah satu-satunya lagu musim panas yang sebenarnya di saat musim dingin.

Sana mengaku bahwa lagu yang begitu spesial di banding lagu lainnya adalah MORE & MORE. Lantaran para personel Twice menampilkan konsep yang berbeda dalam lagu tersebut. Salah satu yang tidak seperti biasanya adalah warna rambut mereka lebih colorfull yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Sehingga penampilan tersebut paling intens dari lagu-lagu Twice lainnya. Kira-kira lagu Twice mana yang menurutmu paling disukai? Apabila masih bigung silahkan baca artikel ini karena ada rekomendasi lagu Twice yang enak untuk didengar saat sedang jatuh cinta.

Berikut ini adalah rekomendasi lagu Twice yang enak untuk didengar saat sedang jatuh cinta :

1. Lagu Turtle

Lagu Turtle sangat direkomendasikan untuk didengar untuk merasa lebih tenang saat kamu merasa resah dan gelisah akan cinta akhir-akhir ini. Silahkan dengarkan lagu ini saat sedang bersantai ria di waktu luang karena lirik lagu ini akan sesuai dengan perasaanmu. Liriknya berbunyi: always by my side, will you stay? Who cares if you’re slow? I’ll wait for you.

2. Lagu 날 바라바라봐 atau Look at Me

Look at Me cocok untuk kamu yang sekarang menginginkan diperhatikan oleh gebetanmu ataupun ditatap dengan penuh kasih sayang oleh pasanganmu. Lantaran lirik lagunya yang berbunyi: why must i tell you? look into my eyes don’t turn away, only look at me honey. seolah-olah ditulis berdasarkan pengalaman pribadimu.

3. Lagu Say You Love Me

Tidak semua lagu cinta selalu memiliki irama pelan nan lembut. Apabila kamu sedang membutuhkan lagu penyemangat yang dapat membangkitkan semangat karena cukup upbeat silahkan dengarkan lagu Say You Love Me. Lirik berbunyi: in my heart, there’s no one except you. I want to hear these words, tell me without hesitate.

Rekomendasi Lagu Twice Yang Enak Didengar Saat Sedang Jatuh Cinta K-Pop

Gambar: Twice memiliki banyak rekomendasi lagu yang enak untuk didengar saat kamu sedang merasa jatuh cinta kepada seseorang di berbagai suasana

4. Lagu Love Line

Apabila pikiranmu sedang dipenuhi bayangan tentang dia akhir-akhir ini maka lirik lagu Love Line sungguh mewakili dirimu. Apakah lirik secretly think about you everyday, tell me you feel the same way membuatmu langsung membayangkan perasaannya. Lirik lagu lanjutannya: I wanna walk with you on our love line, with our hands held, tell me you feel the same way.

5. Lagu YES or YES

Mungkin saja kamu adalah salah satu yang sering mengharapkan orang yang kamu suka menjawab Yes! saat momen kamu menyatakan cinta. Lagu YES or YES sangat cocok kamu ataupun belum berani mengungkapkan cinta kepada seseorang yang sedang kamu taksir. Oleh karena itu, untuk menyuarakan isi hatimu mari menyanyikan liriknya: Don’t know what you’ll choose, so i prepared these options, choose only one of the two yes or yes?

6. Like a Fool

Apabila kamu sedang merasa bodoh karena cinta maka lagu Like a Fool sangat cocok untuk kamu dengarkan. Alasan mengapa lagu ini direkomendasikan untuk menemanimu membayangkan sosok gebetan karena memiliki irama mellow yang cocok saat sedang sendirian. Lirik lagu tersebut berbunyi: I want to tell you, without sounding awkward, but it won’t turn out well. I’ll look back and regret it, like a fool.

7. What is Love?

Lagu What is Love yang memiliki nuansa bubblegum pop ini sangat direkomendasikan saat kamu jatuh cinta pertama kali. Lantaran kamu sedang memiliki perasaan campur aduk mulai dari bahagia dan bersemangat hingga merasa deg-degan dan sedikit bingung. Lagu ini akan menemani kamu yang dimabuk cinta hingga tersenyum lebar. Apakah kamu sedang mempertanyakan sebenarnya apakah itu cinta maka judul lagu ini saja sudah mewakili perasaanmu. Apalagi kamu sampai mempertanyakan mengapa cinta membuatku merasa seperti ini maka silahkan dengarkan lirik lagunya yang berbunyi: I wanna know, they say it’s sweet like candy. I wanna know, they say it feels like flying. Itu adalah rekomendasi lagu Twice yang enak untuk didengar saat sedang jatuh cinta.

Untuk informasi lainnya tentang dunia K-Pop lainnya, kunjungi Tulizan K-Pop.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Teknik-Teknik Pernapasan Di Kimetsu No Yaiba

5 Things You Didn't Know About Song Kang, the 'Nevertheless' Star | Tatler Singapore

Song Kang Jadi Playboy Dalam Drama Terbaru Berjudul Nevertheless