in

Siapa Sangka Park Yoona dan Cha Eun Woo Ternyata Satu Sekolah?

Nama Park Yoona dan Cha Eun Woo sedang menjadi perbincangan di kalangan pecinta drama Korea alias drakor. Lantaran keduanya sedang membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon The Secret of Angel. Yoona berperan sebagai Kang Soo Jin dan Eunwoo berperan sebagai Lee Soo Ho dalam drama yang berjudul True Beauty. Apabila dalam cerita drama Soojin dan SooHo merupakan teman satu sekolah yang sudah saling mengenal selama 10 tahun. Tidak jauh berbeda dengan kenyataan di kehidupan nyata. Lantaran keduanya juga merupakan teman satu sekolah dulu. Hanya saja mereka tidak mengenal dekat satu sama lain karena berbeda jurusan. Lucunya, mereka sekarang beradu akting sebagai teman satu sekolah.

Fakta bahwa keduanya satu sekolah pernah diungkapkan oleh Yoona saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together tahun 2019 lalu. Keduanya memang diketahui lahir di tahun 1997. Yoona mengatakan bahwa Cha Eun Woo tidak mengenal dirinya, tetapi Ia mengenal Eunwoo karena popularitasnya sebagai pemilik wajah tampan. Kendati begitu, aktris yang semakin dikenal lewat drama Sky Castle ini memahami alasan Eunwoo tidak mengenal dirinya. Sebab siswa di sekolah mereka sangatlah banyak di mana satu kelas berisi 40 siswa. Hal ini tentu saja menyulitkan para siswa untuk mengenal semua siswa di Halim Multi Arts School. Eunwoo baru mengetahui bahwa keduanya teman satu sekolah saat mereka sama-sama membintangi drama My ID is Gangnam Beauty tahun 2018. Saat itulah Yoona memberitahu Eunwoo.

Siapa Sangka Park Yoona dan Cha Eun Woo Ternyata Satu Sekolah? Drama Korea

Gambar: Cha Eun Woo dan Park Yoona dalam acara Star Golden Bell sebelum debut (Sumber: https://www.dreamers.id/img_editor/58467/images/Cha-Eun-Woo-Park-Yoo-Na.jpg)

Sebenarnya keduanya juga pernah tampil bersama dalam acara variety show yang sangat populer bernama Star Golden Bell. Program kuis yang pesertanya dari siswa menengah, mereka saling bersaing untuk menjadi pemenang akhir. Keduanya berpartisipasi dalam acara tersebut sebellum debut masing-masing. Park Yoona dan Cha Eun Woo duduk bersebelahan dalam acara tersebut. Yoona mengatakan bahwa beberapa penggemar mengunggah foto keduanya dalam yang tayang sebelum debut artisnya. Ia mengaku sangat malu dengan kejadian di masa lalu tersebut. Lantaran tepat malam sebelum acara, Ia makan ramen yang menyebabkan wajahnya terlihat bengkak saat syuting. Yoona mengatakan bahwa banyak yang berkomentar bahwa wajah Eunwoo jauh lebih cantik dari wajahnya.

Yuk kenalan dengan Park Yoona dan Cha Eun Woo para pemeran drama True Beauty!

1. Park Yoona

Aktris kelahiran tanggal 23 Desember 1997 ini telah menginjak usia 23 tahun hitungan internasional atau 24 tahun hitungan Korea Selatan. Sudah bisa ditebak dong zodiak Park Yoona adalah capricorn. Ia pertama kali memulai debut aktingnya pada tahun 2015. Saat itu Ia membintangi serial milik KBS yang berjudul Sassy Go Go. Adapun peran yang dimainkannya adalah tokoh Kim Kyung Eun, seorang anggota klub tari. Ternyata sudah 6 tahun usia karirnya berarti Ia masuk panggung hiburan Korea Selatan pada usia 18 tahun. Seandainya saja Park Yoona tidak memulai debut aktingnya sebagai seorang artis seni peran, bisa jadi saat ini Ia merupakan seorang idola. Lantaran Ia merupakan lulusan jurusan Practical Dance dari Hanlim Arts School. Jadi, jangan heran lagi ya kalau lihat video Park Yoona yang jago dance!

Siapa Sangka Park Yoona dan Cha Eun Woo Ternyata Satu Sekolah? Drama Korea
Gambar: Park Yoona yang baru-baru ini diserang netizen Indonesia karena aktingnya di episode 11 dan 12 drama populer adaptasi webtoon True Beauty (Sumber: https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2021/01/14/00347892.jpg)

Park Yoona sedang membintangi drama True Beauty dengan berperan sebagai karakter Kang Soo Jin. Karakter yang diperankannya tersebut merupakan siswa populer sekolah karena pintar dan cantik. Di awal penayangan drama ini karakter Su Jin diceritakan sebagai sosok girl crush. Karakter tersebut sangat berbeda dengan karakter yang diceritakan di webtoon aslinya. Sehingga tidak sedikit penonton yang menyukai karakter tersebut. Apalagi Soojin juga membantu Jukyung sang pemeran utama dalam mengatasi masalahnya.

Hanya saja reaksi penonton sedikit berubah semenjak episode yang menceritakan kecemburuan Soojin yang menyukai Sooho. Ia merasa sangat cemburu dengan Jugyeong karena sang sahabat berpacaran dengan orang yang disukainya. Sayangnya, penonton Indonesia justru bereaksi berlebihan sama seperti yang dulu dilakukan kepada Han Soo Hee. Park Yoona diserang netizen Indonesia setelah menonton episode 11 dan 12 dengan menyebut sang artis sebagai ular. Istilah tersebut disematkan karena menganggap karakter Soojin bagaikan ular karena melakukan hal licik untuk mendapatkan keinginannya.

2. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo adalah idola grup K-Pop ASTRO yang juga berkarier sebagai aktor di industri hiburan Korea Selatan. Grupnya sendiri memulai debutnya pada tanggal 23 Februari 2016. Sementara dalam dunia seni peran, Ia dikenal lewat aktingnya dalam drama My ID is Gangnam Beauty. Ia berperan sebagai Do Kyung Seok dalam drama adaptasi webtoon yang tayang pada tahun 2018. Cha Eun Woo kembali didapuk untuk memerankan tokoh utama dari cerita webtoon yang berjudul True Beauty. Sehingga Eunwoo sudah dua kali beradu akting dengan Yoona di drama.

Siapa Sangka Park Yoona dan Cha Eun Woo Ternyata Satu Sekolah? Drama Korea

Gambar: Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Soo Ho dalam drama True Beauty (Sumber: https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2021/01/15/00348033.jpg)

Pemilik nama asli Lee Dong Min ini sebenarnya pernah menjadi model iklan untuk banyak brand kosmetik saat masih menjadi pelajar. Banyak perusahaan yang melirik penampilannya karena dinilai sangat menarik perhatian. Tidak heran bila Ia mendapatkan julukan sebagai face genius oleh para penggemar. Maksud dari julukan tersebut adalah idola yang selalu terlihat tampan dalam situasi apapun. Bukan hanya penggemar yang dibuat jatuh cinta dengan visualnya, para ahli bedah di Korea Selatan juga mengakui fakta tersebut. Mereka juga menyematkan julukan untuknya sebagai idola yang memiliki Golden Ratio. Maksudnya adalah wajah sempurna Eunwoo memenuhi standar wajah yang proporsional atau disebut rasio emas.

Cha Eun Woo yang tergabung dalam boy grup asuhan Fantagio memulai debut bersama Astro dengan merilis single Hide & Seek. Astro mendapat gelar dari Billboard sebagai salah satu grup terbaik tahun 2016 berkat penampilan awal mereka dengan EP debut Spring Up. Posisi Eun woo di Astro adalah vokalis, visual dan face of the grup. Kemampuan bernyanyinya juga yang membuat dirinya dipercaya untuk berpartisipasi dalam mengisi soundtrack di drama My ID is Gangnam Beauty. Selain itu, Ia yang paling pandai berbahasa Inggris di grupnya karena pernah kursus selama 6 bulan saat bersekolah di Filipina.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.co/deafolzen

What do you think?

Veteran

Written by Tulizan Korea

Content Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Balas Surat EXO-L, Sehun Nasehati Fans Agar Tak Ladeni Haters dengan Emosi

Ini Dia Tipe Ideal Sehun EXO Yang Perlu EXO-L Ketahui!

Hasil gambar untuk yg entertainment dan big hit

Big Hit Lakukan Investasi di YG PLUS Anak Perusahan YG Entertainment