in

Song Kang Jadi Playboy Dalam Drama Terbaru Berjudul Nevertheless

Song Kang memerankan karakter Park Jae Uhn dalam drama terbaru yang berjudul Nevertheles dengan fokus pada kisah cinta yang hiper realistis. Karakter yang diperankannya ini adalah sosok yang senang menggoda banyak wanita meskipun tidak ingin menjalin hubungan dengan serius. Dia beradu akting dengan Han So Hee yang memerankan karakter Yoo Na Bi. Kedua anak muda tersebut memiliki prinsip yang saling bertolak belakang tentang romansa dan asmara. Mereka adalah pria dengan pemikiran bahwa kencan merupakan hal yang merepotkan dan perempuan yang sangat ingin berkencan meskipun tidak percaya cinta. Keduanya pun saling tertarik satu sama lain hingga mereka memulai sebuah kisah cinta yang manis. Nevertheless yang tayang di JTBC ini menyuguhkan cerita romansa antara kedua pemeran utama drama yang akan membuat penonton dijamin baper.

Song Kang telah mencuri perhatian banyak penggemar sejak tampil membintangi berbagai drama seperti Love Alarm, Sweet Home, dan Navillera. Aktor berusia 27 tahun ini pun dipastikan kembali mendapat cinta di hati penontonnya dalam drama Nevertheless. Apalagi karakter Park Jae Uhn yang sangat suka menggoda banyak perempuan benar-benar membuat penonton geram sekaligus gemas. Dia tidak memiliki niatan sedikit pun menjalin hubungan sampai mempertanyakan mengapa orang harus berpacaran padahal bisa hanya saling dekat saja. Park Jae Uhn terlibat dalam hubungan tanpa status dengan Yoo Na Bi. Sayangnya, karakter yang diperankan Han So Hee merasa dipermainkan dan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut. Padahal karakter yang diperankan Song Kang mengira mereka menikmati status yang mereka jalani bersama selama ini. Ada banyak alasan mengapa harus menonton drama Nevertheless yang tayang setiap Sabtu pukul 21.00 WIB di Netflix.

Song Kang Jadi Playboy Dalam Drama Terbaru Berjudul Nevertheless Drama Korea

Gambar: Song Kang memerankan tokoh utama yang bernama Cha Hyun Soo dalam drama milik Netflix yang berjudul Sweet Home

Nevertheless yang memiliki durasi 70 menit pada setiap episodenya akan tayang dengan 10 episode saja. Drama yang diadaptasi dari serial webtoon dengan judul serupa ini ditampilkan hampir sama persis dengan seluruh alur cerita aslinya. Sutradara Kim Ga Ram bekerja sama dengan penulis naskah Jung Won untuk menggarap drama Nevertheless. Alasan pertama mengapa wajib nontron Nevertheless adalah drama Han So Hee setelah drama The World of The Married yang tayang tahun 2020. Selain itu, penonton juga patut menantikan drama romantis pertama Song Kang yang tayang di Netflix pada tanggal 19 Juni 2021. Sejak kemunculan teaser dan poster para pemain utama Nevertheless sudah mendapatkan banyak sorotan para penikmat drakor di mana pun. Drama ini mencuri perhatian publik sejak nama Song Kang dan Han So Hee diumumkan sebagai pemeran utama.

Berikut ini adalah drama lain milik Song Kang yang jadi playboy dalam drama terbaru yang berjudul Nevertheless :

1. Sweet Home

Song Kang memerankan tokoh utama yang bernama Cha Hyun Soo dalam drama milik Netflix yang berjudul Sweet Home. Karakter yang diperankan aktor kelahiran tahun 1994 ini digambarkan sebagai laki-laki penyendiri nan sedikit misterius dengan segudang masalah yang dimilikinya. Ia baru saja pindah ke sebuah apartemen tidak terurus bernama Green Home. Lantaran baru saja mengalami sebuah kejadian tragis di mana dia telah ditinggal keluarga besarnya karena kecelakaan. Dia acap kali mengalami kejadian aneh sejak awal kedatangannya di apartemen tersebut. Entah bagaimana secara tiba-tiba para manusia yang berada di wilayah tersebut satu per satu berubah menjadi sosok monster. Cha Hyun Soo berperan cukup penting dalam Sweet Home yang cerita tentang dapat menahan dirinya meskipun telah terinfeksi sebagai monster. Sebenarnya, Sweet Home mengangkat cerita tentang tentang kondisi dunia, saat manusia tiba-tiba berubah menjadi monster. Perubahan yang awalnya diprediksi karena adanya serangan virus ternyata terjadi karena keinginan dari dalam diri manusia itu sendiri.

Drama Sweet Home yang memiliki cerita unik ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dengan budget yang mahal. Sweet Home langsung menjadi bahan perbincangan di antara para penikmat drakor di hari pertama penayangannya pada tanggal 18 Desember 2020. Selain itu, drama ini juga sukses memecahkan banyak rekor di hari perilisannya. Salah satunya adalah menempati posisi ke-8 dalam daftar Top 10 TV Shows on Netflix in the World. Sweet Home memiliki durasi sekitar 40 – 50 menit di setiap episodenya yang seluruhnya berjumlah 10 episode. Drama ini digarap oleh sutradara terkenal Korea Selatan bernama Lee Eung Book yang sebelumnya telah mengerjakan beberapa drama populer. Adapun drama tersebut seperti Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Song Kang Jadi Playboy Dalam Drama Terbaru Berjudul Nevertheless Drama Korea

Gambar: Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh dalam drama Love Alarm

2. Love Alarm

Love Alarm menjadi drama lain milik Song Kang yang jadi playboy dalam drama terbaru yang berjudul Nevertheless. Dia berperan sebagai Hwang Sun Oh yang merupakan siswa laki-laki populer di sekolah. Karakter tersebut juga merupakan putra dari keluarga kaya yang sayangnya tidak dicintai oleh kedua orang tuanya. Untungnya, dia memiliki sahabat baik yang bernama Lee Hye Young yang diperankan oleh Jung Ga Ram. Hwang Sun Oh menyadari bahwa sahabatnya tersebut menyukai Kim Jo Jo yang diperankan oleh Kim So Hyun. Mereka terjebak dalam cerita cinta segitiga yang membuat Jojo dilema harus memilih satu di antar dua sahabat tersebut. Dia pun menggunakan aplikasi alarm love yang membuat keduanya semakin bersaing.

Love Alarm yang tayang dalam dua season ini memiliki genre cerita webdrama fantasi dan romansa. Drama ini yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini ditulis oleh webtoonis Cheon Kye Young yang dibantu oleh Lee Ah Yeon dan Seo Bo Ra. Drama yang disutradarai oleh sutradara Lee Na Jeong ini tayang perdana pada tanggal 22 Agustus 2019. Sayangnya, Love Alarm Season 1 membuat banyak yang kecewa setelah menontonnya karena akhir cerita yang kurang memuaskan dan menggantung begitu saja. Sementara, Love Alarm Season II tayang pada Maret 2021 untukt menjawab rasa penasaran para penonton. Sebenarnya tidak asing lagi apabila serial milik Netflix sering sekali berakhir denga cerita yang menggantung sampai membuat penonton penasaran. Itu adalah drama lain milik Song Kang yang jadi playboy dalam drama terbaru yang berjudul Nevertheless. Memang aktor tampan ini sering kali membintangi karakter dari adaptasi webtoon populer seperti tiga drama di atas. Drama mana yang telah kamu tonton?.

Untuk informasi seputar drama korea lainnya, silahkan kunjungi Tulizan DraKor.

Original Writer: https://www.instagram.com/deafolzen

What do you think?

Expert

Written by Tulizan Korea

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
TWICE Comeback Dengan 'Alcohol Free' Untuk EP Baru Mereka, “Taste of Love” – Creative Disc

Rekomendasi Lagu Twice Yang Enak Didengar Saat Sedang Jatuh Cinta

Fakta Tentang Ok Taecyeon Rela Melepas Kewarganegaraan Amerikanya