in

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam

Mencintai atau dicintai merupakan dua hal yang sama-sama menyenangkan, namun bagaimana cara mengetahui tanda dia telah mencintai Anda secara diam-diam. Kadang tak sadar bahwa ada seorang yang selalu memperhatikanmu dan memiliki perasaan lebih padamu, akan tetapi dirimu tak menyadarinya bahkan tidak mengetahuinya. Memang mencintai seorang dalam diam sungguh tidak enak, memendam perasaan yang begitu lama pada Anda membuat dia mudah gelisah, khawatir. Sebaliknya jika Anda merasakan tanda dia mencintai dirimu dalam diam tetapi masih meragukan hal tersebut atau hanya perasaan Anda padahal bukan maksudnya. Ali-ali ingin bertanya tetapi malah dikira Anda yang memiliki perasaan padanya. Duh, malu ya!

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : dream.co.id

Semua orang pasti menginginkan gebetannya memiliki perasaan yang sama halnya ketika dirimu menyukainya. Meskipun tidak mudah dan dibutuhkan sebuah usaha lebih untuk mendapatkan hatinya. Dan diperlukan keberanian diri mengungkapkan perasaan cinta pada gebetan tersebut. Tak jarang sebagaian orang merasa gugup, malu, tidak berani mendekatinya yang ditaksir. Alhasil, dia hanya bisa memantau pergerakan gebetan dari jauh. Untuk memastikan apakah sikapnya menunjukkan bahwa perasaan suka atau merasa ilfeel. Yuk kenali tanda-tanda dia menyukai Anda secara diam-diam adalah :

Sering Curi-Curi Pandangan

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : milenials.id

Tanda pertama saat ada seorang pria menyukai wanita atau sebaliknya secara diam-diam. Memang tak pernah mengetahui siapa orang yang suka kepada Anda, bisa saja salah satu teman Anda atau lainnya. Jika Anda berada di perkumpulan orang, cobalah sekali-kali perhatikan di sekeliling Anda, apakah ada seorang yang terus mengamati, melihat Anda atau curi-curi padang kepada Anda.

Jatuh cinta membuat siapa saja yang mengalaminya merasa hati berbunga-bunga, dan hatinya selalu tertuju pada orang yang ditaksirnya sehingga pandangan sulit dialihkan darinya. Jadi, ketahuilah orang yang sedang curi-curi pandang pada Anda, biasanya dia akan sedikit malu jika ketahuan langsung oleh Anda.

Kontak Mata Denganmu

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : golife.id

Memang semua orang melakukan kontak mata satu sama lain, apabila dia melakukan kontak mata yang intens denganmu sampai Anda merasa gugup, besar kemungkinan dia menyukai Anda. Kontak mata adalah salah satu ekspresi keintiman yang dilakukan oleh seorang pada kekasihnya. Ingatlah seberapa sering frekuensi kontak mata yang dia lakukan belakangan ini. Apabila dia semakin intens langsung saja dekati dia.

Stalking Akun Media Sosial

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : idntimes.com

Biasanya dia akan mencari informasi mengenai orang yang ditaksir melalui akun media sosialnya, dia akan lebih sering stalking media sosial melihat status, foto dan lainnya yang berkaitan dengannya bahkan sampai ingin mengetahui tentang status hubungan apakah masih single atau sudah memiliki kekasih. Semuanya dilakukan hanya ingin mengetahui perilaku yang sebenarnya orang yang dia cintai itu.

Malu Saat Bertemu

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : kaskus.co.id

Jika wanita menyukai pria lalu bertemu dengannya, biasanya sikap wanita akan berubah menjadi pemalu, hal ini sudah sering terjadi dan dianggap wajar untuk wanita. Berbeda halnya jika pria yang menyukai wanita yang disukai, saat bertemu dengannya, pria itu akan sedikit gerogi dan sikapnya berubah menjadi tiba-tiba diam, tidak banyak bicara saat bertemu langsung dengan wanita yang disukai atau sekalinya bicara pasti ada rasa gerogi, tentu hal ini sangat wajar.

Dia Akan Menolongmu

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : hai.grid.id

Dia yang sedang dilanda asmara biasanya akan selalu menolong dan membantu orang yang disukainya dalam menyelesaikan hal apapun yang ia kerjakan, walaupun hanya pekerjaan kecil. Dia akan senang hati ketika bisa membantu orang yang disukainya.

Selalu Ingin Dekat

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : idntimes.com

Coba perhatikan apakah ada seorang yang berusaha deket denganmu. Biasanya dalam hari-harinya dia selalu ingin dekat dengan orang yang disukainya. Melalui berbagai macam hal yang dia lakukan hanya untuk bisa lebih dekat denganmu. Misalnya, Anda sedang melakukan sesuatu secara tiba-tiba dia datang dan bertanya tentang ini itu. Sebenarnya dia hanya ingin berusaha selalu dekat denganmu.

Mengikuti Hal Yang Kamu Suka

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : popbela.com

Tahukah Anda kebanyakan dari orang yang sedang menyukai seseorang, dia akan berusaha untuk mengikuti hal yang disukai gebetannya. Semata-mata dia lakukan hanya untuk bisa lebih dekat dengan gebetan, bukan tak mungkin jika kalian bisa saling bertemu dan merasa nyaman bisa menjalin kasih atau sebagai pasangan.

Tatapan Tajam

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : genpi.co

Dia akan menatap dengan tatapan tajam padamu tentu hal ini juga melihat bahasa tubuhnya. Tatapan tajam seorang laki-laki bisa menandakan dia sedang tertarik atau jatuh cinta pada orang yang dilihatnya. Apabila dia menatap tajam ke wajah Anda sampai dia tidak bisa mengalihkan pandangan sebelum Anda juga menatapnya, bisa jadi dia sedang menyukai Anda secara diam-diam.

Cari Perhatian

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : cms.facetofeet.com

Dia akan berusaha melakukan atau mengatakan suatu yang lucu padamu, bertujuan agar dia bisa melihat respon Anda. Jika leluconnya membuat Anda tertawa dia akan sangat bahagia sekali.

Selain itu, dia juga memberikan perhatian dengan sentuhan secara halus padamu, meskipun tidak terlalu blak-blakan. Misalnya, dia akan menyentuh di lengan, pundak dan kepala. Dia sengaja mencari alasan supaya bisa menghabiskan waktu bersama Anda. Jika dia memberikan perhatian khusus seperti membawakan makanan atau mengantarkan pulang, fiks ini dia benar-benar menyukai Anda.

Sering Chatting Duluan

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : fimela.com

Apabila dia sering chat Anda duluan hanya sekedar menanyakan kabar Anda berarti dia sedang memikirkanmu, jika chat berlanjut saling membalas jangan heran kalau nantinya salah satu pesan teksnya bisa berisi ajakan kencan. Ini adalah tanda bahwa dia mencintai secara diam-diam.

Setiap dia mengirimkan pesan teks pada Anda dan Anda membalasnya. Dia akan merespon chat Anda dengan cepat, karena baginya setiap detik adalah hal yang berharga untuk dapat bersama dengan Anda. Mulai sekarang pahamilah jika ada lawan jenis yang membalas cepat pesan teks Anda setiap hari berarti dia menyukai dirimu.

Bersemangat Setiap Melihatnya

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : cosmopolitan.co.id

Dia akan selalu merasa semangat saat berjumpa dengan Anda, karena dia bisa terus melihat Anda. Hati yang terasa lemah serta tubuh terasa lemas jika seorang yang dia sukai tidak ada di pandangannya hari ini. Semangatnya akan turun secara drastis dan moodnya berubah yang tadinya ceria jadi murung. Sebaliknya, jika kehadiran Anda di setiap pandangannya akan membuat dia selalu merasa semangat dalam beraktivitas.

Perubahan Penampilan

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : jakartanotebook.com

Jika Anda menyadari adanya perubahan penampilan pada dirinya secara halus atau perubahan penampilan secara drastis. Ada kemungkinan dia melakukan hal itu, karena dia ingin dianggap menarik oleh Anda. Misalnya, Anda pernah mengatakan di depannya kalau Anda menyukai pria yang mengenakan sneakers, tiba-tiba beberapa hari kemudian dia datang di hadapanmu dengan mengenakan sneakers. Sebisa mungkin dia berusaha untuk berpenampilan menarik di depan Anda. Jika hal ini terjadi berarti jelas dia benar-benar menyukai Anda

Menyatakan Perasaannya

Tanda Dia Mencintai Dirimu Secara Diam-Diam Percintaan
Sumber Foto : wolipop.detik.com

Dia pernah menyatakan rasa sukanya pada Anda secara langsung ataupun tidak langsung. Dia mungkin pernah mengatakan bahwa Anda orangnya menarik, atau membuat dia merasa nyaman. Atau dia mengungkapkan perasaan sukanya secara langsung. Jika dia sudah sampai tahap ini, buruan ikat hatinya sebelum dia direbut orang lain.

Beberapa tanda-tanda dia mencintai dirimu secara diam-diam, jika Anda sering menemukan kebanyakan tanda di atas yuk mulai sekarang peka ya!

Untuk tips dan informasi seputar hubungan percintaan lainnya, silahkan kunjungi Tulizan Cinta.

What do you think?

Advocate

Written by Tulizan Cinta

Content AuthorYears Of Membership
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

5 Film Romantis Thailand yang Bikin Baper Banget, Tonton Yuk!

Fenomena Indah Pacaran Bagi Remaja